Contact Us

JANGAN REMEHKAN, JOKOWI PRESIDEN YANG TEGAS!

JANGAN REMEHKAN, JOKOWI PRESIDEN YANG TEGAS!
Mungkin Presiden Jokowi adalah sosok yang sederhana, sederhana pikiran dan tindakan politiknya. Namun, sebagai Presiden beliau mempunyai orang-orang terpercaya yang matang dalam strategi dan berpengalaman, yang mampu menterjemahkan setiap ucapan, tindakan dan keinginan Presiden.Setelah resmi menjabat sebagai Presiden, hal utama dan yang paling penting untuk dilakukan oleh Presiden Jokowi selaku Kepala Pemerintahan dan Kepala Negara adalah mengumpulkan segala kekuatan dan kekuasaan untuk berpusat pada dirinya. Hal ini sangat penting guna mengamankan dan melindungi posisi dan kekuasaannya serta kepentingan efektifitas dalam menjalankan agenda-agenda pemerintahannya.
Berita-berita sepanjang hari adalah berita tentang hukuman mati bagi pengedar narkoba kelas internasional yang telah di jatuhi hukuman mati setalah semua Grasi di tolak oleh Presiden.. Ketegasan Jokowi dibanding dengan Presiden Sebelumnya layak di acungi jempol. kalau Presiden sebelumnya karena kuatnya tekanan maka memberi grasi kepada gembong narkoba Corby, maka Presiden sekarang tidak mundur dengan tekanan pihak negara lain.
Australia, negara terdekat dan bersahabat dengan Indonesia begitu kuatnya meloby agar Indonesia tidak menghukum mati warganya belum berhasil, sampiAustralia ingin membarter tahanan antar Negara, juga tidak mendapat respon dari sang Presiden yang sangat tegas dengan hukuman bagi pengedar narkoba.Inilah presiden Indonesia yang super tegas dengan pengedar narkoba, tekanan itu semakin kuat jadi hukumn mati di tunda sampai proses hukum selesaiyang di ajukan lewat PK oleh 2 warga Australia dalam kelompok Bali nine.
Jokowi tegas dan sangat tegas, Jokowi ingin memberi perbedaan dengan Presiden sebelumnya. itu untuk politik dan hukum luar Negeri yang di lakukan oleh Jokowi, namun bagaimana politik dan hukum di dalam negerinya sang Presiden, kok tidak bisa tegas ya, apa yang membuat tidak tegas ? ataukah karena kuatnya kepentingan yang bisa merusak suasana dan kusri empuknya jika Jokowi tegas. Pertanyaan ini akan selalu muncul jika melihat perkembangan politik dan hukum di Indonesia sekarang.
Adakah yang menghalangi Jokowi untuk tegas di dalam Negerinya sendiri ataukah ketegasan Jokowi melempem jika berhadapan dengan orang atau kelompok yang menjadikannya Presiden. Inilah dilematisnya Jokowi sebagai Presiden, di satu sisi, Jokowi tegas kepada hukuman mati warga Negara lain, tetapi Jokowi tidak bisa langsung tegas kepada hukum dan politik didalam dirinya. Ambigunya Jokowi dipersepsikan sebagai bagian strategi kekuasaannya.Publik berharap bahwa tegasnya sang Presiden terhadap pelaku penyelundupan narkoba internasional dengan hukuman mati, juga dapat di praktekan dengan institusi yang mencoba bermain-main dengan hukum, sang Presdien juga bisa tegas.

Komentar

  • siskamanurung menulis:
    JANGAN REMEHKAN, JOKOWI PRESIDEN YANG TEGAS!
    Mungkin Presiden Jokowi adalah sosok yang sederhana, sederhana pikiran dan tindakan politiknya. Namun, sebagai Presiden beliau mempunyai orang-orang terpercaya yang matang dalam strategi dan berpengalaman, yang mampu menterjemahkan setiap ucapan, tindakan dan keinginan Presiden.Setelah resmi menjabat sebagai Presiden, hal utama dan yang paling penting untuk dilakukan oleh Presiden Jokowi selaku Kepala Pemerintahan dan Kepala Negara adalah mengumpulkan segala kekuatan dan kekuasaan untuk berpusat pada dirinya. Hal ini sangat penting guna mengamankan dan melindungi posisi dan kekuasaannya serta kepentingan efektifitas dalam menjalankan agenda-agenda pemerintahannya.
    Berita-berita sepanjang hari adalah berita tentang hukuman mati bagi pengedar narkoba kelas internasional yang telah di jatuhi hukuman mati setalah semua Grasi di tolak oleh Presiden.. Ketegasan Jokowi dibanding dengan Presiden Sebelumnya layak di acungi jempol. kalau Presiden sebelumnya karena kuatnya tekanan maka memberi grasi kepada gembong narkoba Corby, maka Presiden sekarang tidak  mundur dengan tekanan pihak negara lain.
    Australia, negara terdekat dan bersahabat dengan Indonesia begitu kuatnya meloby agar Indonesia tidak menghukum mati warganya belum berhasil, sampiAustralia ingin membarter tahanan antar Negara, juga tidak mendapat respon dari sang Presiden yang sangat tegas dengan hukuman bagi pengedar narkoba.Inilah presiden Indonesia yang super tegas dengan pengedar narkoba,  tekanan itu semakin kuat jadi hukumn mati di tunda sampai proses hukum selesaiyang di ajukan lewat PK oleh 2 warga Australia dalam kelompok Bali nine.
    Jokowi tegas dan sangat tegas, Jokowi ingin memberi perbedaan dengan Presiden sebelumnya. itu untuk politik dan hukum luar Negeri yang di lakukan oleh Jokowi, namun bagaimana politik dan hukum di dalam negerinya sang Presiden, kok tidak bisa tegas ya, apa yang membuat tidak tegas ? ataukah karena kuatnya kepentingan yang bisa merusak suasana dan kusri empuknya jika Jokowi tegas. Pertanyaan ini akan selalu muncul jika melihat perkembangan politik dan hukum di Indonesia sekarang.
    Adakah yang menghalangi Jokowi untuk tegas di dalam Negerinya sendiri ataukah ketegasan Jokowi melempem jika berhadapan dengan orang atau kelompok yang menjadikannya Presiden. Inilah dilematisnya Jokowi sebagai Presiden, di satu sisi, Jokowi tegas kepada hukuman mati warga Negara lain, tetapi Jokowi tidak bisa langsung tegas kepada hukum dan politik didalam dirinya. Ambigunya Jokowi dipersepsikan sebagai bagian strategi kekuasaannya.Publik berharap bahwa tegasnya sang Presiden terhadap pelaku penyelundupan narkoba internasional dengan hukuman mati, juga dapat di praktekan dengan institusi yang mencoba bermain-main dengan hukum, sang Presdien juga bisa tegas.

    tapi segala keputusan yang dirasa bagus ya kita harus dukung, tapi kalo keputusannya gak bener kita juga harus bisa bagaimanapun cara nya agar presiden mendengar jeritan rakyat
  • Semoga indonesia menjadi lebih baik di tangan beliau..
  • pembacaberita menulis:

    tapi segala keputusan yang dirasa bagus ya kita harus dukung, tapi kalo keputusannya gak bener kita juga harus bisa bagaimanapun cara nya agar presiden mendengar jeritan rakyat


    benul :good:...... tapi banyak juga pendukungnya yang pake kacamata kuda :blah:
  • oifals menulis:
    tapi segala keputusan yang dirasa bagus ya kita harus dukung, tapi kalo keputusannya gak bener kita juga harus bisa bagaimanapun cara nya agar presiden mendengar jeritan rakyat
    Betul, harus dukung yang baik... 
    oifals menulis:
    benul :good:...... tapi banyak juga pendukungnya yang pake kacamata kuda

    Wah kalau yg ini no komen. Kalau sudah nabi, mungkin harus selamanya nabi :)
    never feel bother....
  • oifals menulis:


    benul :good:...... tapi banyak juga pendukungnya yang pake kacamata kuda :blah:

    kacamata kuda? apa lagi tuh artinya?
  • pembacaberita menulis:

    kacamata kuda? apa lagi tuh artinya?


    suatu istilah, kuda di kasih penutup di matanya agar selalu lihat kedepan, gak bisa melihat kiri kanan,,,, nah di sini artinya pendukung memakai kacamata kuda itu sekedar istilah, bahwa mau baik ataupun salah, ada loh mereka gak peduli, di mata mereka jokowi tetap benar.....ini yang kurang sehat,,,,,
  • oifals menulis:


    suatu istilah, kuda di kasih penutup di matanya agar selalu lihat kedepan, gak bisa melihat kiri kanan,,,, nah di sini artinya pendukung memakai kacamata kuda itu sekedar istilah, bahwa mau baik ataupun salah, ada loh mereka gak peduli, di mata mereka jokowi tetap benar.....ini yang kurang sehat,,,,,


    Heh! diem lo Lip! Siniin jatah gue™! :mad:
    kali ini gue setuju sama ente deh Lip, biar kata ente petot juga.. :grin:
  • Katanya pembela Wong cilik tapi tidak bisa mengendalikan harga sembako Dan harga daging.korupsi semakin bebas berkeliaran merusak perekonomian rakyat Indonesia.
  • Apapun yang terjadi buktinya dia di pilih oleh mayoritas penduduk indonesia... jadi hasur kita dukung
  • Semuanya sudah terbukti. Tidak ada lagi ketegasan karena semua hanya pencitraan. Terimakasih
  • di jakarta katanya sering ada demo di istana yak? kok gak ada di tv ya beritanya? :wait:
  • Karipan menulis:
    di jakarta katanya sering ada demo di istana yak? kok gak ada di tv ya beritanya? :wait:


    Gak ada, diblokir.
    Cuman saya saksinya. Demi CJDW alias citizens journalism
    Kalo mau, foto foto saya punya depan istana persis. Ada tuh di facebook
    Terakhir demo buruh.
    never feel bother....
  • Adimin Baik menulis:


    Gak ada, diblokir.
    Cuman saya saksinya. Demi CJDW alias citizens journalism
    Kalo mau, foto foto saya punya depan istana persis. Ada tuh di facebook
    Terakhir demo buruh.


    fb sing ndi seh min...? wong fb ne ra ono ngene?  :no:
  • Karipan menulis:

    fb sing ndi seh min...? wong fb ne ra ono ngene?  :no:


    facebook.com/adiminBaik :p
    never feel bother....
  • Adimin Baik menulis:


    facebook.com/adiminBaik :p


    mbiyen wes temanan, skrg kok malah gak temanan. fb ne sampean yg dulu itu kok brubah jad page?! modus.
    wes tak add fb ne min. segera di approve.  :good:
  • Karipan menulis:


    mbiyen wes temanan, skrg kok malah gak temanan. fb ne sampean yg dulu itu kok brubah jad page?! modus.
    wes tak add fb ne min. segera di approve.  :good:

    Demi alasan keamanan, dan daripada akun di laporkan haters, maka tak jadikan page. Dan sekarang gak lagi terima pertemanan dari akun yg bukan "asli" beneran :p
    never feel bother....
  • Adimin Baik menulis:

    Demi alasan keamanan, dan daripada akun di laporkan haters, maka tak jadikan page. Dan sekarang gak lagi terima pertemanan dari akun yg bukan "asli" beneran :p

    wes.. gak percoyo karo aku to min.. hmmm... iyowes.  :nono:
  • Ya begitulah dunia, kubu yang kalah selalu tidak bisa menerima kekalahannya. MIRIS
  • dukung keinginan pemerintah selama masih dalam jalur keadilan hihih, slaam kenal gan
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Order ads here. Click me to get price quotation! Monthly & Unlimited click!

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori