Contact Us
MERDEKA
DIRGAHAYU Republik INDONESIA - Ayo Kita Tingkatkan Persatuan & Kesatuan Bangsa. Erat Dalam Keragaman Bhinneka Tunggal Ika. Maju Bersama & Tingkatkan Etos Kerja Yang Baik Untuk Indonesia Modern Yang Tetap Berbudaya. MERDEKA!!!

Forum Bebas Indonesia

JANGAN AMBIL UNTUNG DENGAN ISU PAPUA

Isu Papua Barat ingin melepaskan diri dari Indonesia adalah satu diantara konflik terpanjang yang hingga kini masih terjadi di Indonesia. Aktivis di pengasingan Benny Wenda mencoba menarik perhatian dunia. Benny Wenda salah satu aktivis yang memperjuangkan kemerdekaan papua barat yang kini tinggal bersama kelompok separatis Free West Papua di Oxford. Mereka melakukan lobi – lobi dan kerjasama yang sia –sia salah satunya kepada, BBC . Namun Duta Besar Inggris mengatakan negaranya mendukung kedaulatan Indonesia dan tidak mendukung aksi kelompok yang berupaya untuk memerdekakan Papua.
BBC menyampaikan permintaan untuk melakukan wawancara dan memotret di kantor Free West Papua di Oxford, tetapi permintaan akses tersebut ditolak. Beny wenda menolak memberikan gambaran rinci mengenai kantornya dan hanya menyebutkan kantor dioperasikan oleh tujuh orang staf ditambah relawan.
Banyak pakar yang menyimpulkan bahwa Beny Wenda hanya mengambil untung dan membuat cerita rekayasa dan mendramantisir cerita soal kekerasan akan dirinya dan rakyat di papua barat yang belum tentu kebenarannya. Jika ingin berjuang untuk kebebasan papua, mengapa harus diluar negeri??? Mengapa tidak di Indonesia????? Dan apakah yang disampaikan oleh Beny wenda terhadap dunia benar adanya??
Kini masyarakat Papua dan Indonesia patutnya sadar akan jahatnya aktivis yang menjual nama papua dan ingin membebaskannya dari kesatuan Indonesia. Kini dalam pemerintahan Presiden Jokowi, sudah memberikan ruang yang banyak kepada putra – putri papua, pada posisi strategis, ada perwakilan DPR,MPR ketua KNPI, Putri Indonesia,Miss Indonesia yang berasal dari Papua. Tak habis heran dengan Beny wenda yang mencari kehidupan diluar negeri dengan menjual dan menjelekan martabt negaranya sendiri. Sebaiknya kini kembali ke papua dan mulai ikutlah membangun Papua bersama rakyat papua.
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Iklan & Promosi Anda


Order ads here. Click me to get price quotation! Monthly & Unlimited click!

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori