MERDEKA
DIRGAHAYU Republik INDONESIA - Ayo Kita Tingkatkan Persatuan & Kesatuan Bangsa. Erat Dalam Keragaman Bhinneka Tunggal Ika. Maju Bersama & Tingkatkan Etos Kerja Yang Baik Untuk Indonesia Modern Yang Tetap Berbudaya. MERDEKA!!!

Forum Bebas Indonesia
Contact Us

kisah si boy yang usil

di suatu masa....
ada seorang anak bernama boy hidup di sebuah perdesaan, anak ini usil dan juga bodoh.teman2 sekelasnya sangat membencinya, apalagi gurunya.... yang selalu bilang..... "boy, kamu mau bikin aku mati  ya".

suatu hari, ibu sang anak datang ke sekolah pada saat pembagian rapor... dan bertanya terhadap gurunya... bagaimana boy disekolah... tentu saja si guru berusaha jujur pada sang ibu.... bahwa boy adalah bencana, dan menceritakan sebagian keusilan dan kebodohan boy. tentu saja si ibu marah... lalu serta merta memindahkan boy sekolah. langsung sekolah di Kota besar cukup jauh dari desa tersebut.

singkat cerita, 20 tahun kemudian. sang guru kena serangan jantung. dan harus dioperasi segera di kota besar. dan saat itu hanya seorang dokter bedah muda berbakat yang bisa mengoperasi guru tersebut. mengingat tidak ada pilihan lain, maka dokter muda tersebutlah yang mengoperasi. dan operasi berjalan sukses.

pasca operasi, dibawah sedikit pengaruh anestesi (bius medis), guru tersebut mulai membuka matanya, walaupun rabun guru tersebut melihat seorang dokter muda yang tersenyum, dokter muda tersebut terlihat tampan dan rupawan.
sang guru ingin mengucapkan terima kasih kepada dokter muda tersebut, namun dia tidak bisa berkata2 hanya bisa memegang tangan sang dokter. dan ketika melihat nama sang dokter , tiba tiba wajah guru tersebut memerah.... dan dia lalu memegang erat tangan sang dokter.... nafasnya terlihat tersegal2.... dan sepertinya hendak mengatakan sesuatu.... lalu dia meninggal... tanpa megucapkan sepatah katapun....

dokter muda itu kaget, dengan apa yang terjadi sebenarnya. 
sampai dia berbalik untuk memanggil team suster... dia lihat....
seorang cleaning service sedang asyik memasang charger HP ditempat colokan listrik yang seharusnya tempat steker untuk ventilator (alat pompa udara)... dan terlihat nametag orang tersebut.... Boy


makanya jadi orang jangan Suuzdon.... kamu kira dokternya kan yang boy...? 

Komentar

Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori

Penawaran Terbatas

Booking.com
Liburan di ratusan ribu destinasi & puluhan ribu akomodasi di 200+ lebih negara seluruh dunia. Tentu saja dengan harga promo khusus dan terjangkau kantong anda. Silahkan coba cari dan temukan impian liburan atau akomodasi untuk bisnis anda!