Sekedar Kata-Kata Humor Lucu Bikin Ngakak !

Hari selasa, jangan pernah putus asa, meski kau dan dia sudah tak ada rasa :|

Terima kasi hujan-hujan gini sudah ngertiin aku Dear Mie Rebus telor pake rawit dikit :'|

Permisi mbak, mangga ini 1 berapa? | 2rb dek | Kalo nyicipin? | Gratis dek | Ya udah mbak, saya cicipin yah sampe kenyang | -____-

Yang udah ngerasa klop, nyatain aja udah perasaan lo ke dia. Daripada PMDK Pendekatan Mulu Dapet Kaga. #eeaaak

Jika kita tak bisa lagi saling bicara bagaimana kalau kita saling pelukan aja? biar adem :|

Beb, kamu mau kan duduk dipelaminan sama aku? *kasih cincin* | ga mau | kenapa? | aku bisulan, ga bisa duduk | -,,-

Pacar kamu kayak boneka annabelle ya, diam-diam ternyata menyeramkan.

Bangun tidurnya udah, bangun dari kenangan mantannya aja yang belum *tarik selimut*

Liburan di rumah mantan enak kali ya, sambil bawa anggota begal :|

Comments

Sign In or Register to comment.

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!