Contact Us
News
Follow TELEGRAM Channel ForumBebas.com di alamat T.ME/FORUMBEBAS atau Facebook Fan Page dan Twitter Forumbebas .

Forum Bebas Indonesia

Jokowi Keluarkan Keppres Larangan Berjilbab bagi Karyawati?

Kepres%20Larangan%20Berjilbab_1.jpg

Jagad dunia maya kembali dihebohkan dengan beredarnya Surat Keputusan Presiden (Keppres) yang berisi larangan menggunakan jilbab bagi karyawati.
 
Terungkap dalam Keppres yang beredar di dunia maya itu memiliki Nomor: 123/KEP.PRES-RI/P1/I/2015 dengan kop surat Logo Garuda dan lengkap ditandatangani Presiden Joko Widodo tertanggal 31 Januari 2015.
 
BACA JUGA:  Prabowo : Gerindra, Gerakan Wong Cilik Iso Gumuyu
 
Di Keppres tersebut juga dijelaskan bahwa seluruh pengusaha atau pemilik perusahaan yang sudah terdaftar di Direktorat Jenderal Kementerian Perindustrian dan Perdagangan wajib mematuhi aturan yang sudah dibuat.

Setidaknya ada 3 poin penting dalam Keppres yang beredar di jejaring sosial. Poin pertama adalah perintah kepada perusahaan atau pengusaha untuk melarang karyawati mengenakan hijab selama jam kerja berlangsung.
 
BACA JUGA:  Maskapai Ini Memperbolehkan Pramugarinya Berhijab
 
Kemudian dalam poin kedua dijelaskan, jika larangan tersebut tidak dipatuhi para karyawati, maka perusahaan bisa melakukan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK). Poin terakhir berisi larangan penggunaan hijab hanya ditujukan kepada karyawati.
 
Hingga berita ini diturunkan redaksi masih mencoba menghubungi Sekretaris Kabinet (Seskab) untuk mengkonfirmasi beredarnya Keppres larangan berjilbab itu.

Sumber: Merahputih.com

Semoga aja Pak Jokowi bener nggak keluarin Kepres ini. Kalo karyawati nggak boleh kerja pake Jilbab, mgkn pake jilboobs boleh.
Ini sama aja mau terapkan salah satu mazhab turunannya Freemason, Rotary Club or Lions Club yang motonya "Agama Untuk Tuhan, Tanah Air Untuk Semua" pluralis extrem dengan menghilangkan identitas wanita muslim yang seharusnya memakai jilbab. Ya memang Indonesia dibawah kepemimpinan Presiden Jokowi yang kontroversial.

Komentar

Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori