Contact Us
News
Follow TELEGRAM Channel ForumBebas.com di alamat T.ME/FORUMBEBAS atau Facebook Fan Page dan Twitter Forumbebas .

Forum Bebas Indonesia

Pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono Tak Akan Naikkan Harga BBM

Inipost.com - Kelangkaan BBM cukup menimbulkan kekhawatiran di tengah masyarakat. Belum lagi beredarnya isu perihal kenaikan harga BBM bersubsidi dalam waktu dekat, semakin membuat rakyat khawatir. Mengenai isu kenaikan harga bbm bersubsidi, Chairul Tanjung selaku Menko Perekonomian memberikan pernyataan pada Selasa (26/8/2014) malam, bahwa Presiden SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) tak akan menaikkan harga BBM bersubsidi.

:top: :top: :top:

http://goo.gl/kpQ8Gt

Komentar

  • Biarkan menjadi PR yang baru menjabat ya ??
  • Siapapun presidennya, hapuskan saja subsidi bbm. langsung patok harga standardnya. Sekalipun berat, saya rasa lebih baik karena ketersediaan bbm akan tetap terjamin daripada seperti saat ini banyak isu beredar, rakyat yang merasakan akibatnya dengan kelangkaan bbm. Beli bensin aja harus ngantri berjam-jam. Apesnya, saat tiba antrian stok sudah habis. :mad:
  • siapapun presiden nya ,,, minyak memang akan naik dengan sendiri nya,, emas naik,, sembako naik,,, gak nikah nikah kalo semua harga naik
  • penyakit tiap periode presiden, takut BBM naik
  • Sekitar 10 Tahun ini setiap Pak SBY akan menaikkan BBM pasti PDIP terdepan dalam menentang kebijakan itu, tapi kok sekarang ini PDIP yang agak ngeyel supaya Pak SBY meneikkan harga BBM, jadi bingung sebagai penikmat BBM........
  • d1ve menulis:
    Siapapun presidennya, hapuskan saja subsidi bbm. langsung patok harga standardnya. Sekalipun berat, saya rasa lebih baik karena ketersediaan bbm akan tetap terjamin daripada seperti saat ini banyak isu beredar, rakyat yang merasakan akibatnya dengan kelangkaan bbm. Beli bensin aja harus ngantri berjam-jam. Apesnya, saat tiba antrian stok sudah habis. :mad:

    dari dulu saya penentang subsidi, tapi sekarang ini saya sedang menunggu orang yang akan menjilat ludahnya sendiri.

    pengen liat orang/partai yang dulu sampai berdarah-darah dan walk out dari gedung dpr karena menentang kenaikan bbm dan kemudian membuat buku putih yang isinya cara-cara menghindari beban subsidi BBM seperti mengejar sektor pajak, mengurangi pemborosan dan kebocoran anggaran.

    Sekarang kadernya jadi presiden kenapa gak dikasih buku putih itu? bukankah dulu dengan susah payah bikin buku itu dan dikasihkan ke pak SBY karena anda sangat concern membela "wong cilik"? :ngakak:
  • Hayoooooooo parta wong cilik mane nihhhhhh???????
  • Tangkap mafia BBM yang membuat BBM langka di masyarakat. Tolak kenaikan harga BBM bersubsidi. Kenaikan harga BBM membuat harga kebutuhan pokok lainnya naik juga dan menurunkan daya beli masyarakat. Belum tentu subsidi BBM dialihkan ke sektor yang lain akan diterima oleh masyarakat hasilnya 100% malah bisa jadi ladang korupsi yang baru subsidinya. Sedang kalau BBM yang disubsidi masyarakat menerima hasilnya 100%.
  • Tangkap mafia BBM yang membuat BBM langka di masyarakat. Tolak kenaikan harga BBM bersubsidi. Kenaikan harga BBM membuat harga kebutuhan pokok lainnya naik juga dan menurunkan daya beli masyarakat. Belum tentu subsidi BBM dialihkan ke sektor yang lain akan diterima oleh masyarakat hasilnya 100% malah bisa jadi ladang korupsi yang baru subsidinya. Sedang kalau BBM yang disubsidi masyarakat menerima langsung hasilnya 100%.
  • Setuju hapus BBM subsidi, tapi naiknya bertahap, paralel dengan pemberantasan mafia migas....
  • Mantap Punya nih Gan
    PROMO KASINO TERBARU DARI DAFABET


    Spam_zps0667a2f3.jpg


    Caranya gampang, tinggal KLIK GAMBAR DIATAS

    Dan masukan username dan alamat email Anda


    Spam2_zps328eacff.jpg


    dan FREE BET Rp. 120,000 menjadi milik Anda !

    BURUAN DAFTAR SEKARANG JUGA ![/B]

Komentar anda

Lepas gambar/berkas
Komentar yg tidak sesuai judul atau numpang iklan (tersembunyi), akan dihapus atau banned permanen dan akan terhapus semua postingan anda yg ada di forum ini. Gunakan signature untuk menaruh link promosi anda.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori

Penawaran Terbatas

Booking.com
Liburan di ratusan ribu destinasi & puluhan ribu akomodasi di 200+ lebih negara seluruh dunia. Tentu saja dengan harga promo khusus dan terjangkau kantong anda. Silahkan coba cari dan temukan impian liburan atau akomodasi untuk bisnis anda!