Contact Us
News
Follow TELEGRAM Channel ForumBebas.com di alamat T.ME/FORUMBEBAS atau Facebook Fan Page dan Twitter Forumbebas .

Forum Bebas Indonesia

Tewas Jatuh Habis Indehoy Dg Pembantu Vitalia Sesha

Seorang teknisi di apartemen Casablanca Mansion, Tebet, Jakarta Selatan, bernama Ujang Muslim jatuh dari lantai 22. Dia rupanya kepergok bermesraan dengan pembantu yang bekerja di apartemen yang disewa si cantik Vitalia Sesha.

Vitalia adalah model seksi yang sempat dikaitkan dengan terpidana korupsi Ahmad Fathanah. Dia sempat mendapat pemberian mobil dan perhiasan mewah.

hillbillyjokes_clip_image005_0001.jpg
ilustrasi..

"Iya itu Vitalia," kata Kapolsek Tebet Kompol I Ketut Sudarma, saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (18/2/2014).

Kejadian ini berlangsung pada pukul 01.45 WIB. Ujang jatuh dari lantai 22, tepatnya di kamar 24 apartemen Casablanca Mansion.

Insiden ini berawal ketika pria tersebut sedang bermesraan dengan pembantu Vitalia yang berinisial NA di dalam kamar apartemen, yang pada saat itu memang dalam keadaan kosong.

"Tiba-tiba datang saksi berinisial C, A, E dan W yang merupakan teman dari Andi Novitalia. Kepergok seperti itu, akhirnya korban meminta maaf kepada para saksi," jelas Aswin.

VITALIASESHApopularworld31.jpg

Namun karena panik, Ujang malah memilih jalan keluar yang salah. Ujang berusaha turun dengan cara merayap melalui tembok apartemen.

"Karena panik, korban kemudian terjatuh ke lantai dasar, di samping kolam renang dan langsung meninggal dunia," paparnya.

VITALIASESHApopularworld91.jpg

http://news.detik.com/read/2014/02/18/100843/2500517/10/ujang-jatuh-dari-apartemen-yang-disewa-si-cantik-vitalia-sesha?991104topnews

Komentar

  • zredd menulis:
    ngimpi jadi spiderman

    :ngakak:
    Berita terlucu awal 2014
  • Begini Cerita Lengkap Kronologis Novelnya: :D

    1. Ujang dan kekasihnya janjian bertemu di kamar apartemen

    Merdeka.com - Ujang yang dilanda kasmaran mengatur janji dengan kekasihnya, Nur Azizah. Keduanya berencana bertemu di unit tempat Nur bekerja. Nur adalah pembantu di salah satu unit di lantai 22 Apartemen Casablanca Mansion.

    Sebelum bertemu, Ujang mengirimkan pesan lewat BlackBerry Messanger (BBM) kepada Nur untuk meminta bertemu.

    "Bos gue masih ada nih," ujar Kapolsek Tebet I Ketut Sudharma saat ditemui di kantornya, seraya menirukan isi BBM yang dikirim Nur kepada Ujang, Selasa (18/2).

    Ketut menuturkan pesan tersebut dikirim Nur pada Senin (17/2) sekitar pukul 23.30 WIB. Kemudian, sekitar pukul 00.10 WIB, Nur memberitahu Ujang lagi bahwa bosnya sudah keluar dari apartemennya itu.

    Setengah jam kemudian, Ujang langsung datang dan memberitahu kalau dia sudah berada di depan pintu kamar tersebut. Nur pun langsung membukakan pintu ketika diberi kabar itu. Keduanya lalu masuk ke unit tersebut.


    2. Kekasih Ujang adalah pembantu Vitalia Sesha

    Merdeka.com - Ujang Muslim memadu kasih dengan kekasihnya di salah satu unit Apartemen Casablanca Mension di lantai 22. Sang kekasih, Nur Azizah diketahui bekerja sebagai pembantu di unit tersebut.

    Ternyata Nur Azizah adalah pembantu dari foto model panas Andi Novitalia atau akrab disapa Vitalia Sesha, yang pernah diperiksa KPK karena dugaan kecipratan dana hasil korupsi daging sapi tersangka Ahmad Fathanah.

    Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Aswin menuturkan korban berpacaran di kamar nomor 24 lantai 22 apartemen yang disewa oleh Andi Novitalia. "Korban sedang berpacaran dengan pembantu atas nama NA di dalam kamar tersebut," ujar Aswin saat dihubungi merdeka.com, Selasa (18/2).

    3. Ujang dipergoki lalu sembunyi

    Merdeka.com - Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Aswin menuturkan korban berpacaran di kamar No 24 lantai 22 Apartemen yang disewa oleh Andi Novitalia alias Vitalia Sesha.

    "Korban sedang berpacaran dengan pembantu atas nama NA di dalam kamar tersebut," ujar Aswin saat dihubungi merdeka.com, Selasa (18/2).

    Sekitar pukul 01.45 WIB dini hari, datanglah saksi Cici, Alfi, Edo dan Wahyu yang merupakan rekan Vitalia.

    Ujang yang panik sempat kabur ke kamar mandi dan mencoba bersembunyi di sana beberapa waktu. Sedangkan Nur, sempat meminta maaf atas peristiwa ini. Negosiasi pun terjadi, Ujang akhirnya keluar dari kamar mandi.

    "Begitu keluar, salah satu sepupu Vitalia, (Liana) menelepon Vitalia dan cerita kalau pembantunya (Nur) bawa cowok ke kamar," ujar Kapolsek Tebet I Ketut Sudharma.

    Kepanikan Ujang membuatnya memilih keluar lewat balkon karena tidak berani keluar lewat pintu utama. "Saat lewat balkon itulah (diduga) terpeleset dan jatuh," katanya.

    4. Ujang tewas mengenaskan

    Merdeka.com - Saat merayap melalui dinding Apartemen Ujang terjatuh hingga lantai dasar tepat di samping kolam renang. Korban pun meninggal seketika.

    "Korban pun langsung tewas di tempat," ujar Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Aswin.

    Ujang pun tewas terjatuh di dekat kolam renang Apartemen tersebut dengan luka yang mengenaskan. Saat ditemukan, kepala Ujang sudah mengeluarkan darah, tulang bahu menonjol dan tulangnya keluar dari telapak kaki, dan kaki kanan patah.
    ujang-tewas-mengenaskan-rev2.jpg

    Sumber:http://www.merdeka.com/peristiwa/5-fakta-tewasnya-ujang-saat-pacari-pembantu-vitalia-sesha/ujang-tewas-mengenaskan.html
  • ih...ngeri banget ya... kenapa harus takut...minta maaf kan selesai...
    ada something ini :think:
  • Yah begitu lah cinta, deritanya tiada akhir
  • hadeehhhhhhhhhhhhhhhhh,,,, ada2 aja ya
  • waduh kenapa harus sampai segitunya kan bisa2 sampai nyawa melayang
  • waduhh...kok pembokatnya gak da fotonya gan....hehehe pengen liat body nya sekel jg gak ya....

Komentar anda

Lepas gambar/berkas
Komentar yg tidak sesuai judul atau numpang iklan (tersembunyi), akan dihapus atau banned permanen dan akan terhapus semua postingan anda yg ada di forum ini. Gunakan signature untuk menaruh link promosi anda.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori

Penawaran Terbatas

Booking.com
Liburan di ratusan ribu destinasi & puluhan ribu akomodasi di 200+ lebih negara seluruh dunia. Tentu saja dengan harga promo khusus dan terjangkau kantong anda. Silahkan coba cari dan temukan impian liburan atau akomodasi untuk bisnis anda!