Contact Us
MERDEKA
DIRGAHAYU Republik INDONESIA - Ayo Kita Tingkatkan Persatuan & Kesatuan Bangsa. Erat Dalam Keragaman Bhinneka Tunggal Ika. Maju Bersama & Tingkatkan Etos Kerja Yang Baik Untuk Indonesia Modern Yang Tetap Berbudaya. MERDEKA!!!

Forum Bebas Indonesia

Tips Memilih Peredam Atap

Agar bisa mendapatkan hasil peredaman yang optimal sesuai dengan budget yang anda keluarkan, sedikit pengetahuan tentang produk peredam atap mungkin bisa membantu.

Secara umum peredam panas yang banyak ditemukan di pasar mempergunakan media kertas (kraft paper) dan karung plastik anyam (plastic woven).



Media

Kertas banyak dipergunakan karena pertimbangan harga yang lebih murah, tetapi kekurangannya tidak tahan basah, gampang robek dan mengundang rayap.

Karung plastik anyam (woven) menjadi semakin populer karena ringkas, praktis pemasangannya, tahan air, kuat dan tidak mudah robek.

Perlu anda ketahui kwalitas plastic woven cloth sendiri sangat banyak, tidak semua jenis woven cocok dipergunakan sebagai media reflektor panas.



Woven grade khusus yang dipergunakan untuk Peredam Panas Ecomat

img_7506.jpg?w=300&h=200

Ecomat mempergunakan bahan baku dari biji plastik High Density PolyEthylene original,sehingga mendapatkan kain woven terbaik yang kuat dan tahan lama terhadap temperatur panas dari atap.


img_7507.jpg?w=300&h=200

SIngle SIde woven

Woven laminated



Reflektor Panas

Ecomat seri E yang ekonomis namun handal mempergunakan reflektor panas metalizing dengan bahan dasar PET. Metalizing film berbasis PET merupakan reflektor panas terbaik yang awet dan tahan terhadap suhu panas lebih tinggi dibanding metalizing film berbasis CPP atau BOPP. PET Metalizing film serupa dengan bahan yang dipergunakan untuk kaca film mobil terbaik.

Ecomat seri A mempergunakan reflektor panas berbahan Aluminum murni dengan ketebalan 18micron.



Ecomat Laminated Seri A memakai Aluminum Foil murni

img-20121123-00413.jpg?w=300&h=225

Bonding

Faktor penting lainnya adalah Bonding atau Lem antara Media dan Reflektor panas. Media harus bisa disatukan dengan baik dengan lapisan reflektor panas, tidak boleh terlepas oleh air. Ecomat mempergunakan hot melt bonding sistem yaitu lapisan film panas yang dilelehkan untuk menyatukan media woven plastik dengan reflektor, film panas ini berfungsi sebagai lem sekaligus lapisan film anti air dan kelembaban.

sumber : http://www.supplierbaut.com/article-detail-181-tips-memilih-peredam-atap.html

Komentar

Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Iklan & Promosi Anda


Order ads here. Click me to get price quotation! Monthly & Unlimited click!

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori