Contact Us

(tantangan) Kita Bakar Quran Dan Injil Semuanya

ada berapa kejadian yg mempermasalahkan tentang dibakarnya kitab suci. Seperti kasus pembakaran kitab suci Al quran. Yg membuat umat islam geram. Pada dasarnya kemaraham umat muslim dilandasi atas penghormatan trhadap kitab suci. Bukan atas takutnya umat islam akan habisnya kitab suci al quran di dunia. Justru disini. Yuk mari kita sama sama membuat sbuah chalenge kpd kristen dan islam..
1.Mari kita semua kumpulan kitab suci injil. Dr segala versi injil. Kumpulkan semuanya. Dan buang itu kelaut atau bakar saja.
2. Umat islam jg sama. Hayo. Kumpulkan smua quran didunia. Lalu buang ke laut. Semuaaanyaa. Bakar jg boleh. :D


Nah disini tantanganya. bisakah anda membuat injil terwujud kembali menjadi sbuah kitab? Dg brbagai mcm versi anda .. Bagaimana caranya?

Lalu Islam bagaimana?. Insyallah. Kami akan kumpulkan smua hafiz quran. Baik itu dr tanah arab. Cina. Indonesia. Jerman. Rusia. Dsb. Kami kumpulkan. Insyallah Tdk sampai 3 hari. Al quran sudah kembali ada sama sperti dg yg dulu. Maka disinilah letak mukjizat kitab Al quran

Berani.? :D ..


Salam
«1

Komentar

  • weh saya baru masuk lagi... langsung di kasih challenge


    itu lah kehebatan Qur'an yang memang diturunkan langsung dari Allah SWT, berbeda dengan kitab yang satunya, sudah banyak versi sampai bingung mau ikut yang mana
  • belom pernah denger ada orang yang hafal injil , mungkin bawah ane pernah kali ya
  • perlu dicoba nih kayaknya... :blah:
  • Ini namanya mempertakut diri atas kehilangan statuslisasi tuhannya umat agama.

    Buku itu hanya memperkeras dan memperkaku kehidupan manusialisasi saja.
  • Tantangan yg luar biasa neeeh................ lanjutken.....
  • yakin 3 hari sama -samapercaya aja masih bunuh-bunuhan :think:
  • Super seklai...

    Patut untuk dicoba...
  • ada hadiahnya ga ???tantangan yang sangat berat sekali soalnya....
  • hmmm... ntar kalo yang di hp, smartphone, komputer, bakar sekalian dengan hp, sp, dan komp-nya...????
    terus yang ada di website dst.... gimana...????
  • Ane kok jadi ingat dengan nubuat di Perjanjian Lama .. hihihi .. :peep:
    Yesaya
    29:11 Maka bagimu penglihatan dari semuanya itu seperti isi sebuah kitab yang termeterai, apabila itu diberikan kepada orang yang tahu membaca dengan mengatakan: "Baiklah baca ini," maka ia akan menjawab: "Aku tidak dapat, sebab kitab itu termeterai";
    29:12 dan apabila kitab itu diberikan kepada seorang yang tidak dapat membaca dengan mengatakan: "Baiklah baca ini," maka ia akan menjawab: "Aku tidak dapat membaca."
    29:13 Dan Tuhan telah berfirman: "Oleh karena bangsa ini datang mendekat dengan mulutnya dan memuliakan Aku dengan bibirnya, padahal hatinya menjauh dari pada-Ku, dan ibadahnya kepada-Ku hanyalah perintah manusia yang dihafalkan,
    29:14 maka sebab itu, sesungguhnya, Aku akan melakukan pula hal-hal yang ajaib kepada bangsa ini, keajaiban yang menakjubkan; hikmat orang-orangnya yang berhikmat akan hilang, dan kearifan orang-orangnya yang arif akan bersembunyi."
    29:15 Celakalah orang yang menyembunyikan dalam-dalam rancangannya terhadap TUHAN, yang pekerjaan-pekerjaannya terjadi dalam gelap sambil berkata: "Siapakah yang melihat kita dan siapakah yang mengenal kita?"
    29:16 Betapa kamu memutarbalikkan segala sesuatu! Apakah tanah liat dapat dianggap sama seperti tukang periuk, sehingga apa yang dibuat dapat berkata tentang yang membuatnya: "Bukan dia yang membuat aku"; dan apa yang dibentuk berkata tentang yang membentuknya: "Ia tidak tahu apa-apa"?
  • berani nggak saudaraku yg nasrani..............
  • kudeta hati, mempertakut umatnya :)))
  • Hadeuh ndan, wong yang dibakar itu loh cuma kertas. Pun demikian kalo injil dibakar. Tetep gak ngefek. Komandan lupa yaa? Bahwa dari kitab suci itu yang paling penting adalah esensi nya. Mau agan bakar al-quran kek, injil kek yaa sama aja kalo pelajarannya udah di serap dan di ingat dengan baik. Kalo mau musnahkan injil, mending bunuh ahli kitabnya. Berani ndan? *sekedar ngajak jadi pengamat
  • cuma mau tanya aja ...yg selama ini anda sembah itu kitab suci atau Tuhan ? kok rasanya tiba2 kitab suci jadi dewa banget ? Saya pribadi tidak hafal sama kitab suci saya sendiri tetapi setidaknya saya hafal dasar ajaran Tuhan (10 perintah Tuhan) dan melakukannya dalam kehidupan sehari. Bagaimana dgn anda? Apa cuma hafal dan menghebat kitab suci (" liat kitab suci agama g lebih hebat dari pada kitab suci agama loe ? ") agama anda tapi jarang menerapkan dalam kehidupan sehari2 ? Di akherat Tuhan nggak pernah tanya anda hafal isi kitb suci atau nggak.....
    Dan juga serius buat TSnya kayanya kalo kita ngikutin ajakan anda itu ibart orang kurang kerjaan. Mau anda bakar kitab suci anda lalu bisa di buat lagi dalam 1 jam sekalipun lalu apa manfaatnya? Apakah seluruh dunia akan bilang "wow" gitu?
    Saya rasa anda terlalu terpaku pada hal2 bersifat material, padahal kita sebagai sesama yg pecaya ajaran Tuhan harusnya berpikir dan bertindak bagaimana kita menjalankan ajaran Tuhan demi menjadikan dunia yg damai dan indah
  • erick2 menulis:
    cuma mau tanya aja ...yg selama ini anda sembah itu kitab suci atau Tuhan ? kok rasanya tiba2 kitab suci jadi dewa banget ? Saya pribadi tidak hafal sama kitab suci saya sendiri tetapi setidaknya saya hafal dasar ajaran Tuhan (10 perintah Tuhan) dan melakukannya dalam kehidupan sehari. Bagaimana dgn anda? Apa cuma hafal dan menghebat kitab suci (" liat kitab suci agama g lebih hebat dari pada kitab suci agama loe ? ") agama anda tapi jarang menerapkan dalam kehidupan sehari2 ? Di akherat Tuhan nggak pernah tanya anda hafal isi kitb suci atau nggak.....
    Dan juga serius buat TSnya kayanya kalo kita ngikutin ajakan anda itu ibart orang kurang kerjaan. Mau anda bakar kitab suci anda lalu bisa di buat lagi dalam 1 jam sekalipun lalu apa manfaatnya? Apakah seluruh dunia akan bilang "wow" gitu?
    Saya rasa anda terlalu terpaku pada hal2 bersifat material, padahal kita sebagai sesama yg pecaya ajaran Tuhan harusnya berpikir dan bertindak bagaimana kita menjalankan ajaran Tuhan demi menjadikan dunia yg damai dan indah
    1. salah satu iman, adalah percaya pada kitab suci. kok bisa?? lha iya toh. kitab suci kan FIRMAN TUHAN.. nah di islam itu bukan hanya harus hormati kitab suci bahkan MEMULIAKAN. loh kenapa??hehe. kan FIRMAN TUHAN, nah salah satu bentuk menghormati sesuatu yang anda muliakan adalah MENJAGANYA DENGAN BAIK.. ini hukum MUTLAK.. anda hormati isrti anda?? pasti menjaga dong. atau cuma bicara esensi aja dibalik wanita. urusan ranjang, wah wah.. makan aja mas perkara esensi.
    2. anda kristen atau islam? kalau islam ikut malu saya..karena di akherat ada special treatment atau perlakuan khusus bagi para penghafal alquran, orang-orang yang hafal Alquran adalah mereka yang diberi ilmu. Tak heran, jika anak-anak yang hafiz Alquran mampu menoreh prestasi yang cemerlang di sekolahnya.

    Bahkan, ada pula hadis yang menempatkan para hafal quran di posisi yang amat mulia. "Sesungguhnya Allah mempunyai keluarga di antara manusia, para sahabat bertanya, "Siapakah mereka ya Rasulullah?" Rasul menjawab, "Para ahli Alquran. Merekalah keluarga Allah dan pilihan-pilihan-Nya." (HR Ahmad).

    Selain mendapat jaminan kemuliaan di dunia, diakhirat kelak nanti para penghafal Alquran akan memiliki derajat yang lebih tinggi. Jaminannya adalah surga. Sungguh, luar biasa bukan. Umat Muslim pun diajarkan untuk menghormati para penghafal Alquran. bukan AL quran nya.. tp orang nya yg hafal kita hormati lebih karena di otaknya sudah merekan KALIMAT TUHAN..

    3. saya rasa anda terlalu terpaku pada istilah ESENSI. :D , yang membuat anda jadi masuk golongan SHEMALE. laki bukan perempuan bukan. jadi ISLAM BUKAN, KRISTEN juga keknya bukan. atau mungkin salah satunya kali, cuma NGAMBANG :D.. karena dalam kristen saja ada kalau ga salah 7 KEWAJIBAN..yaitu, berbuat baik. lalu kewajiban bersaksi, terus berbagi berkat,, sampe 7 itu.. nah salah satunya Kewajiban Belajar Teologia :D.. nah ada banci ditampar ini .. anda boleh bertanya pada para pendeta. sebelum mereka lulus mrk belajar teolog. dan itu dengan membuka INJIL . membacanya..lalu berusaha belajar dari kalimat kalimat dalam injil., makanya saya bilang anda kaya SHEMALE. karena baik kristen ataupun islam semua sebtulnya menghormati kitab suci mereka..

    :D.. lah yg tdk menghormati kitab suci siapa?? ya mngnkn BANGSA SHEMALE kali. macam ente.. yang bicara ESENSI kaya bangsa ALAY

    sukron
  • yah seperti itulah keagungan tuhan ...
  • Ada banyak yang bingung rupanya .. :D
    Faktanya, apakah umat kristen abad-abad awal (abad 1-3) mempunyai kitab suci? Faktanya juga, tanpa memiliki kitab suci yang baku, umat kristen pada saat itu tidak berkurang keimanannya. Kenapa?

    Ada 3 pilar; 1) Kitab Suci, 2) Tradisi Suci, dan 3) Magisterium Gereja.

    Mau bakar seluruh Alkitab di dunia ini? SILAKAN !! Kami masih mempunyai Tradisi Suci dan Magisterium Gereja yang sudah berumur 2000 tahun, yang akan tetap menjaga dogma dan doktrin kebenaran Gereja.

    Kebenaran iman kami tidak terbatas pada tulisan-tulisan mati berupa kitab. Karena 'Sang Sabda' itu sendiri telah hidup, nyata diantara kita. Oleh karena itu, bagaimana Yesus sendiri memerintahkan : "Ikutlah AKU" dan bukan ikutilah kitab suci atau perintah agamamu (Matius 4:19 ; 8:22; 9:9; 19:21; Markus 1:17; 2:14; 10:21; Lukas 5:27; 9:59; 18:22; Yohanes 1:43; 21:19; 21:22).

    Jadi, tidak ada kekhawatiran sedikitpun jika seandainya (walau mustahil) seluruh Alkitab dihapuskan dari bumi ini.

    Langit dan bumi akan berlalu, tetapi perkataan-Ku tidak akan berlalu." (Lukas 21:33) :top:
  • Ane dukung, anak umur 5 thn aja sudah bisa hafal Al Quran,nah kitab yang lain belum adakan.....
  • kijang merah menulis:
    Ane dukung, anak umur 5 thn aja sudah bisa hafal Al Quran,nah kitab yang lain belum adakan.....

    hapal Quran banyak, yg hapal injil ada gak ya?
  • sutisna menulis:
    hmmm... ntar kalo yang di hp, smartphone, komputer, bakar sekalian dengan hp, sp, dan komp-nya...????
    terus yang ada di website dst.... gimana...????

    yah harus di buang sama dibakar kang..... semuanya :blah:
    yang engga engga aja tantangan'nya....

    nanti klo jadi kabar2in yah....
    lumayan nih peluang bisnis, mau dagang smartphone sama komputer abis pada dibakarin pasti pada mau beli lagi....
    Bageur menulis:

    hapal Quran banyak, yg hapal injil ada gak ya?

    memangnya kitab suci di hapal yah?
    bukannya harus di pahami dan di mengerti dengan benar2..... :think:
  • hahahaha lucu banget. Orang korupsi juga pada hafal alquran apalagi yg lagi mau di uji jadi pejabat musti hafal alquran. Tapi yg saya maksudkan adalah buat apa anda hafal alquran tapi kalo nggak pernah di terapkan kedalam kehidupan nyata? Buat apa kalo hafal alquran tapi kalo malah menjadikan anda seorang fanatik yg membenci agama lain?
    hafal isi kitab suci harus berbanding lurus sama perbuatan sehari2.

    Kalo anda bilang orang2 yg hafal alquran anaknya pada pintar2 , terroris juga pintar. Tapi pintar yg dibuat untuk fanatisme.

    Kitab suci bukan untuk di agung2 kan tapi untuk jadi pedoman hidup sehari2. Coba aja kalo anda dengar alquran di bakar sama agama lain ngamuknya udah kaya gimana? Itu bukti anda terlalu mendewa2 kan hal2 bersifat materi. kitab suci agama itu isi dan pesan2 nya yg musti di jalankan dan di amalkan bukan buku kitab sucinya .

    Contohnya TS nya . Kalo anda emang pintar dan jago kitab suci anda alquran serta mengerti isi alquran kaga bakalan nantangin kaya beginian "bakar kitab suci" Apa manfaatnya? karena orang yg memang mengerti kitab suci dan pesan2 Tuhan di kitab suci akan menjadi orang "BIJAK" bukan nantangin siapa paling hebat tapi berusaha menjadikan dunia damai
  • bedanya, quran dibakar masih ada yg hapal.
    kalau injil dibakar? akankah bisa dibuat ulang? lupa?
  • biasanya atheis yg offensif di forum ini. sekarang yg muslim ketularan lebih offensif menyerang keyakinan agama lain. Klo gw yakin Islam akan kalah karena orang Islam goblok aja yang berani bakar kitab sucinya sendiri.
  • Great bro, thank buat info menariknya
  • Saya tambahin tantangan mbah badrun.
    Bagaimana kalau sekalian kamus arab dan bahasa arabnya ikut dibakar. Kira2 mengerti ga yah?

    Kalau bagi kami orang kristen, dibumihanguskanpun semua alkitab di dunia ini, tetap ga berpengaruh. Soalnya kami mengerti atas apa yang kami baca.
  • @Atas
    Ha-ha-ha-ha-ha Emangnya ada yang hapal Tuh Injil ???????????????? gimnana ngerti kan udah dibakar semua ????????
    Kalau kami banyak yang hafal dan banyak yang ngeti bahasa Al Qur'an
  • bukan mau membela maupun menjelakan yang lain.....

    tapi sekarang tes aja yuk...... kumpulkan 10 orang masing2, 10 orang muslim terbaik yang hafal dan cukup memahami Al Quran dan 10 orang yang nasrani terbaik yang hafal dan cukup memahami bible....
    lalu test... masing2..... dihadapan seluruh dunia... disiarkan langsung.....
    moderatornya dari fihak hindu atau budha terbaik....

    jadi bisa jelas.... mungkinkah ... FBI... bisa menjadi penggagasnya...??/
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Order ads here. Click me to get price quotation! Monthly & Unlimited click!

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori