Contact Us

Bom Teroris Atau Pengalihan Isu ?

Beberapa hari yg lalu saya dikejutkan dengan berita di media2 yg menginformasikan adanya bom bunuh diri di Kantor Polisi Poso, herannya yg jadi korban hanya pelaku sendiri, padahal di sekitarnya ada polisi yg mencoba menghentikannya.

Ada Apa ini ? disaat BBM naik dan masyarakat mulai bergerak di beberapa tempat seperti bentrokan polisi+TNI dengan mahasiswa dalam menolak kenaikan BBM di Sulsel, ditambah dengan mulai dipaksanya kasus Century gate jalan lagi oleh Timwas DPR kepada KPK serta beberapa kasus korupsi lain yg menyangkut partai berkuasa, tiba2 ada kejadian ganjil ini, saya malah percaya kalau ini tindakan teroris jika korbannya ternyata cukup banyak di pihak kepolisian, ataukah ini hanya pembiaran agar jadi isu oleh aparat sebagai sebuah skenario ? (ini bukan berarti saya mengharapkan jatuh korban jiwa karena 1 nyawa itu sangat, sangat berharga sebagai ciptaan Allah)

Kapankah kita akan maju ? kapankah Indonesia akan bangkit jika pusat konsentrasi bernegara hanyalah kekuasaan semata bukanlah kesejahteraan rakyat,.
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori