Contact Us
MERDEKA
DIRGAHAYU Republik INDONESIA - Ayo Kita Tingkatkan Persatuan & Kesatuan Bangsa. Erat Dalam Keragaman Bhinneka Tunggal Ika. Maju Bersama & Tingkatkan Etos Kerja Yang Baik Untuk Indonesia Modern Yang Tetap Berbudaya. MERDEKA!!!

Forum Bebas Indonesia

Penasaran Dengan Gft

Semenjak joint FBI baru malam ini aku bisa masuk GFT.
Berjam-jama lamanya aku membaca thread GFT, ternyata banyak sekali tukang jual bakso :grin::ngakak:

Ada yang klaim baksonya paling enak, ada yang ngatain baksonya lebih ori, dan macam-macam bentuk klaim.

Terus terang aku masih galau untuk memilih agama.
Apa ada yang bisa rekomendasikan agama yang paling original dan benar?
Bila perlu tolong beri aku sedikit alasan.

Aku ada beberapa pertanyaan buat pengetahuan agama ;

1. Bagaimana aku bisa mencirikan agama yang paling benar.
2. Bagaimana aku bisa mencirikan agama yang palsu dan tidak benar.
3. Apa dengan masuk ke agama aku bisa menemukan TUHAN disana?

:rolleyes:

Komentar

  • Menemukan Tuhan kan mudah, emang anda sdh siap ketemu Tuhan :D
  • ^ Atas
    Kalau untuk para pencari Tuhan ada tuh sinetronnya tiap bulan Puasa
  • Susah untuk promosi kalau untuk TS, sepertinya TS masih belum sepenuhnya memahami, bahwa hidup dan kehidupan itu ada yang mengatur, yaitu TUHAN, perkara dengan cara apa kita mengenal TUHAN itu hak asasi.....jadi tidak bisa dipaksakan,karena kalau terpaksa atau dipaksa itu tidak enak....
    Untuk memilih itu memang berat, apa lagi masing- masing baksonya memproklamirkan paling enak....
    Enak ga enak juga relatif, tapi untuk saya yang saya anut sekarang saya merasa enak....
    Dan untuk bisa merasakan enak itu perlu proses dan pemahaman lebih mendalam, klau sekedar mencicipi enaknya cuma sesaat.....
    Jadi saya sarankan ikuti aja dulu induknya { ORTU }...kalau merasa sreg ya udah jalani....
    Trima kasih....
  • pelajari saja semua kitab agama agama yang ada....pelajari dan maknai, lalu pertimbangkan dengan rasio......obyektif terhadap semua yang ada di kitab kitab yang ci baca....nanti juga akan ketemu dengan keyakinannya

    semua agama masing masing ngaku benar, tinggal pelajari aja masing masing,,,,,buat standard definisi untuk kebenaran yang ingin di dapat.....

    kalo mau nyari Tuhan, maknai arti Tuhan itu apa dulu?
    jika percaya Tuhan, carilah dari diri kita sendiri yang merupakan ciptaanNYA........buat perumpamaan perumpamaan yang simple saja,,,,,
  • Tolok ukurnya apa untuk menilai benar tidaknya, palsu aslinya? :confused:

    Sejarah.
  • pelajari semua kitab agama. dah baca satu satu, nanti bakalan nemu mana agama + mana tuhan
  • hmmm...... setiap tukang baso pasti bilang paling enak... nah coba aja tiap baso itu... beres kan....
    jika anda tidak mencoba setiap basonya.... anda hanya bisa menduga2.....

    lalu coba yang mana dulu......
    seperti baso juga.... mulailah coba yang paling banyak pembelinya....?????
    seperti baso juga.... mulailah coba dari yang disarankan teman anda....?????
    seperti baso juga.... seringkali rasa sesuai dengan lidah.... tetapi.... anda bisa rasakan mana yang paling enak....

    btw... hati2 juga.... seperti makan baso juga.... anda ketika kekenyangan sebelum mencoba baso lain....anda ngak bisa mencoba baso lain....
    btw... hati2 juga... seperti makan baso juga.... anda jangan langsung percaya... baru mencicip kuahnya... dan enak... lalu bilang ini paling enak.... padahal bisa jadi dagingnya ngak enak... bisa jadi malah bikin sakit perut... dsb....


    hmmm... jadi inget lagu zaman dulu....
    abang tukang baso... mari2 sini saya mau beli.....
  • sutisna menulis:
    hmmm...... setiap tukang baso pasti bilang paling enak... nah coba aja tiap baso itu... beres kan....
    jika anda tidak mencoba setiap basonya.... anda hanya bisa menduga2.....

    lalu coba yang mana dulu......
    seperti baso juga.... mulailah coba yang paling banyak pembelinya....?????
    seperti baso juga.... mulailah coba dari yang disarankan teman anda....?????
    seperti baso juga.... seringkali rasa sesuai dengan lidah.... tetapi.... anda bisa rasakan mana yang paling enak....

    btw... hati2 juga.... seperti makan baso juga.... anda ketika kekenyangan sebelum mencoba baso lain....anda ngak bisa mencoba baso lain....
    btw... hati2 juga... seperti makan baso juga.... anda jangan langsung percaya... baru mencicip kuahnya... dan enak... lalu bilang ini paling enak.... padahal bisa jadi dagingnya ngak enak... bisa jadi malah bikin sakit perut... dsb....


    hmmm... jadi inget lagu zaman dulu....
    abang tukang baso... mari2 sini saya mau beli.....

    Seperti baso juga ternya ada juga baso yang pakai formalin :Blah:
  • TS sudah kenyang dengn bakso rupanya, mkanya terlelap...
  • 5Bakso + 5Bakso = 10Bakso. (sehari-hari)
    ?Bakso + ?Bakso = 10Bakao. (dalam agama)

    Tanda tanya itu boleh bebas anda isi yang penting hasilnya 10Bakso..... !!!!!!r
  • Wah komandan ini sebenernya orang yg bener2 ngerti agama kayaknya. Dia tanya apakah dengan beragama kita bisa ketemu ma tuhan? . Ini pertanyaan berat buat orang yang masih ngurusin bener/salah. Kalo kata ane ndan, mungkin pelajaran yang pas buat komandan adalah pencarian jati diri. Karena barangsiapa mengenal dirinya maka dia mengenal tuhannya. Karena menurut ane yg agan cari itu manunggaling kawula gusti. Penyatuan antara tuhan dengan hambanya.

    CMIIW
  • semua agama benar gan. Tergantung agan sendiri terpanggil ke arah agama yg mana? semoga Tuhan memberikan petunjuk dan panggilan kepada agan
  • erick2 menulis:
    semua agama benar ndan. Tergantung ndan sendiri terpanggil ke arah agama yg mana? semoga Tuhan memberikan petunjuk dan panggilan kepada ndan

    jangan dipanggil donk :grin:
    tar ilang 1 member sini
  • TS sudah lupa dengan tread nya sendiri.....mungkin sudah dapat petunjuk ???
  • TSnya makna bakso gak bayar.. :mad:

    langsung kabur aja.. :stress:
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Iklan & Promosi Anda


Order ads here. Click me to get price quotation! Monthly & Unlimited click!

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori