Contact Us
News
Follow TELEGRAM Channel ForumBebas.com di alamat T.ME/FORUMBEBAS atau Facebook Fan Page dan Twitter Forumbebas .

Forum Bebas Indonesia

Di Jepang Ada Kerajaan Kelinci Lho...

[align=center]13_01_Okunoshima_rabbit_island-1356049147192434647_jpg.png

[align=left][/align]Okunoshima adalah nama dari sebuah pulau kecil di Jepang, lokasinya berada disekitar laut Jepang, dan masih masuk wilayah adminitrasi Hiroshima. Tempat ini merupakan surganya para kelinci Okunoshima, karena jumlahnya yang banyak, alhasil ribuan turis pun berdatangan silih berganti ke pulau ini setiap tahunnya. Memberi makan kelinci-kelinci liar merupakan suatu hiburan yang mengasyikkan di pulau ini.

Pada awal abad 20, tempat ini difungsikan sebagai tempat pengolahan gas mematikan oleh tentara kerajaan. Ada sekitar 5 jenis gas beracun yang diproduksi di tempat ini pada tahun 1929-1945. Pada saat itu, misi pengolahan gas itu termasuk dalam misi rahasia kerajaan. Tapi semenjak pulau ini ditinggalkan dan dikelola dengan baik, kini pulau Okunoshima sudah menjadi pulau yang cantik dan alami meskipun masih terlihat bangunan-bangunan bekas pabrik gas terdahulu di beberapa sudutnya.

Mengenai banyaknya jumlah kelinci di pulau itu, sang pengelola mempunyai dua versi cerita. Menurut cerita yang pertama, kelinci-kelinci itu di duga berasal dari kelinci-kelinci percobaan yang gagal digunakan pada saat pabrik gas terdahulu beroperasi dan akhirnya dilepaskan ke alam bebas. Sedangkan versi yang kedua mengatakan bahwa kelinci-kelinci itu berasal dari delapan ekor kelinci yang dilepaskan di pulau itu ketika ada sekelompok anak yang bertamasya ke pulau itu pada tahun 1971. Terlepas dari kedua versi cerita tersebut, yang jelas kini tempat itu menjadi salah satu tujuan wisata yang wajib dikunjungi di Jepang.

Kelinci-kelinci dipulau ini termasuk kelinci liar, tetapi keliaran mereka tak begitu mengganggu setiap pengunjung yang datang, apalagi jika para turis membawakan mereka makanan seperti, wortel, kol dan makanan kelinci lainnya yang dapat dibeli di pulau itu dengan harga $1/cup. Hwaaa.. seru yah,, bisa ketemu banyak kelinci kayak gitu...

SUMBER[/align]

Komentar

Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori