Contact Us

23 November 2002: Figo Dapat Kepala Babi

er_2002_Figo_Dapat_Kepala_Babi-7643746339109273975_jpg.png

Pengkhianat tentu bukanlah cap yang mengenakkan. Tapi, pemain yang pindah ke klub rival sudah pasti akan mendapatkan status tersebut.
Salah satu pemain yang mendapatkan cap tersebut adalah Luis Figo. Kepindahan pemain asal Portugal itu ke Real Madrid telah menimbulkan kemarahan fans Barcelona.
Bergabung dengan Barcelona pada 1995 dan sempat mempersembahkan beberapa gelar bergengsi, Figo lantas menjadi idola publik Camp Nou. Kecintaan itu mendadak berubah 180 derajat ketika sang pemain memutuskan bergabung ke Madrid dengan nilai transfer 37,2 juta pounds, rekor transfer pada laga tersebut.
Cacian dan makian pun dialamatkan fans Barcelona kepada Figo. Setiap Figo bermain di Camp Nou, fans yang sempat mencintainya tak henti meneriaki.
Salah satu kejadian yang paling tak mengenakkan dialami Figo pada 23 November 2002. Ketika Figo hendak melakukan tendangan sudut, fans melempari sejumlah barang ke arah lapangan. Botol plastik, korek apik, hingga kepala babi dan ayam.
Situasi tak kondusif itu membuat laga sempat terhenti 16 menit. Setelah dilanjutkan, tetap tak ada gol yang tercipta. Laga El Clasico itu berakhir tanpa gol
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Iklan & Promosi Anda


Order ads here. Click me to get price quotation! Monthly & Unlimited click!

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori