Contact Us
MERDEKA
DIRGAHAYU Republik INDONESIA - Ayo Kita Tingkatkan Persatuan & Kesatuan Bangsa. Erat Dalam Keragaman Bhinneka Tunggal Ika. Maju Bersama & Tingkatkan Etos Kerja Yang Baik Untuk Indonesia Modern Yang Tetap Berbudaya. MERDEKA!!!

Forum Bebas Indonesia

Terbelahnya Laut Merah Oleh Nabi Musa Terungkap

Allah ta'ala telah mengutus 124.000 Nabi dan Rasul untuk mengajak manusia ta'at kepada Allah. Setiap nabi dan Rasul yang diutusnya kepermukaan bumi ini diberikan mukjizat. Salah satunya adalah Nabi Musa as. Tentu kita sebagai Muslim sudah sering mendengar kisah Nabi Musa yang membelah laut Merah demi menyelamatkan kaumnya dari kejaran Fir'aun dan Tentaranya.
Baca lagi kisah Nabi musa atau dialog Nabi Musa dengan Nabi khidir

Seorang Arkeolog bernama Ron Wyatt pada ahir tahun 1988 silam mengklaimbahwa dirinya telah menemukan beberapa bangkai roda kereta tempur kuno didasar laut merah. Menurutnya mungkin ini merupakan bangkai kereta tempur Pharaoh yang tenggelam dilautan tsb saat digunakan untuk mengejar Musa bersama para pengikutnya.

Menurut pengakuannya selain menemukan beberapa bangkai roda kereta tempur berkuda Wyatt bersama para krunya juga menemukan beberapa tulang manusia dan tulang kuda ditempat yang sama.

Temuan ini tentunya semakin memperkuat dugaan bahwa sisa2 tulang belulang itu merupakan bagian dari kerangka para bala tentara Pharaoh yang tenggelam di laut Merah. Apalagi dari hasil pengujian yang dilakukan di Stockhlom University terhadap beberapa sisa tulang belulang yang berhasil ditemukanmemang benar adanya bahwa struktur dan kandungan beberapa tulang telah berusia sekitar 3500 tahun silam dimana menurut sejarahkejadian pengejaran itu juga terjadi dalam kurun waktu yang sama.

208.jpg


Selain itu ada suatu benda menarik yang juga berhasil ditemukan yaitu poros roda dari salah satu kereta kuda yang kini keseluruhannya telah
tertutup oleh batu karang sehingga untuk saat ini bentuk aslinya sangat sulit untuk dilihat secara jelas. Mungkin Allah sengaja melindungi benda ini untuk menunjukkan kepada kita semua bahwa mukjizat yang diturunkan kepada Nabi2-Nya merupakan suatu hal yang nyata
dan bukan merupakan cerita karangan belaka. Diantara beberapa bangkai
kereta tadi ditemukan pula sebuah roda dengan 4 buah jeruji yang
terbuat dari emas. Sepertinya inilahsisa dari roda kereta kuda yang
ditunggangi oleh Pharaoh sang raja.

Selengkapnya di Terbelahnya Laut Merah Oleh Nabi Musa Terungkap

Komentar

Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Iklan & Promosi Anda


Order ads here. Click me to get price quotation! Monthly & Unlimited click!

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori