Contact Us

Tips Meningkatkan Pengunjung Blog Terbaik

Dalam dunia blogging terkadang kita sering mengeluh tentang berbagai masalah terutama dengan minimnya pengunjung blog kita. Blog kita akan makin populer andai kita selalu update dan mempunyai SERP yang bagus. Dan oleh karena itu ada thread berikut ini akan saya berikan beberapa tips mengenai Cara Meningkatkan Pengunjung Blog ;

1. Buatlah Artikel Original dengan Gaya Bahasa yang Unik
Artikel memang salah satu faktor penting dalam dunia logging saat ini, Originalitas tulisan juga sangat diperlukan terutama untuk mesin pencari yang memang sangat membenci artikel tiruan atau copas. Serta jangan lupakan juga pemakaian Meta Keyword pada template kita.

2. Buatlah Artikel yang Sedang Populer
Membuat Artikel yang populer memang sangat penting, karena faktor pengunjung juga akan makin banyak yang mencarinya, Info mengenai Keyword yang sedang populer bisa dilihat di Google Trend

3. Maksimalkan Penggunaan Keyword yag Kita Tembak dalam Artikel.

Memperbanyak keyword juga sangatlah penting disini demi memberikan efek lebih terhadap hasil SERP. Namun penggunaan keyword jugga tak boleh berlebih dan maksimal gunakan Keyword Density antara 2-3.

4. Menulis Artkel dengan Panjang 200 sampai 500 Kata

Mengapa harus 200-500 Kata? Karena memang batas normal baca sekali duduk mata manusia adalah sebanyak itu, jadi jika kita menulis kurang dari jumlah tersebut maka tak akan membuat artikel kita jadi baik. Dan juga sebaliknya. Usahakan padat dan berisi maknanya.

5. Lakukanlah Submit Artikel yang kita tulis ke Social Bookmark
Cara ini memang merupakan cara klasik, namun sampai saat ini memang masih berpengaruh. Terutama untuk membantu posisi kita di SERP. Dan usahakan juga hanya Sosbok yang memiliki Pagerank Besar dan Dofollow yang kita submit. Karena memang dari situlah Mesin Pencari memberi peringkat lebih baik di mesin pencari.

Itulah lima cara untuk Meningkatkan Pengunjung Blog kita. Semoga bermanfaat :)

Komentar

Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori