Contact Us

Untuk Para Rakyat Jelata !!

Di Indonesia, cuma ada 2 cara untuk mencapai cita-cita yang diinginkan, yaitu :
1. dengan memiliki koneksi
2. merupakan keturunan
contohnya buat yang nomor 1 sudah banyak, ada prinsip yang mengatakan "ga perlu otak , yang penting koneksi brooowww ". Mungkin udah banyak yang merasakan, terutama pada dunia kerja. Kerja keras dan kompetensi kita hancur karena kedatangan orang baru yang memiliki koneksi yang kuat. Dan dengan memiliki koneksi yang tepat, Anda bisa mendapatkan posisi atau keadaan yang Anda inginkan.
Contoh buat yang nomor 2, di Indonesia ini, kebanyakan pejabat, artis dan pengusaha adalah profesi keturunan, coba aja perhatikan. Hanya sedikit sekali yang dapat menembus lingkaran posisi tersebut apabila Anda dari kalangan keturunan Rakyat Jelata. karena sudah menjadi hukumnya, bahwa mereka akan berusaha melindungi posisi2 tsb dari orang lain. :stress:
Jadi pesan saya untuk keturunan RAKYAT JELATA di negeri ini adalah : APABILA ANDA MEMILIKI KEMAMPUAN DAN KOMPETENSI PADA SUATU BIDANG, HAMPIR DAPAT DIPASTIKAN ANDA ORANG YANG CERDAS, DAN SEBAGAI ORANG YANG CERDAS, ANDA CARI PEKERJAAN DI LUAR NEGERI, JANGAN MAU MEMBAGI ILMU DI NEGERI INI, KARENA AKAN PERCUMA, ANDA YANG BEKERJA KERAS TAPI ORANG LAIN YANG MENIKMATI HASILNYA. KALAU DITANYA KENAPA ANDA TIDAK NASIONALIS, TANYAKAN INI PADA DIRI ANDA, APAKAH NASIONALIS BISA DIMAKAN ?? SEPERTI KATA IKLAN " ORANG PINTAR (orang yang memiliki kompetensi dan skill) KALAH DENGAN ORANG BEJO (yang memiliki koneksi atau memiliki keturunan)"

Komentar

  • Realita hidup ya begitu emang.............
  • emang itu realitanya, cuma apa lo mau hidup begitu bro ? negara ini bukan milik keluarga mereka, negara ini milik rakyat, apa demi mereka 235jt rakyat musti di korbanin ?, mending mereka aja yang di tumbalin
  • draco013 menulis:
    emang itu realitanya, cuma apa lo mau hidup begitu ndan ? negara ini bukan milik keluarga mereka, negara ini milik rakyat, apa demi mereka 235jt rakyat musti di korbanin ?, mending mereka aja yang di tumbalin

    kenyataannya sampai saat ini mereka masih di "atas angin"
  • apa prlu kita gebrak dari sekarang???... terus usaha saya siapa yang melanjutkan??....
  • yah,,,begitulah nasib orang bawahan.....sabar.....
    menuju kesuksesan itu pelan..pelan....kalau waktunya yang mmang ke luar negri aja,,hehe


    info =>> Obat Herbal Kanker Payudara
  • draco013 menulis:
    Contoh buat yang nomor 2, di Indonesia ini, kebanyakan pejabat, artis dan pengusaha adalah profesi keturunan, coba aja perhatikan. Hanya sedikit sekali yang dapat menembus lingkaran posisi tersebut apabila Anda dari kalangan keturunan Rakyat Jelata. karena sudah menjadi hukumnya, bahwa mereka akan berusaha melindungi posisi2 tsb dari orang lain. :stress:

    Coba sebutkan pejabat yang dari turunan pejabat? dan pejabat seperti apa maksunya? politisi? Kalo politisi dimana-mana ada, mau di amerika, eropa, afrika atau asia dan itu merupakan hal wajar dan bukan KKN karena mereka dipilih oleh rakyat, jadi kalo rakrat gak milih ya sang "turunan" tidak mungkin akan menjabat. ini daftar di seluruh dunia : http://en.wikipedia.org/wiki/List_of_political_families

    Artis? bisakah dia tetap terkenal meskipun karyanya jelek? Dan kalopun masih tetap terkenal berarti masyarakat kita yang bodoh, sampah kok masih tetap diminati. Dunia hiburan adalah dunia bisnis, ada barang ada permintaan.

    Pengusaha? sangatlah bodoh sang pionir kalo usahanya hanya sebatas dirinya dan tidak berlanjut, dan didunia ini adakah perusahaan besar yang hanya berusia seumur jagung?

    Memang ada masalah dengan bangsa ini, tapi bukan berarti harus mencampakannya. Tidak perlu rasa nasionalis buta seperti pidato presiden John F. Kennedy "Jangan tanyakan apa yang negara berikan kepadamu, tapi tanyakan apa yang kamu berikan kepada negaramu!", hanya kecintaan saja. Tidak perlu kebencian yang amat sangat tapi anda sendiri masih tinggal di negeri ini. Dan kalo anda pengen keluar dari Indonesia selamat jalan aja, semoga sukses.
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Iklan & Promosi Anda


Order ads here. Click me to get price quotation! Monthly & Unlimited click!

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori