Contact Us
News
Follow TELEGRAM Channel ForumBebas.com di alamat T.ME/FORUMBEBAS atau Facebook Fan Page dan Twitter Forumbebas .

Forum Bebas Indonesia

Wah, Cuci Mobil 9 Kali Gratis Seks!

[size=medium]Cara meningkatkan loyalitas konsumen ada berbagai macam. Hal unik dilakukan sebuah tempat pencucian mobil di Malaysia. Di sebuah tempat pencucian mobil di Selangor sang pemilik menawarkan seks gratis bagi pelanggannya yang sudah mencuci mobil cuma sembilan kali!

Sebuah tempat pencucian mobil di Sunway Mentari itu menawarkan jasa seks gratis bagi pelanggan mereka yang sudah menggunakan jasa pencucian mobil sembilan kali. Jadi tiap sembilan kali mencuci mobil di sana, konsumen dapat menikmati jasa seks gratis. Ini mirip seperti prostitusi terselubung.

Hal itu dikatakan untuk meningkatkan loyalitas konsumen. Namun karena itu perbuatan yang tidak dibenarkan di Malaysia, baru tiga bulan beroperasi, tempat pencucian mobil itu pun digerebek petugas.

Pada penggerebekan tersebut sembilan wanita Vietnam berusia 18-28 tahun ikut terjaring petugas. Lima konsumen yang sedang bermesraan juga langsung digelandang petugas.

Petugas di Selangor National Key Result Area (NKRA) Crime Prevention Division, ASP Emmi Shah Fadhi mengatakan metode baru itu tidak sengaja mereka temukan setelah mereka melakukan penggerebekan mereka menemukan 'kartu loyalitas' di kamar-kamar yang digunakan untuk bermesraan.

"Untuk mendapatkan 'tawaran' ekstra, pelanggan harus mengirimkan mobil mereka untuk dicuci sembilan kali dalam jangka waktu tertentu. Pada cuci mobil kesepuluh akan diberikan seks," kata Emmi Shah seperti detikOto kutip dari Malay Mail, Senin (10/9/2012).

Namun bagi mereka yang tidak mau berlama-lama menunggu mencuci mobil selama sembilan kali, tempat itu ternyata juga menyediakan wanita dengan tarif antara RM 130-RM 180 per sesi.

Pada CCTV tempat itu, polisi juga menemukan kenyataan kalau tempat tersebut cenderung eksklusif karena hanya memperbolehkan pelanggan Tionghoa yang boleh menikmati layanan ekstra mereka.[/size]


source

Komentar

Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori