Contact Us

Wow! Habib FPI Bikin Nopol Cantik B 253 LON Gratis

[size=large]Forumbebas.com[/size] - Memiliki pelat nomor cantik pasti menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi pemilik kendaraan. Bahkan, untuk seorang tokoh agama seperti Habib Salim Alatas atau biasa dipanggil Habib Selon, pun demikian. Dia juga tertarik untuk memiliki pelat nomor cantik.

Hal ini terungkap ketika wartawan memergoki Habib Selon masuk ke kantor Kapolda Metro Jaya Irjen Untung S Rajab. Namun kedatangan Ketua DPD FPI Jakarta ini ke Polda Metro Jaya, bukan terkait organisasi masyarakatnya (ormas), melainkan untuk mengurus pelat nomor cantik.

"Habis ngurusin pelat nomor B 253 LON )dibaca: Selon)," kata Habib Selon kepada wartawan, Jumat (17/2/2012).

Habib Selon mengatakan, pelat nomor tersebut akan digunakan untuk mobil Toyota Yaris yang baru ia beli. Ia nantinya akan memodifikasi pelat nomor tersebut menjadi B 2 53LON agar lebih nampak namanya: Selon, pada mobilnya nanti.

"Sudah ada seminggu ini mengurusnya," ujarnya.

Ia mengaku, pembuatan pelat nomor cantik itu secara cuma-cuma atau gratisan. "Tapi mungkin ada buat administrasi, tergantung Kapoldanya," imbuhnya.

Ia menambahkan, dirinya sudah mendapat kesanggupan dari Kapolda Metro Jaya untuk mendapatkan pelat nomor cantik itu.

"Dikabulkan, Alhamdulilah," imbuhnya.

Ia melanjutkan, mobil Yaris berwarna merah itu akan ia gunakan untuk mobilitas dia sehari-harinya. Termasuk bila ada kegiatan untuk FPI.

"Ya saya pakai buat ceramah, mengajar juga," tuturnya.

Habib satu ini rupanya tidak hanya memiliki satu mobil Yaris. Ia juga memiliki mobil Yaris berwarna merah muda dengan pelat B 2 53LVI untuk keluarganya, yang kebetulan dia pakai saat berkunjung ke Polda Metro Jaya

news.forumbebas.com

Komentar

  • SELON .... mang berani mati gitu
  • [size=medium][size=small]B 1 FPI, Nomor Plat Khusus Habib Rizieq[/size][/size]

    Crt4lBuzlz.jpg
    [size=x-small]Dokumentasi Okezone[/size]

    JAKARTA - Ketua Front Pembela Islam (FPI) DKI Jakarta, Habib Salim Alatas atau yang akrab disapa Habib Selon, menjelaskan kedatangan dirinya ke Polda Metro Jaya untuk membuat plat nomor mobil khusus bagi organisasi mereka.

    "Berencana untuk memesan nomor polisi untuk mobil, B 1 FPI untuk mobil Habib Rizieq serta B 2 FPI untuk mobil saya," ucapnya kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jumat (17/2/2012).

    Habib Selon yang datang mengenakan baju kokoh putih dan berpeci putih itu mengaku tidak dikenai biaya untuk dapat nomor cantik. "Alhamdulillah Bapak Kapolda mengabulkan permintaan saya, hanya dimintai biaya administrasi saja," tambahnya.

    Mobil tersebut, lanjut dia, bisa dibilang mobil dinas untuk menunjang kegiatan organisasi. "Kami baru mengajukan kepengurusannya seminggu yang lalu,'' tambahnya.

    Sementara, terkait kekhawatiran adanya penyalahgunaan penggunaan mobil yang menggunakan plat khusus dengan di belakang bertuliskan FPI, Habib Selon mengaku akan taat hukum.

    "Ya, kalau misal menabrak orang, ya harus diproses hukum. Kami taat hukum dan selalu melengkapi kendaraan kami dengan surat-surat lengkap," tutup Habib Selon yang juga akan memesan nomor polisi untuk kendaraan pribadinya B 253 LON itu.

    (teb)

    FPI = Front Penghancur Indonesia....:mad:
  • andre_a menulis:
    SELON .... mang berani mati gitu

    bukan SELON berani mati, berani malak....

    buktinya KAPOLDA aja dipalak nomor plat khusus :blah:
  • ada yang udah pake plat mobil
    B 1 FBI , ato B 2 FBI , gak..


    :blah:
  • dhiHAM menulis:
    ada yang udah pake plat mobil
    B 1 FBI , ato B 2 FBI , gak..


    :blah:

    menunggu yg lain dulu gan... :think:
  • apakah seperti itu prilaku seorang habib?
  • mujibbrohim menulis:
    apakah seperti itu prilaku seorang habib?


    kurang lebih begitu dech :blah:
  • [size=medium]53LON[/size] berarti NAMANYA, yg[size=medium] B2[/size]nya apa ya? harus ada artinya Bib..takut disalah artikan ,soalnya B2 itu nama makanan yg diharamkan umat islam :nono:
  • boynet menulis:

    bukan SELON berani mati, berani malak....

    buktinya KAPOLDA aja dipalak nomor plat khusus :blah:

    Berani Malak :think:
  • Nah itu dia terbuktikan jelas bikin plat cantik duit hasil pemerasan yg mengatas namakan agama Islam, hayo coba seorang ulama ga akan ada yg mau memfoyakan uangnya hanya demi plat nomor cantik, kebanyakan makan duit haram sih Habib, Dasar iblis bermuka dua. F**K

Tinggalkan sebuah Komentar

Komentar yg tidak sesuai judul atau numpang iklan (tersembunyi), akan dihapus atau banned. Gunakan signature untuk menaruh link promosi anda

Iklan & Promosi Anda


Order ads here. Click me to get price quotation! Monthly & Unlimited click!

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori