Contact Us
MERDEKA
DIRGAHAYU Republik INDONESIA - Ayo Kita Tingkatkan Persatuan & Kesatuan Bangsa. Erat Dalam Keragaman Bhinneka Tunggal Ika. Maju Bersama & Tingkatkan Etos Kerja Yang Baik Untuk Indonesia Modern Yang Tetap Berbudaya. MERDEKA!!!

Forum Bebas Indonesia

Romantis! Burung Pemakan Lebah Berikan Santapan Buat Pasangannya

burung.jpg
[size=x-small]Daily Mail [/size]
Tivon - Tidak hanya manusia yang bisa bersifat romantis terhadap pasangannya. Burung pemakan lebah di Eropa juga bisa bersikap romantis pada pasangannya dengan 'menghidangkannya' makan malam.

Pemandangan ini terekam oleh kamera foto saat sepasang burung ini sedang bertengger di atas pohon wilayah Tivon, Israel.

Seperti diberitakan Daily Mail, Jumat (3/1/2012), saat pasangan burung ini sedang menoleh ke arah lain, sang pejantan menangkap seekor serangga kecil yang terbang melintas di dekatnya.

Burung jantan tersebut kemudian memberikan hasil tangkapannya untuk betinanya. Burung betina semula sempat ragu-ragu untuk menerima santapan tersebut. Namun kemudian hewan itu mengarahkan paruhnya ke paruh sang pejantan untuk menerima makanan tersebut.

Sang pejantan pun cukup puas melihat pasangannya menikmati makanan pemberiannya.

Burung pemakan lebah sangat lincah dan terampil dalam menangkap mangsanya. Ini sesuai dengan nama yang diberikan pada hewan yang sering memangsa serangga terbang seperti lebah. Burung pemakan lebah biasanya mengkonsumsi 250 lebah per hari.

Setelah menangkap mangsanya, burung pemakan lebah akan bertengger di dahan favoritnya. Kebanyakan burung jantan pemakan lebah sering memberikan makan kepada pasangannya. Hal ini memungkinkan sang betina untuk menyimpan tenaganya guna menghasilkan telur.

(fiq/ita)

http://www.detiknews.com/read/2012/02/03/165455/1833751/1148/romantis-burung-pemakan-lebah-berikan-santapan-buat-pasangannya

Israel???:lol:

Komentar

Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Iklan & Promosi Anda


Order ads here. Click me to get price quotation! Monthly & Unlimited click!

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori