Contact Us
News
Follow TELEGRAM Channel ForumBebas.com di alamat T.ME/FORUMBEBAS atau Facebook Fan Page dan Twitter Forumbebas .

Forum Bebas Indonesia

THE STORY OF FAY EP.4

[size=medium]THE STORY OF FAY EP.4
[/size]
[size=small]Episode: MILF

[align=justify]Sepulang dari kontrakan mba diah, gw langsung menuju kosan gw yang letaknya ngga terlalu jauh dari kontrakan mba diah, cukup naik angkot sekali dah bisa sampe. Sebenernya kosan ini baru dibookingin sih ama senior sekampung gw yang kos di situ juga, dan seharusnya kemaren gw udah dateng bayar kosan. Soalnya senior bookingnya ga pake DP, dan ini karena dia deket ama ibu kos aja makanya bisa dibooking dulu tanpa pake DP. Kalo sampe telat bisa dikasi ke orang lain kalo ada yang minat. Tapi ya udah lah, berhubung semalem gw dapet tumpangan nginep gratis plus terapi menyehatkan dari mba diah, biarin deh kehilangan kosan, toh gw bisa numpang sementara ama mba diah sekalian nerusin terapi nih...hehehehe...

Sesampainya di tempat tujuan, gw langsung temuin si pemilik kosan buat deal kosan. Harganya kemaren udah dinegoin ama senior, jadi gw tinggal dateng dan bayar aja. Kosan tempat gw ini berupa deretan kamar seperti rumah petak yang berjajar di samping rumah si empunya kos. Namun kosan ini masih jadi satu kesatuan bangunan dengan rumah si empunya, dan pagarnya pun jadi satu. Setelah pintu kosan kuketok, ibu kos keluar menemui gw. Boleh juga nih ibu kos, dalam hati gw, namanya Lena, tinggi semampai, kulit kuning langsat, rambut lurus sebawah bahu, usia sekitar 40-42 tahunan. Pagi itu dia pake daster panjang warna merah maroon. “Ada apa de” sapanya ramah. “Anu bu, saya temennya mas Heru yang mau kos di sini, pengen lihat kamar bu” jawabku. “Wah....maaf ya de, yang dipesen heru kemaren udah diambil orang de, kalo mau itu ada kamar satu kosong, tapi jadi satu sama rumah ini, sampeyan sih datengnya hari ini...” jawabnya minta maaf. “Iya bu maaf, soalnya semalem saya kemaleman datengnya, jadi saya ke rumah kakak saya dulu, tapi gapapa deh, boleh liat kamarnya bu?” jawabku. Langsung kami melihat kamar yang dimaksud, luasnya 3 x 3, bersih, dan semua fasilitas lengkap, letaknya di sebelah kamar mandi empunya kosan. Setelah negosiasi harga, kami sepakat dan hari itu juga gw mulai kos di situ.
Ibu kosku ramah orangnya, dan menurut insting gw, dia ini sedikit ganjen. Baru seminggu gw kos di situ, kami sudah akrab banget, bahkan sering bercanda yang menjurus2. Tentu saja gw senang, karena terkadang gw sering curi-curi kesempatan buat menikmati bohaynya dengan sengaja senggol2 dikit pantatnya yang masih sekel sambil ngajak dia bergurau. Dia sadar ato engga gw kaga tau, yang jelas selama ini trik itu selalu berjalan lancar.

Tiga bulan gw kos di situ, hubungan kami udah sangat deket, apalagi kamar gw masih jadi satu bangunan ama bangunan utama rumah Ibu kos. Sampai suatu sore pas gw mo mandi, ternyata kamar mandinya lagi dipake ama tante Lena. Sambil nunggu dia selesai, gw pengen nyari kringet dulu di halaman belakang kamar gw. Pas gw nyampe situ, naluri mesumku timbul, gw lihat ada ventilasi udara yang ngga terlalu tinggi di kamar mandi. Lumayan nih buat ngintip body bohay si tante (dalam pikirku). Kebetulan di belakang situ ada kursi bekas yang udah ngga terpakai, segera gw bawa tuh kursi bekas ke bawah lubang ventilasi. Dan benar dugaanku, dari situ gw bisa melihat jelas aktivitas tante Lena mandi. Waaah....mantap juga nih tante, udah usia 40an tapi body masih kaya usia 20an. Toketnya sedeng, ga gede,ga kecil, udah sedikit turun sih, tapi tetep aja bikin konak abis.... Turun ke bawah, terlihat pemandangan yang membuat gw celegukan menelan ludah. Woow...memeknya kaga ada bulunya coy... Dan lipetannya pun masih rapet banget.... Dengan rona kemerahan di sekitar lipetan memeknya, membuatku tak kuasa untuk menahan hasrat. Setelah celingukan kesana-kemari gw lihat suasana sepi, karena memang halaman belakang itu hanya memiliki satu pintu masuk, yaitu dari sebelah kamar gw, akhirnya kuputuskan untuk coli. Sambil melihat tante Lena mandi, kukocok peler gw yang udah tegang abis. Sambil membayangkan pemandangan indah di depan mata ini kunikmati di dalam ranjang fantasi, kunikmati setiap kocokan di peler gw. Saking udah konaknya, kali ini gw cepet banget colinya. Baru beberapa kocokan dan gw udah CRROOTT...CROTT....gw orgasme begitu cepat melihat pemandangan yang begitu dahsyat....Tante Lena....tunggu aja...suatu hari kamu akan gw tiduri....lihat aja.... Setelah merapikan senjataku yang udah menyemprotkan cairan kenikmatan, kulanjutkan buat menikmati pemandangan indah sampai Tante Lena selesai mandi.
[/align][/size]

halaman 1

Komentar

  • [size=small][align=justify]Kelakuan pengintipan ini berlangsung terus tiap hari, gw ulangi, dan gw ulangi terus. Sampai suatu hari, gw ga sadar kalo kursi bekas itu udah mulai rapuh karena kena panas hujan melulu. Sehingga aksiku kali ini ketahuan ama Tante Lena. Buru-buru deh gw kabur ke kamar berharap Tante Lena ga tau kalo itu gw....Selesai mandi, Tante lena mengetuk pintuku. Hati gw udah dag-dig-dug ga karuan, takut kalo dia tau itu gw. Tapi akhirnya gw putuskan untuk pasrah dan meminta maaf seandainya Tante Lena tau, dan ku buka pintu kamarku. Di depan pintu gw lihat tante Lena tersenyum melihat gw. Untung....berarti dia ga tau itu gw...begitu dalam hatiku. “Ada apa tante?” tanyaku dengan nada yang gw atur seolah ga ada apa2. “Boleh tante masuk?” tanyanya ramah. “O...boleh, silahkan tante”....jawabku. Setelah dia masuk, dia tutup pintu kamar gw. Kaget juga gw melihatnya....mana dia cuman pake handuk panjang lagi....langsung deh “Si Otong” bangun dari tidurnya mengambil sikap sempurna. Sejurus kemudian Tante Lena duduk di kasur busa ku yang ga pake dipan, sehingga pas dia mau duduk, tersingkap tuh handuk menampakkan pemandangan yang tak asing lagi bagiku, gundukan daging putih mulus tanpa bulu dengan lipatan berwarna kemerahan di tengahnya.

    Dengan agak gemetaran, gw ambil posisi duduk di sampingnya dan mencoba mendengarkan apa yang ingin dia katakan sambil menahan dorongan si otong yang udah mau lompat menerjangnya. “Kamu suka ngintip tante mandi ya fay...” tanyanya datar. Jelegerrr..... seketika si otong layu bak kesambar petir di siang bolong....berganti dagdigdug di jantung dan muka gw pucet menahan malu.... “Iya tante...” jawabku gemeteran sambil menunduk malu. “Saya mohon maaf tante”...kataku sambil gemeteran.... Tapi hal yang tak terduga malah terjadi.... “Kenapa mesti pake ngintip sih?” katanya. Sejurus kemudian dia mendekat padaku sambil merangkulkan tangannya dipundakku....”Kalo mau liat, kan bisa di sini”.... Sekonyong2 si Otong bangun lagi...kali ini bener2 udah kaya mo muntahin peju aja. Jantungku tambah deg2an, apalagi tangan tante lena malah merambat menuju kancing bajuku dan membukanya satu per satu.

    Dengan perasaan yang masih heran bercampur seneng aku pelototin Tante Lena yang berdiri menuju ke pintu dan mengunci dari dalam pintu kamarku. Begitu memastikan pintu kamar udah terkunci rapat, Tante Lena mulai beraksi. Dia buka handuk yang menutupi badannya, dan membiarkannya jatuh di lantai. Dengan melenggok genit, dia mendekatiku yang masih duduk melongo melototin dia sambil menahan konak. Setelah berada tepat di dekatku dengan masih berdiri dalam kondisi sama sekali ga pake penutup, tangannya membelai rambutku. Kepalaku tepat menghadap di area lipatan memek yang terlihat di antara gundukan daging putih mulus. “Sekarang kamu boleh melihat sepuasmu fay...” kata tante Lena. Mataku tambah melotot tak berkedip, dan air liur terasa berat sekali untuk ditelen.... Alamaaak....Rupanya memek tante Lena memang ga ada bulunya. Bukan karena dicukur, tapi emang bener2 halus mulus. Hanya bulu2 halus banget yang tumbuh di situ, bener2 kaya memek usia SMP. Tembem, putih mulus, dan merona kemerahan. Samar2 tercium aroma wangi sabun pencuci meki. CROOTT.... tak terasa spermaku tumpah tak terkontrol dari pelerku yang udah ga kuat nahan konak.

    “Kenapa diem aja fay?” tanya tante lena genit. “Ayo dong, masa udah dikasi liat kaya gini cuman didiemin...” ucapnya sambil pasang wajah mupeng didepanku. Tanpa basa-basi, dengan rakusnya kucium dan jilati tuh memek yang hanya berjarak 5 cm dari mukaku. Dengan gw posisi duduk dan tante lena berdiri di depanku mencengkeram kuat dan halus rambut belakangku menikmati jilatan gw. Dan gw pun tak mau kalah, gw remas dengan lembut tapi penuh nafsu pantat tante lena yang kenyal dan mulus banget, sambil sedikit mendorong agar selangkangannya yang berisi memek super indah itu bener2 menempel sempurna di wajahku. “Ah...ah....nikmat fay....terus....” tante lena mendesah halus sambil meremas2 sendiri teteknya menahan konak.[/align][/size]
    [hide]
    15181965e32bb7c637b5def050769116a644fe09.jpg
    151819642403df5c28b31c0a12e532d780a393da.jpg
    151819662076ab7c3fd0484fad980d9de9621221.jpg
    [/hide]

    halaman 2
  • [size=small][align=justify]Setelah puas kujilati tuh memek, dan kurasakan cairan pelumasnya udah mulai mengalir banyak, sekarang giliran gw yang berdiri untuk diserpis. Dengan cekatan dan lembut, tante lena pelorotin celana pendek gw beserta dalemannya. Dan tanpa diminta, tante Lena langsung mengulum peler gw yang udah mengeras banget sampe cenat-cenut dibuatnya. Bekas crott-an gw yang tadipun dijilat dan dikulum abis sama dia. Kemudian dengan lembut dia kulum ujung peler gw......ah....tambah cenat-cenut aja nih..... Merem melek gw dibuatnya. Mungkin karena udah pengalaman, kulumannya bener2 enak....lembut, tapi bikin cenat-cenut. Belom pernah gw dikulum seperti ini. Tak lama gw dikulum oleh tante lena dan kemudian gw crot lagi.....”ah.....nikmat benget tante”....spermaku tumpah banyak banget di mulut tante Lena. Hmmm.....dia telen tuh sperma dan dengan nafsu dia kulum terus peler gw yang masih belepotan peju....Di kulumnya terus peler gw, sehingga dia bangun lagi....makin lama makin kenceng aja.

    “Ayo fay masukin....tante udah ga tahan nih”..ucapnya sambil bergegas merebahkan diri di kasurku dan pasang posisi ngangkang lebar, sehingga memek yang merah merekah bener2 terlihat jelas oleh mukaku. Woooww.....peler gw udah ga kuat nahan konak... Dan sebelum dia crot lagi, buru2 deh gw tindih tubuh sintal tante lena dan langsung gw tancepin peler gw ke lobang memeknya yang udah penuh dengan cairan pelumas. PLESS...PLEsss...pelan2 gw tancepin peler gw....rasa hangat menjalar dari ujung peler ke ubun2...ah.....kenyot...kenyot...kenyot....sensasi itu yang gw rasakan dari jepitan memek tante Lena. Karena konak udah di ubun2, tanpa basa basi kugenjot aja tuh tante sambil kulumat habis bibirnya yang tipis merah merekah....hhmmmmm Ceplok....ceplok....ceplok.....suara yang keluar dari peraduan selangkangan kami....ahh....nikmat bangeeettt....

    Tak puas dengan gaya standar, tante Lena pun mengisyaratkan untuk berganti gaya dengan WOT. Dengan nafsu dia menggenjot gw, sementara gw dengan pasrah menikmati sensasi sex yang luar biasa....Aaah...semakin lama semakin cepat genjotan tante lena....dan...”Aah....aku keluar fay...” desah tante lena menikmati orgasme pertama yang dirasakannya. Kali ini gw baru tau kalo cewek orgasme ternyata juga bisa squirting.... beberapa cc cairan bening kental menyembur dari lubang memek tante Lena, membasahi selangkangan dan perut bagian bawahku. Tante lena pun kali ini mengocok pelerku dengan memeknya dengan lembut sekali, sementara peler gw masih tegang banget. Setelah beberapa saat kami terdiam membiarkan tante lena menikmati orgasmenya, kemudian kuisyaratkan untuk ganti gaya.

    Kali ini kami berganti gaya doggy, memek tante lena yang udah mengalami orgasme terlihat menganga dan mengatup-ngatup seolah2 mengucapkan kata2 tantangan buat menusuknya. Gairahku semakin memuncak dan tanpa banyak cingcong langsung aja kuhujamkan senjata tumpulku ke lubang kenikmatan yang tengah menganga menunggu sodokan maut. PLOK...PLOK...PLOK... suara selangkangan gw beradu dengan pantat tante Lena....diiringi suara CPLEK...CPLEK...CPLEk....dari peler gw yang menghujam memek yang udah basah.

    Semakin lama sodokanku semakin cepat, dan tante Lena pun semakin bernafsu mengimbanginya. Ketika peler udah cenat-cenut pertanda orgasme akan segera tercapai bagiku, “Aku udah mo keluar nih tante”....”Aku juga nih...keluarin di dalem aja ya biar enak...” Dan kamipun berganti gaya konvensional supaya orgasmenya lebih enak. PLES...PLES...PLES....sambil kulumat bibir tante Lena, kupercepat sodokan gw sambil tangan menggerayangi teteknya yang udah mengenyal karena konak. Dan tak lama kemudian...”ah...aku keluar fay”....cairan kental hangat merembes di celah2 antara memek dan peler gw yang sedang cenat-cenut membuat gw ga kuat lagi menahan orgasme dan.... CRRROOOOTTTT.... CRROOOOTTT... mmmhhhhh.... mmhhh..... Kami pun mencapai orgasme yang dahsyat..... Ternyata tante2 memang hebat permainannya... pokoknya mantab banget deh...
    [hide]
    2691320c39e0f55689e220ec8e60a53dbc30aef.jpg
    2691335afb968f42e988f972a4187753949edf0.jpg 4.jpg
    [/hide]

    Kami pun berciuman sejenak, sambil berpelukan erat. Sementara peler gw masih menancap dalam di memek tante Lena..... seteleh beberapa saat, dan peler gw udah mengendur, gw cabut peler gw dari lubang kenikmatan itu, dan PLOHHH.... memek tante lena menganga dipenuhi peju gw yang pelan2 menjalar keluar ke selangkangan tante Lena..... “Makasih tante, kapan2 kalo tante butuh kepuasan, gw selalu siap, pintu gw ga pernah dikunci”. “Iya, suami gw dah mulai letoy tuh...padahal gw masih butuh banyak kepuasan” seru tante Lena girang.

    Setelah membersihkan sisa-sisa perbuatan kami, tante Lena pun keluar buat mandi lagi, sementara gw rebahan sambil senyum2 sendiri menikmati percintaan yang barusan kami lakukan. Sejak saat itu, tiap suami tante Lena lagi dinas ke luar kota, gw selalu menjadi peran pengganti buat memuaskan nafsu birahi tante Lena yang luar biasa. Bahkan beberapa bulan gw sering ga usah bayar kos, dengan syarat gw mau muasin dia. Tawaran yang sungguh ga bakalan gw tolak... tante Lena...You’re really a Mrs I’d Like to Fuck...
    [/align][/size]
    [size=medium]Bersambung....[/size]
  • mao ngintip ilustrasinya achhh :blah:
  • ijin liat boss.......................................................
  • mau nih..baca episode 1 zhh...
  • check it out .................... :wow:
  • ilustrasinya hasil intipan? :blah:
  • .................................................????????????????????
  • nice story.........................
  • oifals menulis:
    ilustrasinya hasil intipan? :blah:

    udah pasti itu ndan.... namanya juga ilustrasi.... yang penting kan story-nya....hehehehe
  • asyik.... ada sambungannya lagi... :p
  • gimana yah hasil ngintipnya....
  • faviconc,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
  • cari sabun dulu ahhhhhhhhhhh hahaha :grin:
  • 4.jpg
    ini yang bilangnya bulu bulu halus :stress:
  • Sarap menulis:
    4.jpg
    ini yang bilangnya bulu bulu halus :stress:

    ini ilustrasi crot ndan.... :blah:
    mohon mangap kalo ilustrasinya ga sesuai, soalnya stok ane terbatas ndan.... kebanyakan cuman direkam didalam benak :blah:
  • ijin liat boss...............................................................
  • big man menulis:
    komen lagi ah biar seru

    :applause::applause:
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori