Contact Us
News
Follow TELEGRAM Channel ForumBebas.com di alamat T.ME/FORUMBEBAS atau Facebook Fan Page dan Twitter Forumbebas .

Forum Bebas Indonesia

THE STORY OF FAY EP.3

[align=justify][size=medium]THE STORY OF FAY EP.3[/size]

[size=small]Episode: In The Name of Fay part.2

Pucuk dicinta ulam pun tiba, pepatah itu sangat sesuai untuk mengungkapkan situasi malam itu. Seorang haus sex kaya gw ditawarin nginep ama cewek cakep, apa mau nolak coba???? :blah: Dan tiba-tiba aja udara terasa gerah, bawaannya pengen nyopot baju aja. Rupanya hal ini disebabkan oleh mba diah yang mematikan lampu utama dan menyalakan lampu tidur. “Ayo tidur, udah malem nih” …dengan nada manja suara itu tiba-tiba terdengar dari ruang belakang, mengejutkan gw yang masih terbengong oleh ajakan nginep mba diah :blah: Tak lama kemudian muncul mba diah yang jalan mendekat sambil merebahkan kasur busa yang sebelumnya didiriin di samping gw. Dia mengenakan piyama putih tipis dengan lengan pendek dan celana yang sebatas betis. Nampak jelas di mataku kalo mba diah ga pake BH dan memakai celana dalam model G-string warna pink. Air liur celegukan di tenggorokan menahan gairah yang datang dengan tiba-tiba. Sementara tak terasa, penisku menegang dengan amat keras menekan celana dalamku hingga ujung peler gw mau keluar dari sangkarnya. Ku tahan gairahku menunggu respon mba diah sambil ku rebahkan badanku disampingnya.

Sambil rebahan berdua, kami ngobrol tentang diri kami masing-masing, terutama tentang pengalaman seksual kami. “Mba diah ngga pengen segera merit mba?” tanyaku. “Tau ah fay....gw masih trauma nih ama cowok...” jawabnya datar. “Emang kenapa mba” tanyaku lagi sambil kumiringkan badanku ke arahnya dan mulai kulingkarkan tanganku ke pinggang mba diah. “Dulu gw ditinggalin ama cowokku....setelah semuanya udah kuserahkan...” jawabnya. “Kan ngga semua cowok brengsek mba” jawabku diplomatis. “Au ah...pokoknya sekarang gw mau bersenang-senang dulu....ntar kalo udah ketemu yang serius baru merit” jawabnya sambil membalas pelukakku.

Tanpa basa-basi langsung kulepas semua baju yang menempel ditubuhku, dan dengan telanjang bulat serta penis terhunus keras, kutubruk mba diah yang tidur rebahan di kasur. Gw kecup lembut bibirnya sambil kutindih dengan lembut. Tak ketinggalan tanganku telah melepas semua kancing piyama mba Diah yang cuma 3 biji itu, menyisakan pemandangan indah yang membuat peler gw semakin tegang aja. Dua buah toket bullet siap dikenyot, dan CD G-string yang udah mulai basah oleh pelumas meki yang perlahan merember keluar dari lobang kenikmatan. Jari kiriku menari-nari di toket kanan mba diah, sementara putting kanannya kukenyot lembut sambil kugesek2kan pelerku yang udah terhunus di lipetan memek yang masih terbungkus CD. Lama kami bergulat dalam gejolak birahi liar…di atas ranjang empuk…sampai akhirnya mba diah udah ga tahan pengen ditusuk memeknya pake penis gw.[/size]
[hide]
58bca__1274904424603.jpg

58bca__1274904424859.jpg

7bd6d__1274904424322.jpg[/hide]

halaman 1[/align]

Komentar

  • halaman 2

    [size=small][align=justify]“Udah fay, gw udah basah banget nih…ayo masukin aja..” pintanya dengan desahan yang manja. Tanpa menjawab, langsung aja ku gigit CD G-string yang menutupi lipatan meki mba diah dan kutarik dengan bibirku kea rah bawah untuk membuka tuh CD. Tanganku masih meremas-remas lembut teteknya yang udah mengenyal oleh permainan foreplay kami. “Ayo fay, gw udah ga tahan nih….udah lama memek ini ga ditusuk penis…ah…ah…” rengeknya manja sambil menahan konak. Saking udah ngga sabarnya mba diah melepas sendiri G-stringnya dan menarik tubuhku ke arahnya dengan menekan pantat gw.

    Dengan sabar kutahan tarikan mba diah sambil merunduk dengan maksut pengen ngenyot tuh memek. Sabar mba saying…gw pengen cium memek mba yah….pintaku. Dengan rakus ku kecup bibir memek mba diah dank u mainkan lidahku ke-atas dank e-bawah menyentuh klitorisnya yang udah membesar menahan konak. Ah…uh…fffa..’a’y… enakh…. Terus… sambil dia remas rambut belakangku dan menekan kepalaku kea rah selangkangannya yang udah terbuka lebar. Semerbak aroma khas memek tercium dari selangkangan mba diah, bercampur dengan lembut aroma keringat yang makin bikin Penis gw cenat-cenut …

    Ga tahan menahan konak, akhirnya perlahann gw arahin kepala peler gw ke lipatan memek yang udah basah dengan cairan pelumas memek. Dengan tak sabar tangan kanan mba diah meraih batang penisku dan mengarahkan langsung ke dalam jepitan lubang kenikmatan sambil tangan kirinya mendorong pantatku ke arahnya. PLESS…ah….hangat, basah, dan kenyot-kenyot rasanya peler gw saat itu, diisep-isep sama memek mba diah….ah…ah… raunganku lirih menahan konak yang udah merajalela. CEPLEK..CEPLEK…suara selangkangan kami beradu dengan irama yang makin lama makin cepat….. diiringi dengan desahan lembut mba diah yang keenakan gw tusuk. Peler yang udah cenat-cenut pertanda orgasme udah dekat membuat gw memperlambat ayunan. Ga pengen cepet selesai permainan, gw copot peler dari memek mba diah yang udah berlumuran lender… PLOHH…. Ah…. Tegang banget peler gw, dengn lembut gw putar pantat mba diah pertanda ngajak in doggy style yang disambut dengan cepat olehnya. Pengalaman juga nih orang…dalam hati gw…. Dengan Perlahan kupegang peler gw dang w arahin ke pantat mba diah yang udah nungging. Ku oles-oles peler gw di memeknya yang udah basah….(gw ga suka main pantat ndan…dan sampai sekarang pun belom pernah… :blah: ). Dengan gerakan mendorong ke depan kutusukkan peler yang udah tegang banget ke dalam memek mba diah….PLLEESS…ah….sensasi yang berbeda gw rasain dari gaya ini. Dengan perlahan kugerakkan badanku maju dan mundur menusuk2 memek yang mengaga di depan gw. Semakin lama, semmakin cepat gerakan tusukan gw. Ku lihat tangan mba diah mencengkeram seprei dengan kuat “Te russs fffay, dikit lagi a ku ke lu arrrhhh….” Kata mba diah terbata-bata nahan genjotan gw yang membuatnya terangsang berat. Peler gw pun rasanya udah cenat-cenut ga karuan, ketika mba diah mendesah….”Ahhhh…ahh….a…ku keluarr…fffay…”. Memek mba diah ngenyot-ngenyot tanda dia orgasme sementara gw masih dikit lagi nih…Gw hajar terus tuh memek, ga peduli lagi gw dia keluar….sampai akhirnya….CROTTT…CRROOTTT…ah….gw keluar juga…. Sperma gw nyemprot di dalam memek mba diah yang terus berdenyut-denyut merasakan orgasme yang udah lama ga dia rasain…ah….
    [hide]
    53903391ce91ba77f62e6805347b748fbcd37a3.jpg

    53903401333cfa5977d2383a875d3f62dc01c75.jpg

    Foto+ML+CROTT+DI+DALEM.jpg

    Foto+ML+CROTT+DI+DALEM2.jpg[/hide]

    Kami pun merebahkan diri di kasur sambil berpelukan menikmati puncak kenikmatan yang kami rasakan malam itu. Kami berciuman dengan berpelukan sambil masih berbugil ria sampai akhirnya kami pun tertidur dalam posisi masih berpelukan dan masih berbugil ria…
    [/align][/size]
  • halaman 3

    [size=small]Keesokan harinya....

    [align=justify]
    Pagi hari jam 6.00 kami terbangun oleh alarm dari jam beker yang ada di tempat tidur mba diah. Dengan malas ku beranjak bangun dari tempat tidur dan menuju kamar mandi buat ngebersihin badan, terutama senjataku yang berbalur bekas cairan sex semalem yang udah mengering :blah: Sambil mengguyurkan air yang menyegarkan, anganku melayang mengingat momen semalam yang sangat menggairahkan. Bergumul dalam pelukan hangat dan mesum dari mba diah...ah...enak sekali...byurr....ku guyur seluruh tubuhku dari ujung rambut sampai ujung kaki. Segar sekali rasanya badan, terpuaskan sudah hasrat seksualku yang menggebu-gebu. Sambil tersenyum2 sendiri kuguyur terus sekujur tubuhku dengan air sampai ga sadar kalau dibelakangku sudah ada sosok molek yang ikut nimbrung mandi. Tiba2 lamunanku buyar ketika ada dua tangan merangkul pinggangku dari belakang dengan lembut. Mba diah...”udah bangun mba”...sapaku...”mandi ngga ngajak2 sih”...sapanya manja sambil masih memelukku dari belakang. “Tadi mba diah masih tidur sih...” jawabku. “emang masih kurang yang semalem mba...” godaku sambil cengengesan. “iya nih...” katanya. “udah lama ga ngrasain lagi sih...” jawabnya genit.

    Pelan-pelan gw rasain tangan mba diah mulai merambat turun ke arah “si otong” yang tiba-tiba mengeras karena pelukan mba diah. Kubiarkan tangannya meraba sambil menikmati sensasi yang ditimbulkan. Dan tiba-tiba aja mba diah memutar tubuhku sambil jongkok menghadap kearahku. “Semalem aku belom sempet ngemut punyamu fay”... ucapnya yang sejurus kemudian kurasakan ujung pelerku udah berada di dalam mulut mba diah. Dikulumnya pelerku yang udah menegang dari tadi, dikenyotnya dengan lembut yang menimbulkan sensasi yang berbeda pada helm otongku. Nyot...nyot...nyot...dan si otong pun semakin mengeras merasakan sensasi yang ada. “Hmm...hh...h...” dengan nafsunya mba diah mengenyot pelerku, sementara gw merem-melek merasakan sensasinya...ah...cenat-cenut pala bawah gw dibuatnya. Makin lama makin nafsu mba diah ngenyot punyaku dan gw pun makin belingsatan ngerasain sepongannya. Hingga akhirnya, CRROOTT...CROOTTT...CROTTTT... tumpah sudah sperma dari penisku memenuhi mulut mungil mba diah yang masih dengan nafsunya mengulum penisku. Sebagian sperma tumpah juga di wajah mba diah yang tampak mesum di depan selangkanganku. Ahh....sekujur tubuhku menggelinjang belingsatan menerima sensasi sepongan mba biah. Dengan lembut ku belai rambutnya sambil ku saksikan mba diah yang mengulum habis penisku. Hmmm....ku lihat sebagian spermaku tertelan juga olehnya....dan dengan nafsunya dia bersihin sisa sperma yang ada di ujung penisku dengan menyedot lagi penisku yang habis merasakan orgasme...Ah....enak sekali mba....aku sayang kamu...ah....Selesai melakukan ritual “karaokean” mba diah pun membersihkan mulut dan wajahnya dengan mengguyur air. Dan selanjutnya kamipun berdiri berpelukan dalam kondisi telanjang bulat sambil berciuman bibir. Mmmuuaah...nikmat mba.... Kemudian kamipun lanjutkan mandi bersama.

    Selesai mandi aku berpamitan sama mba diah untuk menuju ke kosanku buat naroh barang2 sekalian persiapan mo daftar ulang kuliah. Hari-hari selanjutnya tiap malam Sabtu dan Minggu, gw selalu nginep di kontrakan mba diah buat servis rutin karburatorku. Mba diah.... kamu yang memberiku nama fay.... kamu juga yang memberiku kenikmatan seksual selama kuliah.... ah.... nikmatnya mba diah....
    [hide]
    3446126a2dc4712ef6ac942db56d3ac43949ff0.jpg


    tante-girang-manis2.jpg[/hide]
    [/align][/size]
  • crit..................................
  • cretttttt.............. :ngakak:
  • boleehh dehhhhh......



    edited
    gambarnya gak muncul tuh
  • yuanto menulis:
    boleehh dehhhhh......



    edited
    gambarnya gak muncul tuh

    udah ndan....silahkan di crot sekarang.....terimakasih atas masukannya....
  • ijin liat boss.......................................................
  • cruuuutttttzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz...
  • lanjt terus :top:............
  • ijin liat boss.......................................................
  • jadi ikutan crotzzz nih... :ngiler:
  • makin pinter aja bikin pancingan komen
  • faviconddddddddddddddddddddddddddddddddddddddd
  • big man menulis:
    makin pinter aja bikin pancingan komen

    :yes:
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori