Contact Us

Pengajian Atehist " perbedaan hewan dan umat agama

ribut dan bertengkar karena cerita dan tulisan,derajatnya lebih rendah dari hewan,karena hewan tidak pernah bertengkar karena tulisan dan cerita,kalau bertengkar karena urusan perut dan syahwat itu masih wajar..berperang dan bertengkar karena tulisan dan cerita dongeng benar2 anak tk....bahkan lebih rendah dari hewan...:applause::cool::D

Komentar

  • Jiah.... :grin::grin::grin: Betul banget :ngakak: Banyak u,mat agama lebih rendah dr hewan :blah: Mereka bertengkar dari mitos ke mitos :ngakak::ngakak: Tidak tau perbedaan pikiran dan kenyataan :oops: liat umat beragama di GFT bawaannya ribut mulu, mmpertentangkan pikiran masing2 :ngakak::ngakak: Ngerasa paling benar, ngeras paling pintar, dan keknya kagak ditemui dunia hewan :blah:
  • Justforfun menulis:
    Jiah.... :grin::grin::grin: Betul banget :ngakak: Banyak u,mat agama lebih rendah dr hewan :blah: Mereka bertengkar dari mitos ke mitos :ngakak::ngakak: Tidak tau perbedaan pikiran dan kenyataan :oops: liat umat beragama di GFT bawaannya ribut mulu, mmpertentangkan pikiran masing2 :ngakak::ngakak: Ngerasa paling benar, ngeras paling pintar, dan keknya kagak ditemui dunia hewan :blah:

    sebuah pemikiran yang pendek... :grin: harimau dan semua binatang carnivora makan hewan apa makan sayur ? :ngakak:
  • ya begitulah begitulah pola pikir hewan....
    merasa paling baik,
    merasa paling hebat,
    juga merasa paling pintar, meski pun tidak berakal...
  • 5551272 menulis:

    sebuah pemikiran yang pendek... :grin: harimau dan semua binatang carnivora makan hewan apa makan sayur ? :ngakak:
    bgtulah fitrah naluri hewan carnivora. sedangkan manusia fitrahnya mrs paling pinter dan benar? :ngakak:

  • “Dan kebanyakan mereka tidak mengikuti kecuali persangkaan saja. Sesungguhnya persangkaan itu tidak sedikitpun berguna untuk mencapai kebenaran. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka kerjakan.” (Q.S Yunus 36)
  • [size=small]Ribut mencari kebenaran masih lebih baik daripada diem dan tidak mau tau mana yg benar #atheisbanget :grin:[/size]
  • mastermime menulis:
    “Dan kebanyakan mereka tidak mengikuti kecuali persangkaan saja. Sesungguhnya persangkaan itu tidak sedikitpun berguna untuk mencapai kebenaran. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka kerjakan.” (Q.S Yunus 36)

    exactly :agreed:

Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori