Contact Us

Lelucon yang Melecehkan ???????

Sebagai Seorang umat beragama saya menyesalkan film ini ada, Sebagai seorang Muslim dengan jujur saya merasa miris dengan adanya video ini karena beginikah sebuah umat menempatkan tuhannya ? walaupun bukan Tuhan saya (lihat produsernya http://www.javierprato.com jika mereka umat christian, jika bukan maka ini saya serahkan kepada penilaian umat christian apakah ini pelecehan atau bukan). Dan Apakah menurut anda ini adalah sebuah bentuk kebebasan berekspresi serta bentuk ekspresi seni ?


[align=center]
[/align]



Note : saya hanya menampilkan yang sudah ada untuk kita pikirkan bersama dan kita jadikan pelajaran. :peace:
«1

Komentar

  • oalah koplak. Tuhan kok dijadikan mainan ???
  • matius 5 : 11-12

    Berbahagialah kamu, jika karena Aku kamu dicela dan dianiaya dan kepadamu difitnahkan segala yang jahat.

    Bersukacita dan bergembiralah, karena upahmu besar di sorga, sebab demikian juga telah dianiaya nabi-nabi yang sebelum kamu."
  • :grin: kucluk! Macam ragam orang menilai dan mengekspresikan pemikiran :) Diamp*t iso iso ae :ngakak:
  • Semoga bukan dari kalangan Islam yang membuat itu, supaya tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan...........................
  • mereka sendiri yg menjadikan sosok tuhan dan mereka sendiri yg mencela. jadi inget film orgasmo dimana sekenarionya yesus memberkahi pembuatan film porno. capek deh.
  • uday menulis:
    Semoga bukan dari kalangan Islam yang membuat itu, supaya tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan...........................

    saya yakin 99% itu produsernya bukan muslim malah saya cenderung kalau mereka adalah umat christian sendiri , sepertinya orang mexico atau amrik sonolah, coba saja lihat websitenya yang saya tampilkan diatas.

    Just for fun yang umat christian sendiri ketawa, teman saya kebetulan beragama katolik bukannya marah malah ngakak ketawa ngelihat video ini, wkt itu saya hanya bisa komen "aya aya wae ni yg buat video dan yang punya Tuhan" :D
  • kok tau ya kalau wajah yesus seperti itu . . . . jaman yesus apa emang ada foto..???

    dan ini akibat adanya visualisasi Tuhan
  • My Way menulis:

    saya yakin 99% itu produsernya bukan muslim malah saya cenderung kalau mereka adalah umat christian sendiri , sepertinya orang mexico atau amrik sonolah, coba saja lihat websitenya yang saya tampilkan diatas.

    Just for fun yang umat christian sendiri ketawa, teman saya kebetulan beragama katolik bukannya marah malah ngakak ketawa ngelihat video ini, wkt itu saya hanya bisa komen "aya aya wae ni yg buat video dan yang punya Tuhan" :D

    Ane yakin produsernya bukanlah umat muslim maupun kristen. Banyak orang yg tdk prcaya Tuhan dan menjadikannya lelucon. Itu hak dan urusan mereka lah, bgmn mau bersikap dlm hidup ini. Realistis aja lah kita hidup ini, tdk semua orang berpikiran sama dan pikiran emang bisa berkembang kemana aja. So what gt loh?

    Ane ketawa? Iyalah, ngapain mau marah marah, sdh ane katakan Yesus tdk perlu dibela. Dia tetaplah Dia. Bahkan yang Mulia Nabi Muhamad pun, ane dengar juga tidak marah marah waktu dihina. La ngapain kita musti marah?:P
  • hahaha yg jelas orang itu ga waras...
  • Sptnya ini tdk perlu di buat diskusi apa perlu di Closed ?
  • tumben Ciek berubah gini??? akibat makan lemak babi kali ya? :grin:

    @TS: beda donk, ama Islam.. yg muhamad nya dikartunin aja,jadi kyk kebakaran jenggot...
    :grin:
  • ibas menulis:
    tumben Ciek berubah gini??? akibat makan lemak babi kali ya? :grin:

    @TS: beda donk, ama Islam.. yg muhamad nya dikartunin aja,jadi kyk kebakaran jenggot...
    :grin:

    Halah sama aja Umat Kristen juga
    Pasti gara-gara video diatas, banyak yg kebakaran jenggot juga, cuma gak diekspose
  • @bojess: ohh sama ya??!!
    Ya uda kalo gitu, kita barengan aja..
  • ibas menulis:
    @bojess: ohh sama ya??!!
    Ya uda kalo gitu, kita barengan aja..

    Ngopi dimana kita? biar gak panas suasana :d
  • Mereka Luciferian kali :think:
  • Bo_JeSS menulis:

    Ngopi dimana kita? biar gak panas suasana :d

    prihatin :no:
  • ibas menulis:
    tumben Ciek berubah gini??? akibat makan lemak babi kali ya? :grin:

    @TS: beda donk, ama Islam.. yg muhamad nya dikartunin aja,jadi kyk kebakaran jenggot...
    :grin:

    Bagi kami (muslim) Isa AS adalah seorang Nabi dan Rasul yang kami hormati begitu, ini sangat jelas bukan ?
    kenapa kamu gampang sekali menunuduh dengan mengatakan makan lemak babi ???
  • Ciek menulis:

    Bagi kami (muslim) Isa AS adalah seorang Nabi dan Rasul yang kami hormati begitu, ini sangat jelas bukan ?
    kenapa kamu gampang sekali menunuduh dengan mengatakan makan lemak babi ???

    ohh jadi skrg fokus ke lemak babi ya??? :think:

    ahh kamu gitu dweehhh.... suka2 ane donk,sama jg dengan suka2 nya mereka berkoment ria... :grin:
    mimin aja gak sewot kok
  • Owh, cuman video yang dibuat segelintir orang atheis di amerika ...
  • ibas menulis:

    ohh jadi skrg fokus ke lemak babi ya??? :think:

    ahh kamu gitu dweehhh.... suka2 ane donk,sama jg dengan suka2 nya mereka berkoment ria... :grin:
    mimin aja gak sewot kok

    Kalau yang kamu sebut mereka berkomentar suka2 ya urus ke mereka kenapa ke saya ? yang kamu tuduh makan lemak babi ? ? lalu knp bawa mimin segala ?
  • Ciek menulis:

    Kalau yang kamu sebut mereka berkomentar suka2 ya urus ke mereka kenapa ke saya ? yang kamu tuduh makan lemak babi ? ? lalu knp bawa mimin segala ?

    cemen bgt lo ciek :grin:

    cuciannn deh lo :grin:

    nangis gih sono....
  • banyak yang lulus dengan baik dari GFT, banyak juga yang tinggal kelas :sleep:
  • @ ibas, sebetulnya saya mau beri jempol kepada moderator ciek karena bisa merespon positif dan berusaha menghindarkan ketersinggungan dari umat kristiani atas video diatas cuma sayang respon ibas seperti seorang yang punya dendam pribadi pada moderator ciek. berbuat benar saja moderator ciek dianggap salah apalagi berbuat salah.:D

    @ member yang kristiani, bagaimana pendapat kalian tentang video tersebut ? biasa saja kalau sosok tuhan yang selama ini kalian sembah di tempat2 ibadah, yang gambarnya kalian pajang di rumah2 atau di kendaraan2 dijadikan sebuah lelucon bahkan sangat tidak pantas (maaf, berpenampilan seperti hode/guy ketika melihat gayanya berjalan dan menyenggolkan pinggulnya serta berakhir dengan dilindas bis), Jika memang dianggap sesuatu sosok yang pantas ditertawakan ya sudah, berarti diskusi ini selesai karena sudah ada kesimpulannya, yaitu tidak melecehkan. tapi jika dianggap melecehkan, mari kita kaji mengapa ini bisa terjadi (pada agama apa saja) dan apa solusi terbaiknya.

    @ moderator, semua terserah pada penilaian moderator. jika dianggap berpotensi konflik (diskusi tanpa argumentasi) lebih baik close saja. jika dianggap ada nilai tambahnya tolong bantu mengarahkannya agar tidak OOT (maaf uda ciek, dua2 pilihannya nambah kerjaan uda saja :D)
  • My Way menulis:
    @ ibas, sebetulnya saya mau beri jempol kepada moderator ciek karena bisa merespon positif dan berusaha menghindarkan ketersinggungan dari umat kristiani atas video diatas cuma sayang respon ibas seperti seorang yang punya dendam pribadi pada moderator ciek. berbuat benar saja moderator ciek dianggap salah apalagi berbuat salah.:D

    @ member yang kristiani, bagaimana pendapat kalian tentang video tersebut ? biasa saja kalau sosok tuhan yang selama ini kalian sembah di tempat2 ibadah, yang gambarnya kalian pajang di rumah2 atau di kendaraan2 dijadikan sebuah lelucon bahkan sangat tidak pantas (maaf, berpenampilan seperti hode/guy ketika melihat gayanya berjalan dan menyenggolkan pinggulnya serta berakhir dengan dilindas bis), Jika memang dianggap sesuatu sosok yang pantas ditertawakan ya sudah, berarti diskusi ini selesai karena sudah ada kesimpulannya, yaitu tidak melecehkan. tapi jika dianggap melecehkan, mari kita kaji mengapa ini bisa terjadi (pada agama apa saja) dan apa solusi terbaiknya.

    @ moderator, semua terserah pada penilaian moderator. jika dianggap berpotensi konflik (diskusi tanpa argumentasi) lebih baik close saja. jika dianggap ada nilai tambahnya tolong bantu mengarahkannya agar tidak OOT (maaf uda ciek, dua2 pilihannya nambah kerjaan uda saja :D)

    @myway: mau kasi jempol,kasi aja,napa mesti pake alesan :grin:
    lagian,di fbi kan bebas segalanya,napa lo sok menghakimi??? lo cinta ma gua???

    @mayway: member kristiani gak bertuhan ama tuhan yg di pidio,ngapain mesti diributin,aplg merasa terlecehkan :grin:
    lu nya aja,hobby bgt nyari2 hal yg bisa ngelecehin agama kristen... lagian,mksd lo apaan posting yg gituan? hanya untuk sekedar menanyakan merasa terleceh apa kagak nya? :grin:
    biar kata,lo injek2 alkitab, kita2 jg gak bakal marah. kenapa? karna kita jg kagak bertuhan ama buku :grin:
    definisi beragama kita,beda cuy :grin:

    @MyWay: justru gua tau,maksud baik dari komentar ciek di atas, makanya gua bilang tumben..
    lah,do'i kan biasa nya jg ikut2an member2 bego lain nya yg seneng bgt posting trit/komentar yg berisi hinaan..
    atau kalian uda pada lupa,bedanya berdiskusi yang baik???

    coba deh,lo baca lg komentar Kang solobug di atas, kira2 ente yg uda senior, pantes gak berdiskusi yg bahan nya hanya berniat melecehkan???
    jgn sok ngenilai aja lo...
    taik kucing dah :ngakak:
    ngapain lo seneng bgt urusin komeng2 gua? lo cinta bgt ma gua?
    muhammad_party.jpg
  • My Way menulis:
    ................

    @ member yang kristiani, bagaimana pendapat kalian tentang video tersebut ? biasa saja kalau sosok tuhan yang selama ini kalian sembah di tempat2 ibadah, yang gambarnya kalian pajang di rumah2 atau di kendaraan2 dijadikan sebuah lelucon bahkan sangat tidak pantas (maaf, berpenampilan seperti hode/guy ketika melihat gayanya berjalan dan menyenggolkan pinggulnya serta berakhir dengan dilindas bis), Jika memang dianggap sesuatu sosok yang pantas ditertawakan ya sudah, berarti diskusi ini selesai karena sudah ada kesimpulannya, yaitu tidak melecehkan. tapi jika dianggap melecehkan, mari kita kaji mengapa ini bisa terjadi (pada agama apa saja) dan apa solusi terbaiknya
    .......................

    aduh kok sptnya ga bs ambil kesimpulan.
    Keknya ga ada dr member kristiani yang merasa terlecehkan (minima dilht dr koment2 nya dan ane jg memperlihatkan video tsb ke bini dan anggta kel lain, trnyata sm skl ga ada yg mrs trlcehkan).Kami ngerasa Jesus kami bukan itu. Kalaupun produser video tsb berniat itu gambaran Yesus, ya sudahlah itu urusan dia. Ngapain kita musti kebakaran jenggot. Ane sdh yakin mutlak pada keagunganNya, pada kasihNya pada ane. Dan ane juga sangat mencintaiNya. so sm sekali ga ngaruh tu....
    Cinta kami itu sebuah kenyataan yang luar biasa indah dan real.

    jd inget lgnya bang Iwan,...Biar tahu biar rasa cinta ini milik kita...... soal cinta soal hati, biar mereka bicara telinga kita terkunci....


  • My Way menulis:
    @ member yang kristiani, bagaimana pendapat kalian tentang video tersebut ? biasa saja kalau sosok tuhan yang selama ini kalian sembah di tempat2 ibadah, yang gambarnya kalian pajang di rumah2 atau di kendaraan2 dijadikan sebuah lelucon bahkan sangat tidak pantas (maaf, berpenampilan seperti hode/guy ketika melihat gayanya berjalan dan menyenggolkan pinggulnya serta berakhir dengan dilindas bis), Jika memang dianggap sesuatu sosok yang pantas ditertawakan ya sudah, berarti diskusi ini selesai karena sudah ada kesimpulannya, yaitu tidak melecehkan. tapi jika dianggap melecehkan, mari kita kaji mengapa ini bisa terjadi (pada agama apa saja) dan apa solusi terbaiknya.
    Kalau menurut ane, setelah melihat vidio itu, merasa tersinggung IYA tetapi merasa marah TIDAK. Ane percaya bahwa setiap orang dengan suka rela mengambil keputusan dalam hidupnya untuk berbuat baik ataupun jahat, akan mendapat ganjarannya sendiri. Dan ane, bukanlah hakimnya ndan. :rolleyes:
    Ini patokannya;
    Luk 6:37 "Janganlah kamu menghakimi, maka kamupun tidak akan dihakimi. Dan janganlah kamu menghukum, maka kamupun tidak akan dihukum; ampunilah dan kamu akan diampuni.

    Luk 6:38 Berilah dan kamu akan diberi: suatu takaran yang baik, yang dipadatkan, yang digoncang dan yang tumpah ke luar akan dicurahkan ke dalam ribaanmu. Sebab ukuran yang kamu pakai untuk mengukur, akan diukurkan kepadamu."
    Dan yang paling manteb, ndan samuel99 juga sudah mengutipnya dibawah ini ... :top:
    samuel99 menulis:
    matius 5 : 11-12

    Berbahagialah kamu, jika karena Aku kamu dicela dan dianiaya dan kepadamu difitnahkan segala yang jahat.

    Bersukacita dan bergembiralah, karena upahmu besar di sorga, sebab demikian juga telah dianiaya nabi-nabi yang sebelum kamu."
    Solusinya tetap kembali ke kita semua, sejauh mana kita bisa menghargai perbedaan ... oyi ker ...?? :top:
  • ibas menulis:

    cemen bgt lo ciek :grin:

    cuciannn deh lo :grin:

    nangis gih sono....

    weh-weh saya sekarang dibilang cemen,lalu apa lagi yang kamu mau tuduhkan kepada saya ?

    Sptnya Betul juga kata Bang May Way
  • Ciek menulis:

    weh-weh saya sekarang dibilang cemen,lalu apa lagi yang kamu mau tuduhkan kepada saya ?

    Sptnya Betul juga kata Bang May way

    ahh bebas2 aja kan kita2 disini mau komeng apa...
    kalo gak percaya,liat aja member lainnya...
    so,napa mesti diributin :grin:
  • ibas menulis:

    ahh bebas2 aja kan kita2 disini mau komeng apa...
    kalo gak percaya,liat aja member lainnya...
    so,napa mesti diributin :grin:

    Ya ke member tsbt dong balas komennya knp ke saya ???
    Makin jelas kebenaran kata2 Bang May Way sptnya
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori