Kisah Cinta Pengusaha Semarang

Ini adalah sebuah kisah yang ane dapet dr temen via BBM.
Kisah Cinta Seorang Pengusaha Tionghoa asal Semarang yang bernama Aciok (64th) dengan sekertarisnya (24th)


[align=center]aciok.jpg?w=300&h=225[/align]


Entah benar atau tidak Gosip ini,mari kita baca beberapa komentar2 di bawah ini:
‘BODOK itu bukan setia. Mana ada ce baik baik mau tinggalkan pacarnya demi 20M?? Habis ai dikuras hartanya’

‘Skrng jamannya Uang … Apapun bisa terjadiiiii … Duniaa sdhhh gilaaa !’

‘Itu acioknya aja yg bungul gak bisa kelola uang untuk kesenangan. Masa 20M dihambur ke satu cewek. Kd terlalu manis lagi.’

’20M bunganya aja udah 106jt perbulan. Pelihara abg paling 30jt-50jt sebulan. Bisa pelihara 2-3 sekaligus sebulan.’

‘Mungkin aja skenario kyk di film..stlh suami meninggal lalu balikan.. [Very Happy] ’

‘Keputusan yg tepat sekali cewe nya gak perlu kerja keras cuma perlu waktu 3-5 menit tiap X ngesex’

‘Yg diragukan ntarkl hamilitu anaknya siapa.’

‘Gantengan ko aciok cuyyy’

‘Cengli pilih ko aciok donk…tinggal ngangkang seminggu sekali aja dapat 20 M. Kalo sama pacarnya ini minim sehari 2 kali. Bisa rabit….’

‘Udah rabit dapatnya paling kombo 2 kfc(2ayam 1 nasi sama teh sosro)’

’8 thn pcaran. Begitu acek melamar langsung diputusin.’

‘Kawin aja lawan acek tapi kena hamilnya anak unda nanti kalo acek udah sele baru ku kawini tapi bagilah 10M dulu’

‘Properti acek besi baja mei…dijamin puas’

Note:
1. Bodok / bungul = bodoh
2. Cengli = sewajarnya / seadilnya
3. Rabit = robek / sobek
Mereka berdua konon pacaran selama 8 tahun
cewenyasamamantannyasblmsmrajabesi.jpg?w=320&h=240


Lalu tiba-tiba, si cewe menikah dengan Boss nya sendiri yang berumur 64 tahun.
Raja Besi Semarang dengan pasangan nya
rajabesisemarang252cumur65kawinamaumur24.jpg?w=320&h=320


Mas kawin, berbentuk kue bulan
maskawinnyaaciok.jpg?w=320&h=320


Ini adalah penampakan si cewe waktu smu/kuliah
buatpoponlg-_niipasphotonyabos-anytimeuneedjustcallherifuwanttosaysomething-tq253d2529255d.jpg?w=300


buatpoponbiargapenasaran-_inipasdialagingedatesamaom2itukatapaparazi253bp.jpg?w=320&h=240


cantik-ya-calon-istri-koh-aciok.jpg?w=225&h=300


Ini info dari orang dekat:
Itu bos paling sugih dek semarang. Dulu diramal suhu, disuruh nikah usia 64 tahun. Trus harus dapat istri yang shio kelinci.
Dapat kandidat 5 org, ditest kesehatan, keperawanan,dll (per org dpt 2M).
Nah yg ini usia 24 tahun yang dapat “rejeki” terpilih.
Katanya ko aciok ini di ramal (kua miah) ga boleh kawin karena kalo kawin ga akan kaya.
Jd si aciok ini dari muda nya ga pernah kawin secara sah tapi anak di luar nikah (haram)nya banyak.

Sekarang baru mau kawin secara sah sama cewe ini.
Pestanya nanti di Bali, tiket dll dibayarin, uang susu nya 20M

Tgl 7 oktober kawinnya,katanya yg ngoranin itu salah 1 anak haram nya supaya si aciok ini ga jadi kawin sama cewe muda itu

Tambah lg gosipnya nih :
Konon ​ini ce emang terkenal kalo pacaran suka morotin pacarnya, terakhir pacaran sama randy minta dibeliin ipad, tapi ngga dibeliin, trus nyosor ke boss nya, sekarang udah hamil, udah pasti dapet anak shio naga, ko aciok pun bakal panjang umur kata suhunya.

Comments

Sign In or Register to comment.

Welcome to FORUM!

If you want to take part in the discussions, sign in or apply for membership below!