Contact Us

retorika cinta si pria sukses

dewasa ini, tak jarang seorang pemuda berkerja keras dari ia masih dibangku sekolah sampai kuliahan, katakan lah ini anak sadar akan massa depan :cool:

bila pelan pelan kita ikutin perjalanan pria sukses dari awal sampai akhir perjuangannya, bukan jadi omongan biasa kalau wanita bisa jadi penghambat ataupun faktor pelancar(bila percaya) :think:

yaa, kebanyakan sebagai penghambat.. kcantikan wanita berbanding lurus dengan hambatan/pelancar yang disebabkannya. dengan artian semakin cantik wanita bisa menyababkan hambatan karir si pria makin besar, atau bisa menyebabkan karir si pria semakin lancar..

berarti, bagaimana kita menemukan wanita yang bersifat memperlancar karir kita, itulah yang harus kita ketahui. dan setiap pribadi punya cara tersendiri untuk itu.. bener tidak? :D

namun banyak pria mapan/sukses mengidolakan atau menggilai wanita cantik.. sodara ku, ketahuilah itu adalah salah. jangankan untuk kita gilai/idolakan/harapkan menjadi pasangan , mereka(wanita cantik) itu saja SEBENARNYA tidak pantas mengharap kita cintai. kenapa demikian?? ada yang tahu?? :stress:

JAWABANNYA:
cuma satu, itu karena kekayaan/kemapanan/kesuksesan kita semakin tahun bisa jadi semakin gila/bertambah. tapi kecantikan wanita itu apa bisa bertambah semakin tahun. ingat, nilai jual kita adalah "mapan" dan nilai jual si wanita "cantik"...!

maka sodara sodara ku, jangan terlalu dibutakan kecantikan, karena sudah sepatutnya kecantikan yang dibutakan oleh kemapanan..

carilah wanita yang bisa menambah lancar perkembangan kesuksesan kita, meskipun kecantikannya tak bisa bertambah, atau bahkan relatif berkurang.. yakinlah itu lebih baik...!:applause:

Komentar

Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori