Tiara Lestari, Resmi Menjanda

[size=medium][align=justify]Bintang Playboy Tiara Lestari resmi menyandang status janda. Hak pengasuhan anak jatuh ke tangan Tiara.

Lama tak terdengar kabarnya, model Majalah Playboy Internasional Tiara Lestari ternyata sudah resmi bercerai. Gadis asli Solo itu resmi berpisah de­ngan seorang pria yang pernah men­jadi suaminya, Andy Syarief di Pe­ngadilan Agama, Jakarta Selatan.

“Benar yang bersangkutan atas nama Ayu Lestari telah bercerai. Per­karanya sudah putus tiga minggu lalu,” ujar Tamah, juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan, saat dihubungi via telepon, kemarin.

Tiara adalah pihak yang menggugat cerai suaminya itu. Gugatan itu dila­yangkan dengan No.Perkara 0986/pdt.G/2011/PAJS, atas nama Ayu Lestari binti Basirun dengan Indrajaya Utama H.Syarif Bin Iwan Syarif. Tiara mendaftarkan gugatan cerai pa­da 5 Mei lalu.

“Prosesnya hanya dengan dua kali persidangan. Jadi relatif cepat karena tidak ada yang dipersoalkan dan per­ceraian dengan baik-baik,” ujar Tamah.

Selama persidangan yang dipimpin Ketua Majelis Hakim HM Rosyid Ya’kun, kedua pihak selalu hadir. “Tia­ra sebagai pihak penggugat selalu da­tang ditemani kuasa hukum. Suaminya Andy juga hadir,” tutur Tamah.

Dari hasil perkawinan itu, Tiara telah memiliki anak perempuan bernama Rania Kancanah Tadya Dalima Sjarief. Hak asuh anak jatuh ke tangan Tiara.

Siapa sih Andy Sjarif? Andy berasal dari keluarga yang telah dikenal publik Indonesia. Pamannya, Harry Roesli ada­lah pemusik kontemporer Indonesia yang terkenal nyeleneh. Sedang sang ibu ada­lah Dr. Utami Roesli, seorang dokter yang gemar berkampanye pen­tingnya air susu ibu (ASI) bagi bayi.

Saat tinggal di Amerika Serikat, Andy Sjarif berpacaran dengan ce­wek-cewek bule. Seperti inilah ja­waban Andy Sjarif saat ditanya cewek ida­mannya,“Secara fisik, kalau ba­nyak pria menyukai se­putar paha dan dada, saya mungkin penggemar betis indah,” katanya sambil tertawa.

Mungkin karena itulah Andy Sjarif kemudian menikahi Tiara Lestari, model sampul majalah Playboy. Hal yang menga­getkan teman dan keluar­ganya. Andy Sjarif kemudian me­ngaku, cinta ka­dang-kadang tidak ira­sional. Karena itulah dirinya berani me­ngambil risiko untuk menikahi Tiara pada 1 April 2006.[/align][/size]
normal_tiara_lestari27.jpg

tiara_lestari1.jpg

normal_tiara_lestari29.jpg

02100559yua_big.jpg

02100336eoa_big.jpg
[hide]
08639tpt25yy7.jpg

08650tpt27ht2.jpg

08679tpt32fg2.jpg
[/hide]
«1345

Comments

Sign In or Register to comment.

Welcome to FORUM!

If you want to take part in the discussions, sign in or apply for membership below!