Contact Us

[ TEGANYA ] PENDETA yang "BERJILBAB"

PEMURTADAN OLEH PENDETA BUNGLON VICKY PARISTINA

Assalamu’alaikum Warrohmatullahi Wabarokatuhu,

LATAR BELAKANG

Saat saya Googling kata KRISTENISASI muncul sebuah blog yang menjelaskan penyesatan aqidah Islam yang dilakukan oleh JALURUS.COM Kemudian saya mengunjungi website www.jalurus.com dan melakukan download semua materi yang tersedia. Saya meng-upload kembali semua materi tersebut karena khawatir JALURUS.COM menutup websitenya. Pembaca yang berminat meneliti kesesatan aqidah mereka bisa mendownloadnya melalui link-link yang tersedia pada blog ini. Setelah saya mempelajari seluruh materi dari JALURUS.COM saya berkesimpulan bahwa mereka memiliki hubungan dengan SIARAN ILOMATA yang sudah saya selidiki sejak 15 tahun lalu. Kemudian saya melakukan penyelidikan terhadap JALURUS.

Penyelidikan tersebut membawa saya bertemu — secara virtual — dengan orang-orang di sebalik website sesat JALURUS.COM sementara mereka tidak mengetahui identitas saya yang sebenarnya. Maaf, saya terpaksa menggunakan cara GERILYA dengan merahasiakan identitas saya yang sebenarnya. Meskipun begitu, saya tidak merampok atau merugikan mereka secara finansial. Saya hanya perlu mengorek keterangan mendalam tentang kesesatan mereka. Saya telah berkomunikasi, mendapatkan informasi dan mengumpulkan lebih dari 500 foto-foto eksklusif yang saya peroleh dari Ferry alias Fahry, Ishaq Manalu, Benny Amin, Syahrin Ainal Mardiyah dan Arpan alias Abraham Peace. Mereka adalah generasi kedua yang berhasil disesatkan dan dimurtadkan oleh SIARAN ILOMATA. Saya sudah menjadi seorang DXer pada saat mereka masih balita. Mereka berfikir bahwa usia saya adalah sepantaran dengan mereka padahal usia saya adalah hampir dua kali usia mereka. Ketika saya memulai penyelidikan ini usia mereka masih balita. Mereka menganggap penyelidikan saya sejak 15 tahun lalu tidak berdasar pada fakta karena bagi mereka semuanya baru saja dimulai sejak tahun lalu [Januari 2010 JALURUS; Oktober 2010 SAJADDAH FM]. Aktivitas mereka bisa dikatakan masih sangat prematur — dan langsung terbongkar — tetapi merupakan warisan dari generasi sebelumnya. Mereka semua telah melayani saya — meskipun mereka semua juga menghujat saya yang sendirian menghadapi mereka — selama sekitar satu minggu karena mereka menentang penyelidikan ini.

Bagaimanapun yang mereka maki-maki selama ini hanyalah sebuah kartu domino bertitik duabelas — itulah arti balak nem yang sebenarnya — yang dipisahkan secara seimbang oleh sebuah garis. Mereka hanya memaki-maki sebuah kartu judi yang memang patut dimaki karena kartu seperti itu telah menghancurkan ratusan — atau bahkan — ribuan rumah tangga. Ketika mereka benar-benar marah dan menuduh saya sebagai pembohong besar, maka saya hanya menyampaikan dalam bahasa Gorontalo: WULATI MA A, ANTULUWO LAMI AJARANI TATALAWA LINGOLI TI yang artinya TUNGGU SAATNYA SAYA BONGKAR KESESATAN AQIDAHMU. Ketika mereka meminta bertemu dengan saya di CAFE SERA GORONTALO — yang merupakan Cafe milik salah seorang anggota jama’ah mereka — maka saya menyatakan bahwa saya hanya bersedia bertemu mereka jika pertemuan dilakukan di kantor Kementerian Agama dengan dihadiri Majelis Ulama Indonesia dan pihak kepolisian. Saya tidak mau menerima tawaran mereka yang telah siap membawa ULAMA PALSU dan pihak kepolisian yang juga anggota jama’ah mereka. Selain itu saya meminta agar mereka membawa buku-buku, majalah dan VCD milik mereka untuk diperiksa oleh Kementerian Agama dan Majelis Ulama Indonesia. Tawaran saya tidak pernah ditanggapi. Terimakasih atas pelayanan dan hujatannya. Bagaimana pun kebenaran harus diungkapkan. Dalam menulis blog ini saya menggunakan bahasa dan cara yang sesederhana mungkin agar kebenaran bisa dipahami secara mudah. Demi keamanan, saya tetap merahasiakan identitas diri saya dan memilih nama samaran yang unik bagi diri saya: Balak Nem.

Kelihatan seperti seorang ustadzah yang mengasih pengajian di majelis taklim

koleksipengajian.jpg


Para hadirin mendengarkan dengan penuh seksama
koleksipengajian1.jpg


Mulai kelihatan ada keganjiilan
koleksipengajian2.jpg


Ternyata Orang yang semula di kira Ustadzah itu adalah Seorang Pendeta

koleksipengajian3.jpg

Pendukungnya laki laki berpeji dan perempuan berjilbab

koleksiustazpalsu.jpg


Rupa rupanya srigala berbulu Domba

jaluruskoleksi1.png

ummahalmasih.jpg

webjalurus.jpg





http://isawiyah.wordpress.com/category/uncategorized/

adakah umat Kristiani yang bisa memberi jawaban atas hal ini,kenapa hal kotor seperti ini bisa terjadi??

dari forum sebelah
«1

Komentar

  • punten om..??
    yg dmasalahkann.. apanya yaa..?? :think:
    klo mengenai "cara berpakaian".. bukankah itu krn berawal dr timur tengah aj jd sprti itu..

    Jilbab berasal dari daerah Timur Tengah (Middle East), banyak orang di daerah gurun tersebut, seperti yahudi, iran, israel, irak, dan sekitarnya bahkan daerah gurun di asia (gurun gobi), banyak juga yang memakai jilbab. Budaya menggunakan pelindung muka, pelindung rambut, leher dan baju langsung (kurung) sangat disukai didaerah gurun.
    Mengapa? sebab memudahkan mereka untuk membersihkan pasir yang menempel di tubuh, di wajah, di rambut, di leher dan bahkan dimata (menggunakan cadar/kacamata). Jilbab tidak hanya dipakai oleh orang islam, selain islam-pun boleh memakainya bila mereka di daerah gurun pasir seperti itu. Dan terkadang karena sudah merupakan pakaian sehari-hari, yang menjadi kebiasaan turun-temurun, maka jilbab menjadi suatu budaya (culture)

    (*copas dr ttangga sblh.. ) :blah:

    ~~> " jd mnrtku, itu hnyalah sbg suatu budaya (kebiasaan).., bkn denominasi agama ttt aj.."


    :handshake:
  • Kalau soal busana, saya ngga mau komen..
    Tadi sempat coba akses situs yg diberikan, tapi ternyata tertutup utk umum, kecuali mau memberikan alamat email ya?
    untung ada sedikit diskusinya yg bisa dibaca di facebook. link

    Seklias kalau dibaca, aliran kristen ini sendiri sepertinya tidak akan diterima oleh kalangan kristen mayoritas,
    Saya jadi inget, dulu pernah posting soal kristen orthodox yg masih menjalankan shalat, tapi ternyata banyak teman 2x disini malah bereaksi heran, kenapa orang kristen shalat...

    Well, sebenarnya benteng pertahanan keimanan ada didalam diri kita sendiri, mudah mudahan aja orang orang pada kritis dalam menyikapi ajaran yg disebar oleh situs tsb
  • "adakah umat Kristiani yang bisa memberi jawaban atas hal ini,kenapa hal kotor seperti ini bisa terjadi??"

    wah,ga tau pak. soalnya di lingkungan kristen yang saya kenal ga ada yang kayak gitu tuh.

    coba tanya ke forum gereja sebelah...
    :)




    :cool:
  • Demi keamanan, saya tetap merahasiakan identitas diri saya dan memilih nama samaran yang unik bagi diri saya: Balak Nem.Inilah tanda2 berita HOAX , ditulis oleh pengecut sbg Fitnah.
  • eniqma menulis:
    PEMURTADAN OLEH PENDETA BUNGLON VICKY PARISTINA

    adakah umat Kristiani yang bisa memberi jawaban atas hal ini,kenapa hal kotor seperti ini bisa terjadi??

    dari forum sebelah

    meneketehe??? apakah umat kristen menyetujui/ menganggap itu adalah ajaran kristen?? kalo anda mengetahui kalo itu adalah ajaran sesat, laporin dong..
  • sesat dan menyesatkan.... :ngakak:
  • laporin aja ndan kalau ada protes ke SKB 3 mentri
  • :ngakak: knapa harus gunakan atribut agama lain...
    harkat menulis:
    klo mengenai "cara berpakaian".. bukankah itu krn berawal dr timur tengah aj jd sprti itu..

    Jilbab berasal dari daerah Timur Tengah (Middle East), banyak orang di daerah gurun tersebut, seperti yahudi, iran, israel, irak, dan sekitarnya bahkan daerah gurun di asia (gurun gobi), banyak juga yang memakai jilbab. Budaya menggunakan pelindung muka, pelindung rambut, leher dan baju langsung (kurung) sangat disukai didaerah gurun.
    Mengapa? sebab memudahkan mereka untuk membersihkan pasir yang menempel di tubuh, di wajah, di rambut, di leher dan bahkan dimata (menggunakan cadar/kacamata). Jilbab tidak hanya dipakai oleh orang islam, selain islam-pun boleh memakainya bila mereka di daerah gurun pasir seperti itu. Dan terkadang karena sudah merupakan pakaian sehari-hari, yang menjadi kebiasaan turun-temurun, maka jilbab menjadi suatu budaya (culture)

    (*copas dr ttangga sblh.. ) :blah:

    ~~> " jd mnrtku, itu hnyalah sbg suatu budaya (kebiasaan).., bkn denominasi agama ttt aj.."


    :handshake:

    betul ndan :top: klo ini terjadi di timur tengah...

    tapi ini terjadi di mana? di Indonesia kan. nah jilbab itu sendiri dikenal sebagai salah satu alat yg digunakan wanita Indonesia sebagai alat untuk menjalankan syariat Islam, yakni menutup aurat...coba klo kita ketemu cewek yg make jilbab di jalan, apa yg pertama terlintas dipikiran kita tentang agamanya? tentu islam, terlepas dari dia benar2 islam ato cuma islam KTP doank
  • Bentengi dengan AQIDAH !!!
  • Tanya sama TS , knp ke Kristiani ,,,,??? Kgk nyambung ?????
  • samsanjaya menulis:
    Tanya sama TS , knp ke Kristiani ,,,,??? Kgk nyambung ?????

    karena si tante berjilbab ternyata pendeta yang membawa ajaran Al-Masih,
    entah al-masih DAJJAL atau al-masih Isa.... :ngakak:
  • Waduh Keren juga Modus nya..:applause:
    Modal nya cukup besar neh..
    Karna klo dulu modal nya cuma Indomie..
    Klo yg sekarang harus beLi kerudung duLu..:D
  • Semoga tidak menjerumuskan, semua tergantung dari Iman kita masing- masing, kalau Iman kita kuat, InsyaAlloh kita akan tetap berpegang teguh terhadap agama kita masing- masing.
  • lha? Pengajian yg dipimpin seorang Ustadzah kok dihadiri bapak-bapak? :confused:
    dari sini juga udah ada kejanggalan..


    dasar mental indomie :ngakak:
  • menyimak ajah dulu ........
    .....
    ......................
    .....................................
  • serem ndan,
    sesat & menyesatkan,
    yang penting umat kita jangan niru cara picik yg begituan,
    semoga mereka yg terjerumus diberi hidayah secepatnya. aamiin..... :cool:
  • yahhh di bali,gerejanya didepannya aja ada kyk di pura!!! setiap umat kristiani punya "sanggah" yg diatanya isi salib!!! kegereja juga pake pakaiana adat bali.....toh semua baik2 saja!!!...
  • adihaha menulis:
    :ngakak: knapa harus gunakan atribut agama lain...

    betul ndan :top: klo ini terjadi di timur tengah...

    tapi ini terjadi di mana? di Indonesia kan. nah jilbab itu sendiri dikenal sebagai salah satu alat yg digunakan wanita Indonesia sebagai alat untuk menjalankan syariat Islam, yakni menutup aurat...coba klo kita ketemu cewek yg make jilbab di jalan, apa yg pertama terlintas dipikiran kita tentang agamanya? tentu islam, terlepas dari dia benar2 islam ato cuma islam KTP doank

    memang benar ndan jilbab di Indonesia sangat Identik dengan agama Islma, tetapi apa yg mau di permasalahkan? apakah ada undang undangnya di Indonesia kalo nonmuslim gak boleh pake jilbab?
    menurut saya pribadi sih ga ada masalah gan, kecuali jika anda yg ingin mempropaganda situasi diskusi ini :blah:
  • lordricky menulis:

    memang benar ndan jilbab di Indonesia sangat Identik dengan agama Islma, tetapi apa yg mau di permasalahkan? apakah ada undang undangnya di Indonesia kalo nonmuslim gak boleh pake jilbab?
    menurut saya pribadi sih ga ada masalah ndan, kecuali jika anda yg ingin mempropaganda situasi diskusi ini :blah:

    Itu namanya menghalalkan segala cara . . . . ngerti kagak ...????
  • Mr. NeoBee menulis:

    Itu namanya menghalalkan segala cara . . . . ngerti kagak ...????
    Biarawati juga menutup aurat diseluruh tubuh lho... ;)

    Biarawati%2Bkatolik%2B-%2Bilustrasi.JPG

    Ini foto Suster Cora-Ann, seorang biarawati Katolik yang diusir dari pesawat karena disangka seorang Muslimah berjilbab.

    mas Neobee, pada dasarnya aturan menutup aurat bagi wanita itu sudah ada dari dulu, hanya saja sekarang ini banyak yg tidak mengamalkannya.

    Kristen yg berdakwah grilya spt thread diatas sendiri, pada dasarnya mungkin tidak diterima dikalangan gereja kristen mayoritas yg ada di Indonesia.

    Coba tanya, misalnya kristen orthodox, kristen advent, dll menurut yg kristen protestan dan khatolik gimana? :wait:

    Udahlah ngga usah terlalu sewot sama urusan baju - masa iya mereka musti import 'jilbab' dari palestina :confused: ya mendingan beli di pasar tanah abang atau ITC Mangga dua lah... :blah:

    Untuk menghindari pemurtadan, ya harus cerdas dan belajar pro aktif memahami Al Qur'an sehingga bisa waspada kalau ada ajaran dari seseorang yang menyimpang .. ;)
  • Ane nggak heran,..... coba ke daerah Kranggan Kampung Sawah di sana wanita berjilbab dan pria berkopiah dan berbaju koko masuk gereja untuk kebaktian, atau ke belakang Pasar Cisalak disekitarnya.



    :cool:
  • Si Sam sewot... :grin:
    Kenape Sam? panas kuping apa muka?

    Coba cuci muka dulu gih biar adem
    Pake air aki :grin:
  • klo Kristen atau agama lain pakai jilbab langsung sewot.. sejak kapan jilbab resmi dinobatkan sebagai milik prerogatif umat Islam? orang berpakain selain "busana muslim" berarti kafir? biasa aja kaleee.... Kanjeng Sunan Kalijogo pun dakwah Islam dengan pakaian adat jawa, lewat kebudayaan jawa, dengan bahasa jawa, dan dengan pemahaman religius jawa. dan Kumandan2 tidak mempermasalahkan metode dakwah Beliau. pas giliran agama lain pakai metode yang mirip, langsung aja komplain... aneh

    Ane pernah lama di Gorontalo nDan, dan sedikit banyak paham transformasi Agama (ane kagak bilang pemurtadan lho) disana, dari yang dulunya Muslim jadi Kristen. Di saat jaman susah dulu, tidak ada kaum Muslim yang peduli dengan tetangga dan muslim lain yang susah, malah lebih mikirin diri sendiri. justru Umat kristen yang lebih proaktif membantu, entah itu lewat bantuan mie instant, sembako, bahan bangunan dll... so? kemana aja orang muslim saat sodaranya susah? saat mereka dah pindah keyakinan, hanya bisa mengecam dan menyesatkan.

    Kesimpulannya: hanya satu kata nDan: N.A.T.O
  • 5551272 menulis:
    Biarawati juga menutup aurat diseluruh tubuh lho... ;)

    Biarawati%2Bkatolik%2B-%2Bilustrasi.JPG

    Ini foto Suster Cora-Ann, seorang biarawati Katolik yang diusir dari pesawat karena disangka seorang Muslimah berjilbab.

    mas Neobee, pada dasarnya aturan menutup aurat bagi wanita itu sudah ada dari dulu, hanya saja sekarang ini banyak yg tidak mengamalkannya.

    Kristen yg berdakwah grilya spt thread diatas sendiri, pada dasarnya mungkin tidak diterima dikalangan gereja kristen mayoritas yg ada di Indonesia.

    Coba tanya, misalnya kristen orthodox, kristen advent, dll menurut yg kristen protestan dan khatolik gimana? :wait:

    Udahlah ngga usah terlalu sewot sama urusan baju - masa iya mereka musti import 'jilbab' dari palestina :confused: ya mendingan beli di pasar tanah abang atau ITC Mangga dua lah... :blah:

    Untuk menghindari pemurtadan, ya harus cerdas dan belajar pro aktif memahami Al Qur'an sehingga bisa waspada kalau ada ajaran dari seseorang yang menyimpang .. ;)
    kalau tidak MENIPU ya tidak masalah,
    ni kan masalahnya berpura-pura sebagai muslimah,
    menyebarkan agama kristen dengan atribut agama Islam,
    BUKA DULU SITUSNYA, dan ndan akan melihat modusnya.....
    aksan99 menulis:
    klo Kristen atau agama lain pakai jilbab langsung sewot.. sejak kapan jilbab resmi dinobatkan sebagai milik prerogatif umat Islam? orang berpakain selain "busana muslim" berarti kafir? biasa aja kaleee.... Kanjeng Sunan Kalijogo pun dakwah Islam dengan pakaian adat jawa, lewat kebudayaan jawa, dengan bahasa jawa, dan dengan pemahaman religius jawa. dan Kumandan2 tidak mempermasalahkan metode dakwah Beliau. pas giliran agama lain pakai metode yang mirip, langsung aja komplain... aneh

    Ane pernah lama di Gorontalo nDan, dan sedikit banyak paham transformasi Agama (ane kagak bilang pemurtadan lho) disana, dari yang dulunya Muslim jadi Kristen. Di saat jaman susah dulu, tidak ada kaum Muslim yang peduli dengan tetangga dan muslim lain yang susah, malah lebih mikirin diri sendiri. justru Umat kristen yang lebih proaktif membantu, entah itu lewat bantuan mie instant, sembako, bahan bangunan dll... so? kemana aja orang muslim saat sodaranya susah? saat mereka dah pindah keyakinan, hanya bisa mengecam dan menyesatkan.

    Kesimpulannya: hanya satu kata nDan: N.A.T.O

    oh gitu ya?
    klo gw nge-rampok yang salah agama gw gitu?
    salah temen-temen gw? salah orang tua gw?
    (abg labil mode : on)
    :peace:
  • Wah ini mirip teman saya yang pake kalung salib tapi rajin tahajjud... :think:
  • eniqma menulis:

    oh gitu ya?
    klo gw nge-rampok yang salah agama gw gitu?
    salah temen-temen gw? salah orang tua gw?
    (abg labil mode : on)
    :peace:

    :confused:
    kok ane jadi bingung yaa..? apa hubungannya rampok dengan pindah agama? yang jelas tidak ada satu pun agama yang membenarkan suatu tindak kejahatan. klo pun ada yg berbuat jahat jangan salahkan agamanya, tapi person nya.
  • Kareem menulis:
    Wah ini mirip teman saya yang pake kalung salib tapi rajin tahajjud... :think:
    wah, "menyesatkan" umat tetangga ga tuh? :think:
    aksan99 menulis:

    :confused:
    kok ane jadi bingung yaa..? apa hubungannya rampok dengan pindah agama? yang jelas tidak ada satu pun agama yang membenarkan suatu tindak kejahatan. klo pun ada yg berbuat jahat jangan salahkan agamanya, tapi person nya.

    yang ane tampilin di post pertama itu penyebaran agama berkedok agama lain,
    perhatikan lagi nih, "properti" yang mereka gunakan...
    jaluruskoleksi1.png
    ummahalmasih.jpg[img][/img]webjalurus.jpg[img][/img]

    cek situs mereka
    http://isawiyah.wordpress.com/category/uncategorized/
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori