Contact Us

Tips Ngerayu Cewek

hehehe... udah sering dipraktekin kok

Komentar

  • Sedikit tips bagi temen2 nih buat ngrayu cewek tetangga sebelah

    1.
    Di motor...)
    Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi motor..
    Cewek : Emang kenapa..?
    Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh..pegangan sama aku aja... )

    2.
    Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursiitu, pindah dideket saya aja
    Cewek: Loh?? kenapa??
    Cowok: Takut dikerubung semut.. soalnya
    mba manis..

    3.
    Cowok : Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
    Cewek : Hah..!!!? bukan..Emang kenapa..?
    Cowok : kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach..

    4.
    Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
    Cewek : Lho.. emang kenapa..?
    Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur..kalo abis denger suara dari bibir yang indah...

    5.
    Cowok : Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?
    Cewek : Enak aja... emang kenapa..?
    Cowok : biasanya kalo cewek udah cantik enggak perlu lagi nyetrika
    baju..

    6.
    Cowok: Mbak, bapaknya ahli perbintangan ya??
    Cewek: Ah.. enggak, memang kenapa??
    Cowok: Saya lihat bintang dimata mbak... : D

    7.
    Cowok: "kamu itu seperti sendok..."
    Cewek: "Kenapa?"
    Cowok: "Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku..."

    8.
    Cowok: "Mbak punya obeng nggak?"
    Cewek: "Hah? Gak Punya tuh."
    Cowok: "Tapi kalo nomor telepon punya,kan?"

    9.
    Cowok: "Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk"
    Cewek: "Hah? emang kenapa ?"
    Cowok: "Ini tangan kamu terlalu lembut..."

    10.
    Cowok: "Kamu pasti enggak pernah maen bola ya.."
    Cewek: "Iya laaah.. emang kenapa...?"
    Cowok: "Soalnya kaki kamu bagus banget...."

    11.
    Cowok: "Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?"
    Cewek: "Buat apa ?"
    Cowok: "Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku
    jatuh cinta"


    SIlahkan Dicoba.....
  • :D siiipppp :top:
    Ngrayu teruuuzzz :grin:
  • Layak di coba neh,,
    :top: :top: :top:
  • tambahan:

    12.
    cowok: mbak, kok teh ini rasanya hambar?? coba deh..
    cewek: (nycipin) ah gak, ini dah manis kok mas
    cowok: tadinya hambar, pas dicicipin sama manis bibirnya mbak jadi manis dehh...

    goood bro :top:
  • Tambahan Juga...
    Cowok : Mbak cantik deh,Cek in Yuk..
    Cewek : 500 Rebu yah..
    Cowok : Ok...
    Tips : Jangan pernah menawar pasti servis yang didapat ok punya..
  • rayuan loe sih oke punya tuh foker..!
    Gua baca sampe ketawa...
  • he he he unik juga bos...rep + buat ente
  • :grin: :grin: ntar gw coba deh.... (ini gak termasuk ngerayu Tante2 khan)
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Order ads here. Click me to get price quotation! Monthly & Unlimited click!

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori