Contact Us
MERDEKA
DIRGAHAYU Republik INDONESIA - Ayo Kita Tingkatkan Persatuan & Kesatuan Bangsa. Erat Dalam Keragaman Bhinneka Tunggal Ika. Maju Bersama & Tingkatkan Etos Kerja Yang Baik Untuk Indonesia Modern Yang Tetap Berbudaya. MERDEKA!!!

Forum Bebas Indonesia

rasa yang terlarang

"aku mencintaimu lebih dari yang kau tau
meski kau takkan pernah tau"

sepenggal lirik menarik,
yang mungkin tepat menggambarkan rasa unik
yag selalu menggelitik hatiku...

jiwa ku terasa melayang,
dan asa ku membayang,
hasratku serasa terbang,
ketika kau datang...

ingin ku menghindari rasa ini,
selalu mencoba mendustai,
tapi ku tak mampu menghilangkan indah gejolak ini...

ku bangun tembok penghalang,
tapi tetap kau tak menghilang
aku, kau, cinta ini, terbayang....

:(
«1

Komentar

  • ini curhat apa pengen buat puisi mime?
  • Semangaaaaaaaaaaat Grakkkk :blah:
  • Mime sptnya lg jatuh cinta ama pacar org yah sampe sedih begitu? :blah:
  • @ndan doraemon
    curhat dengan puisi :(

    @ndan gibas
    lho, kayak upacara bendera :D

    :(

    @ndin 555
    ya lebih kurang begitulah, pokoknya terlarang.... :(

    nb: maaf ga bisa quote
  • hmm,,,, jadi inget lagunya the virgin yg "cinta terlarang" :think::blah:

    Kau kan slalu tersimpan di hatiku
    Meski ragamu tak dapat ku miliki
    Jiwaku kan slalu bersamamu
    Meski kau tercipta bukan untukku

    Tuhan berikan aku cinta satu kali lagi
    Hanya untuk barsamanya
    Ku mencintainya sungguh mencintainya

    Rasa ini sungguh tak wajar
    Namun ku ingin tetap bersama dia
    Untuk selamanya

    Mengapa cinta ini terlarang
    Saat ku yakini kaulah milikku
    Mengapa cinta kita tak bisa bersatu
    Saat ku yakin tak ada cinta selain dirimu

    Tuhan berikan aku hidup satu kali lagi
    Hanya untuk bersamanya
    Ku mencintainya sungguh mencintainya

    Rasa ini sungguh tak wajar
    Namun ku ingin tetap bersama dia
    Untuk selamanya .............

    :wait: :wait: :wait:

    dah, ngga usah terlalu dipikirin, masih kuliah ini.. di trisakti yang cantik kan banyak.. :P
  • ndak dipikirin kok, cuma dirasakan aja, rasanya gimana gtu.... :(

    ada yang bilang hidup itu pilihan
    kalau memang harus memilih,
    pengennya memilih untuk tidak memilih....
  • Ndan Mime: Kembali ke Kita lagi,
    mau memilih Peran sebagai Pejuang yang mengagungkan Cinta,
    atau mau berperan sebagai Ksatria yang Tegar mengubur Perasaan Cinta.
    :blah:

    #Kalo kita berperan sebagai Pejuang Cinta,

    ya kita HajaRRR saja segala Halang Rintang di Hadapan
    Biar "Hancur" Sekalian..


    Biar dunia Tau,seberapa Serius nya kita memperjuangkan Cinta ini kepada Do'i.


    Tunjukkan Keseriusan kita dan Kenekadan kita untuk memiliki Cinta nya.


    *Tapi kita harus mampu menerima Kenyataan,kalo emang ternyata kita gagal mendapatkan Cinta nya.

    ;)

    :top:

    #Kalo kita memilih Peran sebagai seorang Ksatria yang mampu mengubur Rasa di Dada, kita harus terima konsekuensi nya..

    Jangan Pernah kita menyesali nya lagi..


    *Ndan Mime lebih memilih Do'i gak jadi Pacar kita,
    dikarenakan Do'i Menolak Cinta Kita, atau Ndan gak pernah kasi tau Do'i Soal Perasaan NDan sendiri?
    Kalo ane si lebih memilih di tolak Cinta nya, drpd Selamanya Do'i gak tau Perasaan ane ke do'i :)

    ane juga dulu Pacaran ama bini, awalnya jg berjuang, biarin do'i uda jadi Pacar Orang, Sikattt!!!

    yang penting,Do'i tau kalo ane cinta ma dia.terima gak terima urusan belakang... Singkat cerita,Do'i jadi Pacar ane.

    2 taon Pertama Pacaran, malah Parah banget tuh, kita Backstreet :(
    mama nya gak setuju :cry:



    tapi itulah kita,Ndan Mime..biar kata Dunia gak setuju,
    biar kata Seluruh Dunia bersatu untuk memisahkan kita ma Do'i,


    Hajar aja ndan...
    tahun ke 3,Keluarga nya malah uda Akrab ma ane :)


    Biar mati Berkalang Tanah,asal Cinta ku hanya untuk Nyai :blah:




    7 Taon Pacaran, Jadi Bini juga akhir nya :grin:



    ini masalah Hati lho Ndan :)


    emang mau Tua nanti, duduk di Kursi Goyang sambil meratapi Penyesalan


    karna kita gak memperjuangkan Hati kita ;)


    Salam :)
  • @ndan gibas
    ty wejangannya, si do'i udah tahu kok, dan dia membuka hati,
    tapi....ya mungkin harus nekat biar ga nyesel..... :D

    siiipp, saatnya mempraktekkan seni berperang Sun Tzu (halah),

    All war is based on deception. -Sun Tzu-

    karena tahap pertama (mengetuk pintu hatinya) sudah dilalui, tanpa harus "berperang" :top:

    The supreme art of war is to subdue the enemy without fighting. -Sun Tzu-

    biarin, yang penting neekat :D
  • :applause:
    wahh ada Pecinta Sun Tzu juga neh :mock:

    Semangat Ndan :top:
  • Janur kuning belum melengkung dan ranjang belum bergoyang Mime :d
    Belum terlarang itu sih
  • kalo mang si doi juga membuka hati yauda lanjutin aja mime :)
    toh uda sama sama tau, sapa tau dia bener2 berharap kamu memperjuangkan rasa kamu itu,bukan cuma sekedar tau aja
    cinta bukan sekedar ungkapan lisan, tapi juga perlu direalisasikan ke sebuah perbuatan :)
    semangat mime :)
    semoga diterima disisi nya :)
  • Bermuaralah duhai rindu
    bersaranglah wahai cinta
    biarkan langkahku kuliti dunia
    aku 'kan pulang bila waktunya tiba


    darah muda
    darahnya para remaja

    yang dibawah, lanjut................
  • hmm, urusan ma si ladies ok, ma cowoknya gimana? :confused:

    atau, embat dua-duanya? :P
  • emang bikin hati terkurung kalo seperti ini, pengennya melepas dan dilepas, tapi tetep harus pisah bila yang di sana tak mampu atau tidak mau diperjuangkan
  • mastermime menulis:
    hmm, urusan ma si ladies ok, ma cowoknya gimana? :confused:

    atau, embat dua-duanya? :P
    [size=small]Pernikahan bisa cerai
    Pertunangan bisa batal
    Masak Pacaran gak bisa putus ???


    :blah: :blah:
    [/size]

  • katanya sih bakal kualat klo suka ngerebut cewe orang, ckckck...
  • Galuh_Putri menulis:
    [size=small]Pernikahan bisa cerai
    Pertunangan bisa batal
    Masak Pacaran gak bisa putus ???


    :blah: :blah:
    [/size]

    ndan galuh emang :top: :D
    eniqma menulis:
    katanya sih bakal kualat klo suka ngerebut cewe orang, ckckck...

    yang kayak begini ini yang ga sohib, ckckck....

    :peace:
  • kalau berani mengambil resiko dan menanggung akibatnya, maka saran saya...

    LANJUTKAN!!!!!!!!!!!!
  • SIBAGARIANG menulis:
    kalau berani mengambil resiko dan menanggung akibatnya, maka saran saya...

    LANJUTKAN!!!!!!!!!!!!

    memang resikonya dan akibatnya apa saja ndan???
  • mastermime menulis:
    memang resikonya dan akibatnya apa saja ndan???

    resikonya:

    - sewaktu2 pacar anda bisa direbut orang lagi.
    - Mantannya marah hingga anda dilukai / dicelakai
    - siap menerima apapun bila ternyata pacar anda sudah second hand

    dan masih banyak resiko lainnya :)
  • boynet menulis:
    resikonya:

    - sewaktu2 pacar anda bisa direbut orang lagi.
    - Mantannya marah hingga anda dilukai / dicelakai
    - siap menerima apapun bila ternyata pacar anda sudah second hand

    dan masih banyak resiko lainnya :)

    yang pertama maksudnya apa? :think:
  • boynet menulis:
    resikonya:

    - sewaktu2 pacar anda bisa direbut orang lagi.
    - Mantannya marah hingga anda dilukai / dicelakai
    - siap menerima apapun bila ternyata pacar anda sudah second hand

    dan masih banyak resiko lainnya :)
    eniqma menulis:
    yang pertama maksudnya apa? :think:

    yach maksudnya, namanya di dunia "Hukum Karma" bisa berbuah saat hidup sekarang,
    kalo dulu kita merebut cewe orang , ada kemungkinan nanti cewe kita bisa direbut orang pula... :)
  • boynet menulis:

    yach maksudnya, namanya di dunia "Hukum Karma" bisa berbuah saat hidup sekarang,
    kalo dulu kita merebut cewe orang , ada kemungkinan nanti cewe kita bisa direbut orang pula... :)

    tuh kan, ane setuju ma ini :top:

    nah lho TS kualat

    :peacE:
  • Cari yang laen napa

    perbandingan wanita dengan pria

    10 banding 1

    hayooo masah ga dapat :mock:
  • klu memank anda yakin sm di doi...
    kejar terus.... sampai dapat,,,,

    raih dan gapailah apa yg kau inginkan dgn keihklasan dan ketulusan hati.. NIscaya kau akan mendapatkanx
  • Entah sama atau tidak, gw ngerti apa rasanya..
  • Deadromeo menulis:
    Entah sama atau tidak, gw ngerti apa rasanya..

    Deadromeo menulis:
    Entah sama atau tidak, gw ngerti apa rasanya..

    apa yg ndan lakukan?
  • Galuh_Putri menulis:

    [size=small]Pernikahan bisa cerai
    Pertunangan bisa batal
    Masak Pacaran gak bisa putus ???


    :blah: :blah:
    [/size]



    Bisa putus dan bisa disambung lagi :)

  • [size=small]^
    ^
    ^ Om ketua maksunye apa nih (-_-")
    [/size]
  • Kok Jadi ingat lagu nya rhoma irama .......

    Dilarang melarang kesenangan orang
    Asal saja jangan menganggu lain orang ...


    :D
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Iklan & Promosi Anda


Order ads here. Click me to get price quotation! Monthly & Unlimited click!

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori