Contact Us
News
Follow TELEGRAM Channel ForumBebas.com di alamat T.ME/FORUMBEBAS atau Facebook Fan Page dan Twitter Forumbebas .

Forum Bebas Indonesia

Lagu Anak2 Indonesia VS Justin Bieber

[size=x-large]Sejak muncul dengan single pertamanya, “One Time” nama Justin Bieber langsung meroket. Tidak hanya di negeri asalanya, Amerika, namun juga di seluruh dunia. Bahkan banyak insan di Negara kita pun demam lagu-lagu yang dibawakan oleh Justin Bieber. Mulai dari anak-anak, hingga dewasa. Di majalah, Koran, internet, dan media-media komunikasi lainnya, nama Justin Bieber dielu-elukan.

Tidak hanya orang dewasa, Anak-anak pun banyak yang bisa menyanyikan lagu Justin Bieber....

Namun....Dibalik semua itu, kita lupa bahwa anak-anak kita sedang mengalami kekosongan dengan langkanya lagu anak-anak. Anak-anak tidak memiliki idola yang sesuai dengan usia mereka.
Bagaimana nasib bangsa kita bila anak-anak tidak memiliki lagu anak-anak yang bisa menjadi lagu favorit dan idola yang sesuai dengan usia mereka dan bisa menjadi teladan hidup mereka?

Mari kita diskusikan bersama...
[/size]

:)

[size=xx-large]Kak Zepe, Lagu Anak-anak[/size]



Komentar

  • ya betul, tidak hanya kekosongan akan lagu anak-anak, namun anak-anak mengalami juga kekosongan fitur anak-anak yang bisa memberikan hiburan yang sesuai dgn umur mereka.

    Tidak ada yg salah dgn anak-anak tsb, mereka hanya korban dari kelalaian orangtua dalam mengawasi dan memberikan sesuatu yg sesuai dgn umur anak-anak dan juga korban dari gempuran media hiburan.
  • betul ndan sekarang udah ga ada namanya lagu anak-anak ,yang lebih parahnya lagi di tv pencari bakat untuk anak lagunya bukan untuk anak-anak,penampilan juga...andai tim jurinya memahami tentang makna lagu untuk anak-anak ,seharusnya mereka membimbing supaya jangan menyanyikan lagu orang dewasa..

    HEI PENNGARANG LAGU CIPTAKAN LAGU UNTUK ANAK-ANAK........:stress::stress::stress::think::think::mad::mad::mad::help::help::help:
  • Anak2 saya dirumah walaupun masih suka film kartun, tapi lagu cinta orang dewasa dan sinetron juga suka. Emang jamannya udah beda. Mungkin dampaknya adalah anak2 sekarang jadi cepat gede. Mungkin kalo ada lagu anak2 yang enak didengar anak2 tetep suka
  • betul ndan zepe....banyak anak2 yg nyanyiin lagu yg gak sesuai usia mereka....bahkan cara berpakaian pun dah gak sesuai umur....ndan zepe pencipta lagu anak2 kan....plis, hibur lah benih2 bangsa ini dengan sesuatu yg pantas untuk mereka....
  • dulu waktu msh kecil seneng banget nyanyi lagu semut2 kecil dan abang tukang baksonya "Melisa"

    anak2 janam sekarang doyanya nyanyi lagu2 ESTEH 2 GELAS :sleep:
  • ya betul, tidak hanya kekosongan akan lagu anak-anak, namun anak-anak mengalami juga kekosongan fitur anak-anak yang bisa memberikan hiburan yang sesuai dgn umur mereka.

    Tidak ada yg salah dgn anak-anak tsb, mereka hanya korban dari kelalaian orangtua dalam mengawasi dan memberikan sesuatu yg sesuai dgn umur anak-anak dan juga korban dari gempuran media hiburan.
    ............................................................................................................................

    Bener ndan.....itulah kenapa saya tergerak untuk menyelamatkan nasib anak bangsa dengan apa yang saya bisa ....

    semoga makin banyak yang peduli ndan..

    :)
  • tapi sekarang mulai muncul beberapa grup band yang mau bikin lagu untuk anak2.

    tapi kira2 gimana tuh kelanjutannya? :confused:
  • Anak-anak sekarang otaknya sudah terkontaminasi oleh lagu-lagu dewasa.
    yang belum mereka mengerti.Yg akhirnya lambat laun menjadikan mereka dewasa sebelum waktunya,alias masa anak-anaknya hilang.

    Bagaimana kita menyikapinya?
    Kita sebagai orang tualah yang punya andil besar untuk meluruskan langkah mereka.
    Berikan anak-anak pengertian,kasih sayang yg utama,dan ajari lau-lagu anak-anak.
    Dan yg terpenting didiklah Aqidah anak-anak sebagai pegangan hidup mereka,karena sekarang ini sudah bukan rahasia umum akan kemajuan internet telah menimbulkan polemik sosial masyarakat.
    Anak-anak dengan cepat meniru adegan di internet yg tak pantas bagi kehidupan mereka.
  • Yupz.. .. gimana neh?

    Ada usulan tidak? hehehe...

  • zaman ane masih popular lagu anak dari chikita meidi ato trio kwek kwek
    Sekarang anak2 nyanyinya lagunya wali kalo ga ungu
    Anak anak menjadi cepat dewasa
  • benar sekali... enaknya gimana neh gan? Apa usaha kita?
  • banyak band2 dewasa yang mencoba menyelamatkan anak2 bangsa, dengan membuat lagu anak anak...

    naif, padi, maupun the dance company contohnya...

    namun karya mereka tenggelam karena tidak sesuai selera pasar...

    jadi, usaha yang pertama kalo anda mau menyelamatkan anak bangsa, coba ubah dulu selera pasar....
    :)





    :cool:
  • kalau mau cepat terkenal, serahkan pada ahlinya :top:
  • Oziel ELHuda menulis:
    Anak-anak sekarang otaknya sudah terkontaminasi oleh lagu-lagu dewasa.
    yang belum mereka mengerti.Yg akhirnya lambat laun menjadikan mereka dewasa sebelum waktunya,alias masa anak-anaknya hilang.

    Bagaimana kita menyikapinya?
    Kita sebagai orang tualah yang punya andil besar untuk meluruskan langkah mereka.
    Berikan anak-anak pengertian,kasih sayang yg utama,dan ajari lau-lagu anak-anak.
    Dan yg terpenting didiklah Aqidah anak-anak sebagai pegangan hidup mereka,karena sekarang ini sudah bukan rahasia umum akan kemajuan internet telah menimbulkan polemik sosial masyarakat.
    Anak-anak dengan cepat meniru adegan di internet yg tak pantas bagi kehidupan mereka.

    betul ndan...
  • hmmmmmmmmmmmmmm ... :stress: anak2 lebih cepat dikasi bokep daripada lagu anak2
  • makasih semua....

    :blah::blah::blah:
  • setuju,,,sekarng udah nggak ada lagu anak-anak....
    malahan anak-anak pun malah ikut-ikutan nyanyiin kaya boyband














    Informasi Obat Herbal =>> Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening
  • zaman q dlu lagu anak-anak banyak sekali,,
    kalau sekarang anak-anak sukanya lagu cherybell sama coboy junior
  • [size=medium]Lagu anak2 terbaru yang lagi hits,...[/size]
  • iyaa anak anak sekarang nggak tau lagu anak anak....
    cuma pada tau nya lagu cinta cinta
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori