Contact Us

FR - 2 : Pemandu Lagu

dunia sudah edan, baru kali ini aku melihat dengan mata sendiri kelainan seseorang dalam hal sex.... laki2 yang suka memamerkan burungnya untuk mendapatkan kepuasan sexual sudah sering aku dengar, tapi baru terangsang jika melihat pasangannya dirangsang oleh orang lain baru kali ini aku saksikan......

jam masih menunjukkan angka delapan lebih duapuluh.... aku dan teman2ku baru saja selesai dandan dan duduk di showroom ketika mami memanggilku dan 3 orang temanku.... kami bergegas keluar dan ternyata yang memboking kami adalah seorang laki2 setengah baya sebut saja mr. X dan seorang perempuan yang masih kelihatan muda sebut saja mrs. Y.... belakangan baru aku tahu bahwa mereka ternyata adalah suami istri....

aku dan teman2ku agak heran juga karena baru kali ini kami diboking oleh sepasang laki2 & perempuan.... sambil berjalan bersama ke room, kami saling memperkenalkan diri dan betapa kaget aku ketika mr. X memperkenalkan kepada kami bahwa mrs. Y sebagai istrinya.... rasa segan langsung menyergap kami berempat.... kami berempatpun mulai menjaga jarak dengan mr. X dan berusaha bertindak sesopan mungkin karena segan dengan istrinya...

sesampainya di dalam room, segera aku tawarkan ke mr. X dan mrs. Y "mau nyanyi lagu apa pak? ibu mau nyanyi lagu apa?" dan beberapa lagupun mulai mengalir..... setelah beberapa lagu, tiba2 mr. X berkata "kok semua anteng2 saja nyanyinya, ayo joget dong...." aku dan teman2 terkejut juga... mungkin karena melihat kami kaget dan kikuk, mrs. Y menimpali " iya nih kok pada alim2 semua ya.... nggak seru ah kalo begini, ayo ganti lagu yang asyik buat joget2..."

akhirnya lagupun diganti oleh mrs. Y dengan lagu yang irama2nya yang cocok buat joget.... kami langsung berdiri dan berjoget mengikuti irama musik....

lagi2 aku dibuat terkejut oleh tingkah aneh dari kedua tamuku ini, sampai2 aku berpikir apa bener mereka ini suami istri.... mr. X bergantian mendekati aku dan teman2ku sambil berjoget dan menempelkan badannya ke badan kami.... ditengah kebingungan harus bersikap bagaimana saat mr. X berjoget dibelakangku sambil menempelkan badannya, tiba2 mrs. Y pun mendatangi aku dan berjoget didepanku sambil menggesek2kan tubuhnya ke badanku....

belum habis kebingunganku, tiba2 mereka berdua melepas pakaianku.... mrs. Y melepas bajuku sambil tangannya mengusap2 tetekku, sementara mr. X mulai melorotkan rokku sambil tetap menggesekan burungnya ke pantatku....perasaanku bercampur aduk, antara bingung, malu dan risih karena baru sekali ini aku diusap2 oleh sesama perempuan....tapi aku tidak berani menolak karena mereka adalah tamuku yang harus aku servis dengan baik.... akhirnya kamipun telanjang bulat semua, termasuk kedua tamuku....

tidak terasa botol pertama sudah habis kami minum dan dibukalah botol kedua... pengaruh alkohol sudah mulai merasuki kami semua.... kami semua berjoget tanpa henti.... malam itu aku dan teman2ku bener2 jadi obyek bagi mr. X & mrs. Y, mereka bergantian meremas2, mengusap2 seluruh bagian tubuhku yang tidak ditutupi selembar benangpun.... sambil berjoget kulirik burungnya mr. X yang sudah berdiri tegang.... dengan sengaja aku dekati mr. X dan dengan berlagak tidak sengaja sesekali burungnya aku senggol dengan pantatku....

mrs. Y berjoget mendekati aku, dan mulai meraba2 seluruh bagian tubuhku....tetekku tidak lepas dari serbuan tangannya... dari belakang kurasakan burung mr. X digesek2an kepantatku.....selanjutnya burung itupun digesek2kan diselangkanganku.... akupun jadi terangsang dan selangkanganku mulai basah.... tiba2 mrs. Y dan mr. X berganti posisi... kali ini mr. X di depanku sambil meremas2 tetekku, bahkan putingkupun dijilati dan dihisap2.... pada saat yang sama mrs. X meremas2 bokongku sambil menjilati leherku dari belakang.... rasanya seperti sedang terbang tinggi....birahikupun melambung dan akupun akhirnya nekat untuk sesekali meremas2 burung mr. X....

sedang enak2nya menikmati rangsangan sambil memejamkan mata, tiba2 kurasakan sebuat cubitan mendarat di bokongku... aku pun kaget dan membuka mata.... lebih kaget lagi bahwa ternyata yg mencubit bokongku adalah teman2ku....ternyata saat aku melayang2 karena birahi tadi ada kejadian yang aku tidak sadari.... kedua tamuku pindah ke sofa dan mereka berdua ML di sofa.... sementara temanku yang keheranan karena aku masih melayang2 lsg mencubit bokongku....

perasaanku bener2 kacau rasanya.... birahi yang sudah memuncak harus dihentikan dengan mendadak tanpa penyelesaian.... akhirnya aku pun dengan lemas mulai memakai pakaianku kembali sambil menunggu kedua tamuku menyelesaikan hajatnya....

Komentar

Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Iklan & Promosi Anda


Order ads here. Click me to get price quotation! Monthly & Unlimited click!

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori