Contact Us

10 MACAM METHODE PENYIKSAAN PALING KEJAM

Pada zaman Abad Pertengahan, mereka mencari cara untuk MEMBUAT EFECT JERA PADA PARA PELAKU KEJAHATAN. Daripada membiarkan para penjahat duduk di sel penjara, seperti hari ini, mereka lebih memilih menggunakan alat penyiksaan yang -menurut ane- kejam banget. Perangakat ini dibuat dalam berbagai bentuk dan ukuran yang dimaksudkan untuk menakut-nakuti orang lain biar pade takut dan mikir tujuh kali klo akan melakukan kejahatan yang dilakukan oleh orang yang sedang disiksa. [size=large] OK lah...Langsung Merapat ke TKP[/size]

[size=x-large]Eit... Jangan lupa REP+ buat ane ndan-ndin :blah:[/size]

[size=large]10. The Brazen Bull[/size]

Perangkat ini buatan orang Yunani KOMANDAN Perillos Athena namanya. Cara kerjanya gini: Si Penjahat dimasukkan dari samping "patung banteng" yang terbuat dari kuningan. Lalu si penjahat ditutup dan dikunci di "perut" banteng. Api yang menyala di bawah Banteng menyebabkan Kuningan menjadi panas, yang akan membuat seseorang mati terpanggang. Saat si penjahat berteriak dan meronta kepanasan, itu akan terdengar seperti banteng yang mengamuk.
the-brazen-bull.jpg

[size=large]
9. The Breaking Wheel[/size]


Ini adalah roda penyiksaan yang digunakan untuk membunuh penjahat dengan cara "mati perlahan". Perangkat ini adalah roda gerobak besar. Sang Penjahat diikat pada roda, di mana Punisher akan melanjutkan untuk menggunakan palu untuk mematahkan tulang si penjahat. Setelah itu, mereka ditinggalkan di sana sampai setengah mati dan burung-burung akan mematuk daging mereka sampai kematian akhirnya menjemput.
the-breaking-wheel.jpg

[size=large]8. The Rack[/size]

Perangkat ini berbentuk papan persegi panjang yang terbuat dari kayu. "The Rack" diposisikan berdiri. Tangan dan kaki Si Terdakwa diikat pada kayu yang berbentuk "roller". Alat ini memiliki tuas yang digunakan saat interogasi berlangsung. Karena alat ini memakai sistem tuas dan katrol, maka tubuh si terdakwa akan meregang, pada akhirnya akan menyebabkan sendi orang yang sedang disiksa akan terkilir dan kemudian terpisah. Akhirnya, Crasss tubuhnya akan terbagi 2 bagian.. Buseett!!!
the-rack.jpg

[size=large]7. Judas Cradle[/size]

Perangkat penyiksaan ini berbentuk kursi piramida. Korban ditempatkan di atasnya, dengan ujung lancip piramida dimasukkan ke dalam lubang pantat, si terdakwa akan diturunkan pelan-pelan, dalam keadaan telanjang, maksudnya supaya lebih menambah penghinaan. Nah perlahan-lahan lubang pantat tertusuk piramid lancip dan meregangkan lubang tersebut. Sakitnye minta ampyun pastinya. Inti penyiksaan ini adalah robekan, air mata dan kematian pada akhirnya.
judas-cradle.jpg

[size=large]6. Coffin Torture[/size]

Perangkat ini digunakan pada Abad Pertengahan. Si Terdakwa akan ditempatkan pada peti mati logam dalam jangka waktu tertentu. Tergantung pada kejahatan, bisa dalam keadaan mati, dan binatang buas memakan daging mereka atau mereka "dipajang" ditengah masyarakat sekitar, yang akan menyebabkan kematian mereka adalah Orang-orang yang mengelilingi terdakwa tersebut -yang terkunci- dalam peti mati akan melempar batu dan apa saja yang bisa dilempar :blah:
coffin-torture.jpg

[blink][size=x-large]bersambung...[/size][/blink]




Komentar

  • kaya yang di repley believe it or not :blah:
  • [size=large]5. Iron Maiden[/size]

    Ini adalah lemari besi yang berengsel depan dibuat untuk menjadi kabinet tegak tinggi yang akan diisi manusia. Perangkat ini memiliki lubang kecil, yang closeable, jadi interogator akan dapat membuka dan menutup lubang itu. Mereka kemudian akan menusuk tubuh orang tersebut dengan benda tajam. Mereka akan menggunakan pisau, paku, atau kuku dan orang yang di dalam dipaksa untuk tetap berdiri di satu posisi, pada akhirnya menyebabkan kematian mereka.
    iron-maiden.jpg

    [size=large]4. The Knee Splitter[/size]

    Dengan perangkat ini bisa membuat lutut seseorang tidak berguna. Biasanya Digunakan dalam proses penyidikkan. Berbentuk persegi yang dilengkapi "paku" besi, Paku akan merobek kulit dan akan melumatkan lutut. Mereka juga akan menggunakan perangkat ini pada siku, lengan dan kaki bagian bawah. Bahkan pada kasus tertentu, sang iterogator memanaskan paku supaya lebih menyakitkan. The Knee Splitter tidak menyebabkan kematian. Tapi jika si terdakwa tidak mau diajak kerjasama, interogator akan menggunakan alat lain untuk mengakhiri proses interogasi!!!
    the-knee-splitter.jpg

    [size=large]3. Heretic’s Fork[/size]

    Perangkat ini digunakan selama Inkuisisi Spanyol. Memiliki dua mata garpu di ujung berlawanan yang terbuat dari logam. Salah satu garpu akan ditempatkan di bawah dagu, menusuk kulit, dan ujung lainnya akan menusuk daging di dada bagian atas. Tidak ada tusukkan pada organ vital, sehingga kematian tidak akan terjadi selama penggunaan metode ini. Metode ini hanya digunakan untuk keperluan interogasi. Saat menggunakan perangkat ini tangan seseorang akan terikat di belakang punggung mereka, sehingga mereka tidak bisa menghindarinya. Dan akan memaksanya untuk bicara!!!
    heretics-fork.jpg

    [size=large]2. Saw Torture[/size]

    Metode ini digunakan untuk menyiksa dan membunuh orang yang dinyatakan bersalah, yang biasanya dituduh sihir, berzinah, pembunuhan, penghujatan kepada raja, atau pencurian. Terdakwa digantung terbalik. Hal ini memperlambat sirkulasi darah dengan memaksa darah ke otak dan ditonton orang banyak. Jenis penyiksaan ini dapat berlangsung selama beberapa jam. Beberapa korban akan dipotong setengah ga sampe putus, sementara beberapa hanya akan dipotong sampai perut mereka dalam rangka untuk memperpanjang prose kematian mereka. Ihhh syeremmm. (Apa ada yang mau nonton pertunjukkan gila ini ya)...
    saw-torture.jpg

    [size=large]1. Thumbscrew[/size]

    Perangkat Ini digunakan untuk mendapatkan pengakuan dari pelaku. Jari-jari sang terdakwa ditempatkan dalam perangkat ini dan akan hancur oleh penyiksa yang memutar pegangan di atas perangkat ini. Ini bisa berlangsung untuk waktu yang sangat lama dan itu sangat menyakitkan. Perangkat Ini juga digunakan untuk menghancurkan jari kaki seseorang. Mereka bahkan membuat versi lebih besar dari perangkat ini digunakan untuk menghancurkan kaki, lutut, siku dan bahkan kepala. :stress:
    thumbscrew.jpg

    [size=x-large]
    Jangan lupa klik REP+ ya ndan, klo suka thread ane, atau kalo ketakutan juga REP+ diharapkan :blah:
    [/size]
  • laczo menulis:
    kaya yang di repley believe it or not :blah:

    Nice repost ya ndan??? :confused:
  • Dengkul ama pantat ane gemeteran ndan..


    :nicethread:
  • untung kita hidup di zaman yang lebih manusiawi.. :(



    :cool:
  • betul-betul jaman kegelapan... jika masih diterapkan sampai hari ini, penjara ngga bakal penuh sesak... tapi, bagaimana jika yang diinterogasi bukan orang yg bersalah alias hanya terkena fitnah? Kalau gitu ceritanya bukan cuma cacat seumur hidup, tapi sampai mati... sementara kejahatannya belum terbukti atau pelaku sebenarnya malah bisa melenggang bebas...

    tapi kayaknya bagus juga dipakai utk menghukum koruptor2 kakap di Indonesia...:applause:
  • cocok buat orang yang suka makan uang rakyat :blah:
  • [size=x-large]Mudah2an yg di bawah mau kasih REP+ buat ane...[/size]:cry:
  • udah pernah baca seeeh.....dan kayak nya pernah di muat
    tapi yaaa ikut koment aja dech.....
    BAGUS
  • zefta09 menulis:
    udah pernah baca seeeh.....dan kayak nya pernah di muat
    tapi yaaa ikut koment aja dech.....
    BAGUS

    Ta..ta..ta..ta.. :top:
  • [size=large]Nyundul thread sendiri[/size]
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Iklan & Promosi Anda


Order ads here. Click me to get price quotation! Monthly & Unlimited click!

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori