Contact Us

Loh... Lima Wanita Ini Punya Dua Miss V

[size=large]Loh... Lima Wanita Ini Punya Dua Miss V[/size]
Tribunnews.com - Minggu, 24 Oktober 2010 23:48 WIB


Wanita-Berkelamin-dua.jpg
Wanita wanita ini memiliki dua Mis V yang kedua-duanya bisa berfungsi


[size=medium][align=justify]BISAKAH dibayangkan, seperti apakah kehidupan seks seseorang apabila sang cewek mempunyai dua vagina alias Miss V? Apalagi jika dua-duanya bisa difungsikan.

Sedikitnya, enam wanita dipastikan memiliki dua kelamin. Salah satunya adalah Brit Lauren Williams. Awalnya, Lauren mendapatkan menstruasi yang tidak berhenti-henti selama 21 hari. Dia kemudian pergi ke dokter dan hasil pemeriksaan menyebutkan, Lauren memiliki 2 Ms.V.

Lauren mempunyai 2 vagina, 2 tempat kandungan, dan 2 serviks. Lauren sangat kaget dengan hasil temuan dokter tersebut. Karena selama ini dia tidak pernah ada yang memberi tahu dia, baik sang dokter yang sebelumnya dikunjungi ataupun pacar dia sebelumnya (wow).

Lauren kemudian menjalani operasi untuk membuang pembatas vagina nya tersebut sehingga sekarang dia mempunyai satu Ms. V yang besar.

Kasus wanita dengan dua Ms.V pernah menghebohkan Amerika sehingga show terkenal Amerika, Tyra Banks Show, pernah mengangkat kasus ini ke dalam talk show nya.

Salah satu cewek yang memiliki dua vagina menceritakan bahwa dia biasanya melakukan hubungan menggunakan Ms V sebelah kanan dan itu adalah favorit nya meski dua-duanya bisa digunakan.

Sedangkan cewek lainnya menyatakan bahwa suaminya kaget dan bersorak ketika mengetahui bahwa dia mempunya dua Ms.V dan suaminya senang bahwa dia punya pilihan.[/align][/size]
«1

Komentar

Tinggalkan sebuah Komentar

Komentar yg tidak sesuai judul atau numpang iklan (tersembunyi), akan dihapus atau banned. Gunakan signature untuk menaruh link promosi anda

Iklan & Promosi Anda


Order ads here. Click me to get price quotation! Monthly & Unlimited click!

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori