Contact Us
News
Follow TELEGRAM Channel ForumBebas.com di alamat T.ME/FORUMBEBAS atau Facebook Fan Page dan Twitter Forumbebas .

Forum Bebas Indonesia

TOP 10: GAMBAR TERAKHIR SEBELUM KEMATIAN

[size=x-large]Foto-foto dibawah ini diyakini sebagai foto terakhir sebelum mereka wafat!!![/size]

[size=large]10. Steve Irwin[/size]
107.jpg
Siapa pun tidak akan pernah menyangka. Steve si Pemberani, mengalami Sebuah "kecelakaan" fatal yang disebabkan Ikan pari berduri yang menyerangnya saat dia sedang membuat film dokumenter mengenai kehidupan bawah laut di lepas pantai Port Douglas, Queensland. Tak lama setelah foto ini diambil pada tahun 2006. Steve Irwin pergi tuk selamanya, tetapi Bindi putrinya, meneruskan jejak sang ayah.

[size=large]9. Elvis Presley[/size]
910.jpg
Kematian "The King's" pada tahun 1977 meninggalkan banyak pertanyaan yang tidak terjawab. Ditemukan tewas dari masalah jantung yang disebabkan dari penyalahgunaan Drugs, Presley selalu akan dikenal sebagai Raja Rock 'n Roll. Berikut ini adalah foto terakhir yang diambili dari Elvis ...

[size=large]8. Wes Mantooth[/size]
811-500x407.jpg
Jangan sampai lah, foto diatas adalah foto terakhir!!! :Blah: Save The macan!!!

[size=large]7. Adolf Hitler[/size]
79.jpg
Foto ini diambil hanya beberapa jam saat tentara Rusia hanya beberapa ratus meter jaraknya, ini adalah foto terakhir Hitler. Tak lama setelah foto ini diambil, Hitler pensiun dan bersembunyi di bunker nya, setelah melihat istrinya Ava mati karena sebuah pil bunuh diri, kemudian Hitler menodongkan pistol ke kepalanya. Door!!!

[size=large]6. Mark Twain (Samuel Clemens)[/size]
610.jpg
Seorang penulis Amerika dan humoris ini paling dikenal karena buku Tom Sawyer dan cintanya kepada sungai Mississippi. Meskipun ada banyak penulis di dunia, lelaki ini memiliki ciri khas menulis dengan cara klasik setara dengan Dickens. Foto diatas diketahui adalah foto terakhirnya.

[size=large]5. TINANIC Yang Fenomenal[/size]
511-500x368.jpg
Salah satu tragedi paling memilukan dalam sejarah, tenggelamnya kapal Titanic pada tahun 1912 mengejutkan dunia. Ungkapan "Tuhan pun tidak bisa menenggelamkannya" justru malah ungkapan permohonan kepada Tuhan supaya kapal ini ditenggelamkan karena kesombongan. Sebuah fakta yang sedikit diketahui bahwa dari semua penumpang yang meninggal di malam yang dingin itu, ada hampir dua kali lebih banyak penumpang kelas ketiga yang meninggal daripada kelas pertama dan kelas kedua. Alasannya? gerbang Dikunci untuk menjaga penumpang kelas tiga menerobos masuk ke ruang sekoci, karena ruang kelas 3 lebih dekat ke sekoci. Yaa pernah nonton juga kan pilemnye?? :blah:

[size=large]4. Michael Jackson[/size]
410.jpg
"The King of Pop" juga telah tiada, Ane yakin komendan sekalian dah pada baca beritanya lah. Tapi foto diatas "diyakini" sebagai foto terakhir Jacko.

Komentar

Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori

Penawaran Terbatas

Booking.com
Liburan di ratusan ribu destinasi & puluhan ribu akomodasi di 200+ lebih negara seluruh dunia. Tentu saja dengan harga promo khusus dan terjangkau kantong anda. Silahkan coba cari dan temukan impian liburan atau akomodasi untuk bisnis anda!