Contact Us

mencintai orang yang salah.?

wah room kedua yg disinggahi setelah romm FBI inside :D ada room curhat,,
pas bgt nih kesini abis patah hati :( :(

April bingung...
gimana rasanya kalo kamu menjadi yang kedua? dan setelah sadar kamu menjadi yang kedua kamu terbuka matanya bahwa kamu mencintai orang yang salah

deskriptifnya,,
dengan tidak sengaja kamu bertemu dengan seseorang yang sangat baik dan juga sangat peduli terhadap hidup kamu. tapi dengan berjalannya waktu kamu tau bahwa orang yang kamu temui itu ternyata sudah memiliki pacar. tapi, disaat kamu mengetahui itu ternyata kamu terlambat, karena kamu sudah begitu dalam mencintai orang itu. apa kamu akan melanjutkan hubungan kamu dengan keadaan seperti itu dan menerima pasrah asal kamu dan dia aman ataukah kamu akan mengakhiri hubungan kalian?!?!?


bagi yang mau menjawab pertanyaan ini tolong pergunakan hati dan perasaan anda,,,
bayangkan jika anda sudah selama 1 tahun bersama dengan orang itu.
april harap kalian yang komenn dsini tidak mendapatkan permasalahan yang sama seperti saya. :(

terimakasih,,,ditunggu jawabannya yah semua....
«1

Komentar

  • Gak lama khan aprovalnya... :cool:
  • iy :D makasih bnyk lohh mas wong edhan....

    nama kok wong edhan....edhan bneran yah mas??:D
  • apakah ndin apriil sudah siap untuk diduakan?

    percayalah ndin,bahwa masih banyak orang orang baik di dunia ini.... :top:

    jangan biasakan bergantung pada satu orang saja...

    cinta,tak harus memiliki....


    :cool:
  • Disini april menulis:
    wah room kedua yg disinggahi setelah romm FBI inside :D ada room curhat,,
    pas bgt nih kesini abis patah hati :( :(

    April bingung...
    gimana rasanya kalo kamu menjadi yang kedua? dan setelah sadar kamu menjadi yang kedua kamu terbuka matanya bahwa kamu mencintai orang yang salah

    deskriptifnya,,
    dengan tidak sengaja kamu bertemu dengan seseorang yang sangat baik dan juga sangat peduli terhadap hidup kamu. tapi dengan berjalannya waktu kamu tau bahwa orang yang kamu temui itu ternyata sudah memiliki pacar. tapi, disaat kamu mengetahui itu ternyata kamu terlambat, karena kamu sudah begitu dalam mencintai orang itu. apa kamu akan melanjutkan hubungan kamu dengan keadaan seperti itu dan menerima pasrah asal kamu dan dia aman ataukah kamu akan mengakhiri hubungan kalian?!?!?


    bagi yang mau menjawab pertanyaan ini tolong pergunakan hati dan perasaan anda,,,
    bayangkan jika anda sudah selama 1 tahun bersama dengan orang itu.
    april harap kalian yang komenn dsini tidak mendapatkan permasalahan yang sama seperti saya. :(

    terimakasih,,,ditunggu jawabannya yah semua....




    Sudah berusaha untuk menjalani hubungan itu... ???
    Kalau sudah seberapa besar reaksinya, kalau belum coba jalankan dahulu dan liat reaksinya... :)
  • [ALIGN=JUSTIFY]
    Judulnya "Mencintai orang yang salah" Emang orangnya salah apa...?!! :think: :think:

    :confused: :confused:
    Satu kalimat dari ane...:) "FUTURE....... WHO KNOWS" :COOL: :cool:

    Kecuali klo sayang ama Suami orang, munkin bakal jadi masalah besar... :blah: :blah:



    Kok "Disini April" Sih...?!! :confused: Kan skarang September...?!! :confused: :confused:
    [/ALIGN]
  • Cinta lagi... :Wait:

    seseorang kalo udah merasakan JATUH CINTA...
    Pasti matanya akan buta...
    Tidak peduli dia jauh...
    tidak peduli dia udah punya pacar..
    tidak peduli dia miskin..
    dsb..

    saran saya lupakan saja.....
    toh anda belum jadi apa-apanya....
    apa artinya pacar...
    apa artinya cinta....
    kalau ente tidak berjodoh dengan dia.....
    simpan cinta dan kasih sayang anda untuk calon ente yang lain....
    biarkan berlalu... lupakan saja...

    bukannya ingin hati kamu sakit... tapi kalo kamu terusin hati kamu jauh akan lebih sakit..
    dunia ini luas.. lelaki banyak... tapi jodoh kamu 1
    carilah dia... jangan menyakiti perasaan orang lain dengan merebut pacarnya...

    seperti yg ane bilang di SBC kemarin... Member FBI banyak yg Ganteng2.. :cool:

    :ngakak:
  • Sasuke kun menulis:
    seperti yg ane bilang di SBC kemarin... Member FBI banyak yg Ganteng2.. :cool:

    :ngakak:

    :lies:


    kalo masi pacaran aja udah berani duain, mendingan udahan aja kali pak...
    ntar kalo udah married malah makin merana lho kalo diduain... :top:
  • Hajar terus Pril, berikan semua apa yg kamu punya buat orang yang kamu cinta... statusnya juga masih pacaran kan, sapa tau setelah kamu serahkan semua, pacar ente berubah pikiran menjadikan kamu yg pertama dari yg kedua :blah:
  • sahabat bukan suatu pilihan buruk bagi anda berdua
    kalo anda sampai bermain "api" dengan dy nanti kalo ada apa apa sama hubungannya ntar anda sendiri yang bakal kena getahnya....
    jadi mending sekarang ubah komitmen itu....
    cukup jadi sahabat "dulu" bagi dy coz sahabat nantinya akan jauh lebih dekat daripada seorang pacar dan juga dengan anda sebagai sahabatnya anda gag akan kuatir "putus" dengan dy
    suatu saat jika tuhan memang menjodohkan kalian pasti dy akan kepelukan andan......



    salam :)
    viesunha
  • Disini april menulis:
    iy :D makasih bnyk lohh mas wong edhan....

    nama kok wong edhan....edhan bneran yah mas??:D

    beneran edhan....:ngakak: :oops: OOT :sorry:

    beneran nih :
    kalo memang mencintai,,,tentu sudah tau resiko dari mencintai......dan ada idiom bahwa mencintai tidak harus memiliki....

    nah tinggal perasaan dari april yang harus di sambungkan kepada pemikiran yang logis...jika di paksakan apa yang akan terjadi hubungan itu.....
  • maaf nih tan, aku gak ngarti masalah cinta dan mencin"tai" kalo papah aku baru handal dalam urusan cinta mencin"tai" :blah:
  • saya ga bisa jawab "disini april" karena sekarang sudah bulan september.. :blah:
  • Ndin April,

    Mudah-mudahan tulisan saya bisa menjawab apa yang Ndin April rasakan . . .

    Memang tidak mudah bagi wanita untuk begitu saja melupakan pria yang sangat dia sayangi (dan ini terutama terjadi pada wanita yang pertama kali mengalami perasaan jatuh cinta). FIRST LOVE NEVER ENDING !

    Namun, saya akan share sedikit kepada anda bagaimana cara-cara / tips dalam memilih pria yang cocok yang dapat anda gunakan sebagai ‘rambu-rambu’ dalam memilih pria.

    [size=medium]1. JANGAN PERNAH MENGANDALKAN PANDANGAN DAN KESAN PERTAMA TERHADAP PRIA[/size]

    Ini hubungannya dengan fisik dan kesan pertama. Saya tidak mengatakan bahwa anda kurang pandai dengan feeling dan kesan pertama anda terhadap seorang pria, tetapi . . . memang tidak mungkin bagi wanita (anda) untuk menebak bahwa seorang pria bakal cocok menjadi kekasih anda, jika anda menilainya dari raut wajah (ketampanannya), postur tubuhnya, sikapnya, lewat 15 menit bicara, atau baru hanya satu kali makan siang bersama pada perjumpaan pertama.

    Kesan pertama lebih cocok untuk hubungan jangka pendek seperti mencari kepuasan sex untuk satu malam.

    Namun untuk pasangan seumur hidup, kesan pertama jelas tidak sesuai bahkan bisa menyesatkan. Soalnya kesan pertama bisa disandiwarakan, bisa dilatih, diatur, bahkan dimanipulasi oleh pria untuk ‘mendapatkan’ anda sekalipun kesan-kesan yang ditunjukkannya berlawanan sama sekali dengan tabiat aslinya. Hati-hati . . . !

    [size=medium]2. JANGAN PERNAH MENGANDALKAN UKURAN ‘KEBAIKAN HATI’-NYA MENOLONG ANDA[/size]

    Apakah anda kaget dengan pernyataan saya diatas ?

    Bila ya, maka saya tidak heran. Karena anda tentu akan berkata bahwa kebaikan hati dan jiwa penolong itu adalah sifat yang harus dimiliki pria yang pantas untuk mendampingi anda. Benar ! itu juga yang akan saya katakan.

    Tetapi, yang jadi persoalan adalah apakah sikap ‘sangat baik’ ini memang benar-benar tulus atau karena ada niat-niat tertentu saja dari pria anda kepada anda ?

    Karena apa ? “Setiap pria yang mencoba mendekati wanita, maka pria tersebut selalu dan pasti berlaku sangat baik terhadapnya”.

    Tentu saja anda bisa menghargai kebaikannya. Tetapi ‘kebaikan-kebaikan’ ini tidak boleh menjadi ukuran bahwa pria tersebut bakalan cocok dengan anda.

    Hal ini dilakukan oleh rata-rata pria yang memang merasa bangga bisa memberikan perlindungan dan pertolongan kepada wanita, terlebih-lebih bagi pria yang ada ‘niat-niat’ tertentu. Banyak bukti-bukti psikologis yang mengungkapkan bahwa pria si penolong itu sesungguhnya bukan menolong anda melainkan menolong dirinya sendiri untuk mendapatkan anda.

    [size=medium]3. APAKAH PRIA ANDA MEMPUNYAI SAHABAT -SAHABAT YANG SETARA[/size]

    Memang tidak dapat disimpulkan bahwa pria yang mempunyai banyak teman-teman dekat adalah pria yang bisa cocok dengan anda. Tetapi ada kecenderungan bahwa seorang pria jika memiliki sahabat-sahabat yang kompak didalam pergaulannya biasanya bisa pula membuktikan bahwa dirinya mampu menjalani hubungan dengan wanita yang dicintainya. Jadi anda paling tidak bisa tahu bahwa pria anda itu adalah manusia sosial yang normal – yang bisa memberi dan menerima dengan seimbang, dan memiliki sifat setia kawan.

    Sebaliknya, bila tidak ada seorang-pun yang ingin menjadi sahabatnya, maka anda harus bertanya, ada apa dengan pria anda tersebut ? dan juga bertanya kepada diri anda sendiri :

    • Kenapa juga saya harus menyukai pria tersebut ?
    • Jangan-jangan saya menyukainya karena ‘ukuran-ukuran’ yang keliru ?
    • Jangan-jangan saya menyukainya karena emosi saya saja ?
    • Jangan-jangan masih ada ‘sifat-sifat’ yang masih ditutup-tutupinya ?

    [size=large]“Wanita terkenal ahli ’menutup mata’ terhadap sifat-sifat yang jelek dari pria - jika wanita tersebut telah terlanjur ‘dekat’ hubungannya dengan pria itu . . .”[/size]

    Lanjut dibawah ya . . . !
  • [size=medium]4. APAKAH DIA MALU MEMPERKENALKAN ANDA PADA TEMAN-TEMANNYA DAN KELUARGANYA
    [/size]

    Ini juga point penting ! Kalau selama ini anda tahu dia telah punya pacar dan anda terus mau berhubungan dengannya, yang jadi pertanyaan adalah apakah dia berani bersikap gentle memperkenalkan anda sebagai temannya kepada pacarnya ? Anda akan ‘rugi’ sekali jika anda tetap berhubungan dengannya sementara anda begitu ‘ditutup-tutupi’ oleh dia pada lingkungannya.
    Kalau seorang pria benar-benar senang kepada anda dan apabila anda adalah wanita idaman dimatanya, kenapa ia harus malu memperkenalkan anda, baik kepada teman-temannya atau keluarganya ? Bila perlu ia akan memutuskan pacarnya.

    [size=medium] Jangan Mau sampai anda hanya dijadikan ‘wanita isengnya’
    [/size]
    Namun parahnya lagi, kalau Pria anda justru menghindar dan malu memperkenalkan anda pada orang lain, apapun alasannya : Lebih baik anda mengundurkan diri dengan terhormat, dari pada anda dianggap TIDAK TERHORMAT untuk diperkenalkan pada lingkungannya. Titik . . . !!!


    [size=medium]5. HATI-HATI DENGAN FAKTOR NAFSU [/size]

    Dengan kata lain, tidak hanya anda menilai kelebihan-kelebihan pria anda, namun kekurangan-kekurangan pria perlu juga menjadi introspeksi anda sendiri. Oleh karena itu sangatlah penting bahwa anda jangan terlibat dalam ciuman, pelukan, bahkan dengan – maaf – hubungan sex dengan seorang pria - apabila anda belum sampai . . . mengambil keputusan !

    Ketika faktor nafsu (sex) sudah turut berperanan, maka pikiran anda sudah kabur dan kurang objektif - tanpa disadari benar-benar oleh anda (Maaf !)


    [size=medium]6. APAKAH DIA BETUL-BETUL MEMPERHATIKAN DAN MENDENGAR KEJADIAN SEHARI-HARI DARI ANDA.
    [/size]

    Ini adalah salah satu tehnik penyaringan yang kuat (screening tehnique). Pria yang betul-betul memperhatikan kejadian sehari-hari dari anda, adalah pria yang tidak boleh begitu saja dicoret dari daftar pria-pria anda pada kesempatan pertama, karena ini menunjukkan bahwa pria tersebut mampu mengembangkan perhatian dan cintanya ‘keluar’ secara seimbang – dan bukan memusatkan keapda ego-nya sendiri.

    Adalah sulit bagi anda bila menjadikan pria sebagai pendamping anda bilamana kenyataan-kenyataan menunjukkan, bahwa hampir semua percakapan selalu mengarah kepada kejadian-kejadian dan hari-hari dia saja. Sementara dia memperhatikan dan mendengar anda hanya 10 % dari kejadian-kejadian dan hari-hari anda. Itupun dilakukan secara basa-basi !!!

    Dalam hal ini sukarlah diharapkan bahwa jenis pria ini menganggap anda sebagai manusia individu yang sebenarnya, melainkan lebih menganggap anda sebaai ‘wanita pelengkap’ saja.


    [size=medium]7. APAKAH ANDA SENANG TERHADAP CARA PRIA ANDA MEMPERLAKUKAN ORANG LAIN[/size]

    Anda mengatakan bahwa pria anda ini sangat baik dan perduli dengan hidup anda. Yang harus anda lakukan adalah memperhatikan apakah sifat ini juga bisa ditunjukkan bagi orang disekitarnya ? Apakah hanya kepada anda saja ?

    Sebab inilah yang betul-betul merupakan sifat dan kebiasaan-kebiasaan ‘asli’ dari pria tersebut.

    Jika pria tersebut bersikap angkuh, ringan tangan, sering berkata-kata kotor, pelit, gampang marah, kasar, dsb. terhadap ORANG LAIN, maka sifat dan kebiasaan ini akan juga anda terima kelak (dari sini sebenarnya sudah diketahui sifat aslinya).

    Coba perhatikan dengan teliti bagaimana pria anda memperlakukan orang-orang lain seperti, supirnya, pembantu di rumahnya, penjaga toko, pelayan restoran, teman-teman kerjanya, bahkan perlakuannya terhadap wanita, dsb.

    Teliti juga apa ia kejam atau baik, bertanggung jawab atau tidak, sering jujur atau bohong, kaku atau supel, gentle, dan sebagainya.

    [size=medium]8. APAKAH ANDA MERASA BAHWA DIA HANYA MEMANFAATKAN ANDA
    [/size]

    Disini anda bisa menilai apakah hubungan anda selama ini lebih banyak ‘menguntungkan’ dirinya atau menguntungkan anda. Kalau lebih banyak menguntungkan dirinya, sebaiknya anda berpikir dua kali deh ! Contoh kecil saja, kalau makan di restoran, atau membeli sesuatu apakah selama ini harus anda yang bayar ? Demikian juga dengan ‘hal-hal’ lain yang tidak etis saya sebutkan disini, misalnya kalau lagi ‘butuh’ dia datang (Aduh, amit-amit deh !).

    [size=medium]Demikian penjelasan saya, namun kembali "keputusan" ada di tangan anda ! [/size]:top:

  • Penjelasan dari ndan Klotzak bagus juga... :think:
    Intinya MEmbedakan mana cinta, sayang, dan nafsu.... :)


    Ok silahkan dilanjutkan... :)
  • [size=small]curhatannya mengingatkan ku pd sesorang...:(

    pnjlasan yg bagus dr ndan Klotzak :good:

    buat ndin april
    Keputusan akhir mutlak ditangan ndin, ada dua pilihan
    1. anda terus melanjutkan hubungan entah menjadi yang kedua atau merebutnya (sbaiknya jangan )
    2. atau anda meninggalkannya.

    pake logika...Cinta tak harus memiliki :)
    [/size]

  • Galuh_Putri menulis:
    [size=small]curhatannya mengingatkan ku pd sesorang...:(

    pnjlasan yg bagus dr ndan Klotzak :good:

    buat ndin april
    Keputusan akhir mutlak ditangan ndin, ada dua pilihan
    1. anda terus melanjutkan hubungan entah menjadi yang kedua atau merebutnya (sbaiknya jangan )
    2. atau anda meninggalkannya.

    pake logika...Cinta tak harus memiliki :)
    [/size]




    Cinta itu tidak akan dimiliki jika seseorang tidak berusaha dan selalu tidak tahan dengan godaan atau halangan yang dihadapi... :)
  • [size=medium]:think:

    coba pakai logika aja mbak........ :)


    :think:

    tuch cowok bermain api....... atau jangan-jangan tuch cowok ga mikir ya..... :think:

    kalo menduakan bakal menyakiti hati kedua cewek tersebut....... :(

    pada inti nya, tuch cowok harus tegas memilih salah satu..... ;)

    kecuali kalo mbak april mau diduain... ya dijalani aja terus.... :blah: tapi efeknya bakal menutup "pasaran" mbak april sendiri...... :d
    [/size]
  • PretPung menulis:
    kalo masi pacaran aja udah berani duain, mendingan udahan aja kali pak...
    ntar kalo udah married malah makin merana lho kalo diduain... :top:

    :agreed:
    bener tu kata simpret...
    kalau dia memang serius sayang dengan anda kenapa tidak ditegasin salah satunya saja...
    tumben simpret bener n gak malakin member... :think:
  • Mencintai orang yg salah.
    Hehe...Ya udah anggap aja tryal and error, jadi coba lagi ya :p
  • nob2 menulis:
    Mencintai orang yg salah.
    Hehe...Ya udah anggap aja tryal and error, jadi coba lagi ya :p

    :think:
    Pengalaman pribadi nich... :blah:
  • Hahaha, kena diterawang deh

    april, love your self and take it easy. Don't get to seriously with ure life..
  • tulus ikhlaskan semua masalah kepada yang di atas /Tuhan, pasti Tuhan akan memberikan jawaban lewat waktu yg berjalan
  • mirip lagunya asbak band 'ternyata salah mengenalmu'
  • zimbad menulis:
    mirip lagunya asbak band 'ternyata salah mengenalmu'

    [size=small]ahh enakan lagunya rokok band deh :think:

    :ngakak:


    gimana nih apriell....??:confused: aprilnya menghilang :think:
    [/size]
  • Mbak TS nya menghilang ya Mbak GP... nggak jadi komen lah...

    Kalau udah menyangkut masalah "perasaan" memang susah :)
    Biasanya obatnya cuma "waktu".....
  • mau bagaimana pun dirimu menjadi orang ketiga, walo pun kamu gak tau klo dia dah punya pacar... gimana historynya pun tetep orang ketiga...
    klo prinsipku, aku gak akan pernah mau jadi orang ketiga dalam hidup sapa pun dan historynya spt apa pun.. krn aq pernah ngalami bagaimana orang ketiga itu hadir dan menghancurkan semua yg telah dibangun bertahun2.. klo aq milih mundur...
    aq percaya kalo jodoh gak akan kemana, klo dia emang jodoh qta, pasti suatu saat akan bertemu dan bersatu di saat yg tepat tanpa harus menyakiti siapapun.. krn ku percaya karma itu ada ;););););)
  • kalau udah gini teori cinta pun ga akan mempan.cukup yakinkan hati, tinggalkan saja, apalagi yg kau cintai tdk mau berkorban untukmu
  • Wah di angkat lg nc tread . .
    Mana nc TS kok ngilang
    Padahalq dah tau cerita lengkap nya :blah:
  • bagi teman teman yang hobi main poker gabung ke sini ya

    www.elangpoker.com
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori