Contact Us

CARA MENGISI BATU CINCIN DGN KHODAM

Sediakan cincin yang berwarna apa saja (HARUS BATU, jika bukan batu maka tidak akan ada reaksinya). sediakan bunga mawar dan kantil secukupnya, sediakan gelas dan isi dengan air. masukkan bunga mawar dan kantil ke dalam gelas secukupnya. setelah itu batu cincin dimasukkan ke dalam gelas. mulai memasukkan hari selasa habis magrib. cincin dibiarkan di dalam gelas yang berisi air bunga sampai jum'at pagi. setiap malam (malam rabu, kamis, dan jum'at), membaca sholawat di bawah ini 121 kali. dan setiap satu kali ditiupkan ke dalam gelas yang berisi air kembang dan cincin. ini shalawatnya. Allahumma shalli wasallim 'ala sayyidina muhammadinil Alifil ma'lufi ujburni hajati
cara menggunakannya, dibaca 3 kali shalawatnya...

nb: batu yg pling bagus bwt disi khodam;
Blue sapphire ceylon,Ruby,Zambrut,Kecubung kalimantan..


"JGN LUPA REPUTASI GW YA"

:peace:

Komentar

  • :think: . . . . . khodam apa ya . . . semacam jin begitu bukan ? trus manfaatnya buat apaan ndan . . ?
  • iy,khodam itu jin..trgntung niat qt..klo niat qt baik khodamnya baik,klo niat qt jelek khodamnya psti ikutan jelek..manfaatnya byk,pagar diri,pngasihan,dll..trgntung niat qt apaan swktu pngisian..TAPI smua itu dgn seizin ALLAH...
  • [align=center]===SENSORED===
    BY WONG EDHAN



    Catatan Kalau tidak suka mistik tidak usah masuk room klenik...[/align]
  • Awas tuh si khodam minta lebih dari itu yaa... bakal sengsara si Empu-nya :blah:
  • arydemonic menulis:
    Sediakan cincin yang berwarna apa saja (HARUS BATU, jika bukan batu maka tidak akan ada reaksinya). sediakan bunga mawar dan kantil secukupnya, sediakan gelas dan isi dengan air. masukkan bunga mawar dan kantil ke dalam gelas secukupnya. setelah itu batu cincin dimasukkan ke dalam gelas. mulai memasukkan hari selasa habis magrib. cincin dibiarkan di dalam gelas yang berisi air bunga sampai jum'at pagi. setiap malam (malam rabu, kamis, dan jum'at), membaca sholawat di bawah ini 121 kali. dan setiap satu kali ditiupkan ke dalam gelas yang berisi air kembang dan cincin. ini shalawatnya. Allahumma shalli wasallim 'ala sayyidina muhammadinil Alifil ma'lufi ujburni hajati
    cara menggunakannya, dibaca 3 kali shalawatnya...

    nb: batu yg pling bagus bwt disi khodam;
    Blue sapphire ceylon,Ruby,Zambrut,Kecubung kalimantan..


    "JGN LUPA REPUTASI GW YA"

    :peace:

    Diperjelas khadamnya apa, resikonya apa, dan bagaimana menjaga khadam agar tidak lepas
    Tolong baca INI point no 2... :)

    Nice artikel, teruskan... :top:
  • khodamnya jin muslim,tdk ada resikonya..spya jinnya ga lepas,minimal stiap sbulan skli batu cincin tsbt qt wirid'in dgn lbacaan shalawat d atas.. :peace:
  • ..Supaya bisa tau agar khodam udh masuk/terisi,.cara nye diapaiin ndan...:wait:
  • kalo pirus biru bisa g ndan??? setiap masnusia kan punya jin dan malaikat penjaga.. nah klo jin penjaga diri kita bisa g ndan???
  • klo pngn tw khodam udh msuk apa blm,

    1.ni caranya:
    -ambil tu cincin,
    -trs qt genggam cincinnya,
    -KONSENTRASI,
    -mata merem,(biar lbh konsen)
    -basmallah 3X,
    -bca dua klimat syahadat,
    -tarik nafas dlm2,
    -trs baca ini "Ya Allah,izinkan n berikan lh sdikit kekuatan Mu pada batu cincin ini dgn gerak jalan sndri"...
    -buang napas pelahan2..

    klo blm bs,lakukan berulang2..

    klo emank tu khodam udh masuk,ntar tangan genggaman qt itu bergerak sendiri loh..prcaya deh.. :)
    tp emank hrs berulang2 qt ngasah cara d atas,biar lbih dpt feelnya qt dgn tu khodam..ingat HARUS KONSENTRASI..

    nah!!! klo qt udh nyatu n bs gunain tu khodam,qt bs gunain tu cincin bwt FIGHT..trs qt bs mnggil khodamnya para jagoan loh..misalnya klo qt pngen FIGHT dgn gaya silatnya PITUNG,qt bs gunain khodamnya,trs ntar badan qt saat FIGHT dgn lawan badan qt brgerak gya silat si PITUNG dgn sndrinya..TAPI JGN DIBWT SOMBONG N TAKABUR LOH YA..

    2. ni caranya..
    KONSENTRASI,
    -basmallah 3X,
    -bca dua klimat syahadat,
    -tarik nafas,
    -trs baca ini "Ya Allah,izinkan n berikan lh sdikit kekuatan Mu,sambatan si pitung dgn gerak jlan sendri"..
    -buang napas pelahan2..


    ibarat pisau,spya lbh tajam qt hrs sring mngasahnya..
    so,bgtu jg ilmu..qt hrs sring mngasahnya biar mkin tajam.. :top:

    latih trus cra 1 & 2 di saat sepi..

    "REPUTASINYA YA" :P :P :P
  • pyrus biru bsa gan,yg pnting batu..
    bnr,stiap mnusia pnya jin pendamping/QARIN..
    tp jin pndamping qt itu tdk bs qt gunain sbgai media pngisian cincin.. :top:

    "JGN LUPA REPUTASINYA YA" :P :P :P
  • SEKEDAR NGINGATIN..

    -CARA DI ATAS BUKAN UTK MAIN2..
    -JGN DI BWT SOMBONG..
    -JGN TAKABUR..
    -INI SBGAI MEDIA,BKN TMPAT MMINTA PRTOLONGAN..
    -INI SMUA DGN SEIZIN ALLAH..

    [blink]"DIA LAH TEMPAT QT MEMOHON & MEMINTA PERTOLONGAN"[/blink]

    :top: :top: :top:
  • arydemonic menulis:
    klo pngn tw khodam udh msuk apa blm,

    1.ni caranya:
    -ambil tu cincin,
    -trs qt genggam cincinnya,
    -KONSENTRASI,
    -mata merem,(biar lbh konsen)
    -basmallah 3X,
    -bca dua klimat syahadat,
    -tarik nafas dlm2,
    -trs baca ini "Ya Allah,izinkan n berikan lh sdikit kekuatan Mu pada batu cincin ini dgn gerak jalan sndri"...
    -buang napas pelahan2..

    klo blm bs,lakukan berulang2..

    klo emank tu khodam udh masuk,ntar tangan genggaman qt itu bergerak sendiri loh..prcaya deh.. :)
    tp emank hrs berulang2 qt ngasah cara d atas,biar lbih dpt feelnya qt dgn tu khodam..ingat HARUS KONSENTRASI..

    nah!!! klo qt udh nyatu n bs gunain tu khodam,qt bs gunain tu cincin bwt FIGHT..trs qt bs mnggil khodamnya para jagoan loh..misalnya klo qt pngen FIGHT dgn gaya silatnya PITUNG,qt bs gunain khodamnya,trs ntar badan qt saat FIGHT dgn lawan badan qt brgerak gya silat si PITUNG dgn sndrinya..TAPI JGN DIBWT SOMBONG N TAKABUR LOH YA..

    2. ni caranya..
    KONSENTRASI,
    -basmallah 3X,
    -bca dua klimat syahadat,
    -tarik nafas,
    -trs baca ini "Ya Allah,izinkan n berikan lh sdikit kekuatan Mu,sambatan si pitung dgn gerak jlan sendri"..
    -buang napas pelahan2..


    ibarat pisau,spya lbh tajam qt hrs sring mngasahnya..
    so,bgtu jg ilmu..qt hrs sring mngasahnya biar mkin tajam.. :top:

    latih trus cra 1 & 2 di saat sepi..

    "REPUTASINYA YA" :P :P :P

    Ntr deh ndan ane coba,.cos ane trmsuk orang yg rada susah buat belajar hal yg sprti iTu, dah gtu mseh ada persaaan takut ..:shy:
  • untuk membuktikan bener apa gak, boleh juga nih dicoba :blah:
  • arydemonic menulis:
    klo pngn tw khodam udh msuk apa blm,

    1.ni caranya:
    -ambil tu cincin,
    -trs qt genggam cincinnya,
    -KONSENTRASI,
    -mata merem,(biar lbh konsen)
    -basmallah 3X,
    -bca dua klimat syahadat,
    -tarik nafas dlm2,
    -trs baca ini "Ya Allah,izinkan n berikan lh sdikit kekuatan Mu pada batu cincin ini dgn gerak jalan sndri"...
    -buang napas pelahan2..

    klo blm bs,lakukan berulang2..

    klo emank tu khodam udh masuk,ntar tangan genggaman qt itu bergerak sendiri loh..prcaya deh.. :)
    tp emank hrs berulang2 qt ngasah cara d atas,biar lbih dpt feelnya qt dgn tu khodam..ingat HARUS KONSENTRASI..

    nah!!! klo qt udh nyatu n bs gunain tu khodam,qt bs gunain tu cincin bwt FIGHT..trs qt bs mnggil khodamnya para jagoan loh..misalnya klo qt pngen FIGHT dgn gaya silatnya PITUNG,qt bs gunain khodamnya,trs ntar badan qt saat FIGHT dgn lawan badan qt brgerak gya silat si PITUNG dgn sndrinya..TAPI JGN DIBWT SOMBONG N TAKABUR LOH YA..

    2. ni caranya..
    KONSENTRASI,
    -basmallah 3X,
    -bca dua klimat syahadat,
    -tarik nafas,
    -trs baca ini "Ya Allah,izinkan n berikan lh sdikit kekuatan Mu,sambatan si pitung dgn gerak jlan sendri"..
    -buang napas pelahan2..


    ibarat pisau,spya lbh tajam qt hrs sring mngasahnya..
    so,bgtu jg ilmu..qt hrs sring mngasahnya biar mkin tajam.. :top:

    latih trus cra 1 & 2 di saat sepi..

    "REPUTASINYA YA" :P :P :P
    TerOrezeR menulis:
    arydemonic menulis:
    klo pngn tw khodam udh msuk apa blm,

    1.ni caranya:
    -ambil tu cincin,
    -trs qt genggam cincinnya,
    -KONSENTRASI,
    -mata merem,(biar lbh konsen)
    -basmallah 3X,
    -bca dua klimat syahadat,
    -tarik nafas dlm2,
    -trs baca ini "Ya Allah,izinkan n berikan lh sdikit kekuatan Mu pada batu cincin ini dgn gerak jalan sndri"...
    -buang napas pelahan2..

    klo blm bs,lakukan berulang2..

    klo emank tu khodam udh masuk,ntar tangan genggaman qt itu bergerak sendiri loh..prcaya deh.. :)
    tp emank hrs berulang2 qt ngasah cara d atas,biar lbih dpt feelnya qt dgn tu khodam..ingat HARUS KONSENTRASI..

    nah!!! klo qt udh nyatu n bs gunain tu khodam,qt bs gunain tu cincin bwt FIGHT..trs qt bs mnggil khodamnya para jagoan loh..misalnya klo qt pngen FIGHT dgn gaya silatnya PITUNG,qt bs gunain khodamnya,trs ntar badan qt saat FIGHT dgn lawan badan qt brgerak gya silat si PITUNG dgn sndrinya..TAPI JGN DIBWT SOMBONG N TAKABUR LOH YA..

    2. ni caranya..
    KONSENTRASI,
    -basmallah 3X,
    -bca dua klimat syahadat,
    -tarik nafas,
    -trs baca ini "Ya Allah,izinkan n berikan lh sdikit kekuatan Mu,sambatan si pitung dgn gerak jlan sendri"..
    -buang napas pelahan2..


    ibarat pisau,spya lbh tajam qt hrs sring mngasahnya..
    so,bgtu jg ilmu..qt hrs sring mngasahnya biar mkin tajam.. :top:

    latih trus cra 1 & 2 di saat sepi..

    "REPUTASINYA YA" :P :P :P

    Ntr deh ndan ane coba,.cos ane trmsuk orang yg rada susah buat belajar hal yg sprti iTu, dah gtu mseh ada persaaan takut ..:shy:

    kalau cara ini mungkin terlalu berat buat yang baru mendalami,
    biar cepat merasakan bagaimana batu tersebut sudah terisi coba cara ini gan:
    1) ambil batu yang memang sudah merasa pernah di isi/terisi,
    2) ambil benang/tali tipis,
    3) kemudian ikat batu tersebut (lebih mudah batu yang sudah memakai batang/bentuk cincin) bisa menggunakan alat bantu agar batu terikat dengan benang/tali,
    4) ulurkan batu hingga menjulur ke bawah dengan jarak tidak lebih dari 15 cm..
    5) kemudian bacakan niatnya dan lihat hasilnya....

    ciri-ciri kalau batu sudah terisi :
    - batu akan bergerak memutar (bukan di gerakkan ya!), biasanya semakin lama dipegang demikian putaran batu akan semakin melebar (kuat) hingga jarak dari lengan kita semakin dekat (lakukan dengan menahan nafas sesuai kekuatan kita, biasanya semakin lama semakin terasa kuat tarikan batu tersebut)....
    - batu tersebut bergerak meskipun kita memasukannya dalam segelas air (jadi tali penghubung setengahnya terendam air dalam gelas)

    ini sekedar saran.. :D :D
  • otonglenon99 menulis:

    - batu tersebut bergerak meskipun kita memasukannya dalam segelas air (jadi tali penghubung setengahnya terendam air dalam gelas)

    ini sekedar saran.. :D :D


    Ini yang lebih pas.... :top:
  • yup....coba ah di test mumpung punya batu pancawarna...
  • otonglenon99 menulis:
    TerOrezeR menulis:
    arydemonic menulis:
    klo pngn tw khodam udh msuk apa blm,

    1.ni caranya:
    -ambil tu cincin,
    -trs qt genggam cincinnya,
    -KONSENTRASI,
    -mata merem,(biar lbh konsen)
    -basmallah 3X,
    -bca dua klimat syahadat,
    -tarik nafas dlm2,
    -trs baca ini "Ya Allah,izinkan n berikan lh sdikit kekuatan Mu pada batu cincin ini dgn gerak jalan sndri"...
    -buang napas pelahan2..

    klo blm bs,lakukan berulang2..

    klo emank tu khodam udh masuk,ntar tangan genggaman qt itu bergerak sendiri loh..prcaya deh.. :)
    tp emank hrs berulang2 qt ngasah cara d atas,biar lbih dpt feelnya qt dgn tu khodam..ingat HARUS KONSENTRASI..

    nah!!! klo qt udh nyatu n bs gunain tu khodam,qt bs gunain tu cincin bwt FIGHT..trs qt bs mnggil khodamnya para jagoan loh..misalnya klo qt pngen FIGHT dgn gaya silatnya PITUNG,qt bs gunain khodamnya,trs ntar badan qt saat FIGHT dgn lawan badan qt brgerak gya silat si PITUNG dgn sndrinya..TAPI JGN DIBWT SOMBONG N TAKABUR LOH YA..

    2. ni caranya..
    KONSENTRASI,
    -basmallah 3X,
    -bca dua klimat syahadat,
    -tarik nafas,
    -trs baca ini "Ya Allah,izinkan n berikan lh sdikit kekuatan Mu,sambatan si pitung dgn gerak jlan sendri"..
    -buang napas pelahan2..


    ibarat pisau,spya lbh tajam qt hrs sring mngasahnya..
    so,bgtu jg ilmu..qt hrs sring mngasahnya biar mkin tajam.. :top:

    latih trus cra 1 & 2 di saat sepi..

    "REPUTASINYA YA" :P :P :P
    Ntr deh ndan ane coba,.cos ane trmsuk orang yg rada susah buat belajar hal yg sprti iTu, dah gtu mseh ada persaaan takut ..:shy:

    kalau cara ini mungkin terlalu berat buat yang baru mendalami,
    biar cepat merasakan bagaimana batu tersebut sudah terisi coba cara ini ndan:
    1) ambil batu yang memang sudah merasa pernah di isi/terisi,
    2) ambil benang/tali tipis,
    3) kemudian ikat batu tersebut (lebih mudah batu yang sudah memakai batang/bentuk cincin) bisa menggunakan alat bantu agar batu terikat dengan benang/tali,
    4) ulurkan batu hingga menjulur ke bawah dengan jarak tidak lebih dari 15 cm..
    5) kemudian bacakan niatnya dan lihat hasilnya....

    ciri-ciri kalau batu sudah terisi :
    - batu akan bergerak memutar (bukan di gerakkan ya!), biasanya semakin lama dipegang demikian putaran batu akan semakin melebar (kuat) hingga jarak dari lengan kita semakin dekat (lakukan dengan menahan nafas sesuai kekuatan kita, biasanya semakin lama semakin terasa kuat tarikan batu tersebut)....
    - batu tersebut bergerak meskipun kita memasukannya dalam segelas air (jadi tali penghubung setengahnya terendam air dalam gelas)

    ini sekedar saran.. :D :D

    NICE INPO NDAN... :top: :top: tpi aneh Ndan...baru aja aq pasang benangnya langsung muter2, so gak jadi di praktekinlah ndan...kyaknya khodamnya tau klu aq mau ngetes...

  • salam
    cara ditel menggunakan nya gimana ya ?
  • gan tlong sms ane ,ane mao nnya,klo kga mnta numbya,, numb w 089654081627
  • yang sdh coba, share donk pengalamannya
  • Wasuh, tapi kalau tidak ada yang bimbing juga masih ragu..
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Iklan & Promosi Anda


Order ads here. Click me to get price quotation! Monthly & Unlimited click!

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori