Contact Us
News
Follow TELEGRAM Channel ForumBebas.com di alamat T.ME/FORUMBEBAS atau Facebook Fan Page dan Twitter Forumbebas .

Forum Bebas Indonesia

Enam Pasang ABG Indehoi di Pantai hanya Beralas Koran

Bocah-Mesum.jpg
[align=justify]SURABAYA- Enam pasang ABG di Kenjeran Surabaya ini benar benar nekat melakukan indehoi hanya beralas koran. Karena ulahnya yang seronok itu maka digaruk oleh Polrestabes Surabaya menjelang Ramadhan kemarin.

Mereka yang sedang mesum di tepi Pantai Ria Kenjeran langsung digaruk anggota Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya, Selasa (10/8) dini hari.

Ketujuh pasangan mesum itu ditemukan polisi di beberapa tempat mulai dari sekitar lapangan pacuan kuda, di dekat arena balap motor, serta di sekitar pantai. Mereka ditemukan di tempat yang gelap dan hampir tidak diketahui karena mereka duduk di semak-semak beralaskan koran dan plastik.

"Pasangan yang kami amankan ada yang tengah berciuman atau setengah telanjang," tutur Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Anom Wibowo didampingi Kanit PPA AKP Mirmaningsih, seperti ditulis surya.co.id

Razia yang digelar Unit PPA Polrestabes Surabaya itu dalam rangka operasi cipta kondisi menjelang bulan suci Ramadhan. Operasi dilakukan tidak hanya menjelang Ramadhan, melainkan juga saat umat Muslim melaksanakan ibadah puasa juga digelar operasi di hotel-hotel, seperti tahun sebelumnya.

"ABG mesum yang terjerat operasi di Kenjeran diberi nasihat oleh polisi supaya tidak mengulangi perbuatannya lagi. Kami juga mendatangkan orangtuanya agar dilakukan pengawasan dan pembinaan," tutur AKP Mirmaningsih.[/align]info

Komentar

Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori