Contact Us
News
Follow TELEGRAM Channel ForumBebas.com di alamat T.ME/FORUMBEBAS atau Facebook Fan Page dan Twitter Forumbebas .

Forum Bebas Indonesia

Ciri ciri Pemilik INDERA KE 6....

Tanda-tanda bahwa kita sebenarnya punya indera keenam namun belum terasah :

1. Pernah mengalami mimpi yang kemudian menjadi kenyataan,mimpi tersebut sebenarnya adalah pndangan kita tentang masa yang belum terjadi,indera keenam kita yang mungkin kalah dengan nafsu duniawi,hanya bisa memperingatkan kita melalui otak dan mewujudkan peringatan tersebut lewat mimpi.

2. Merasakan ada sesuatu di dekat kita padahal waktu itu kita sendiri,saya berani bertaruh,waktu itu anda memang tidak sendiri,sebenarnya ada makhluk lain yang mungkin lebih dari satu, berada di dekat anda.....saya sangat yakin,bila mereka sebenarnya ingin bertutur sapa dengan anda,namun kebanyakan dari mereka justru mempermainkan perasaan anda hingga anda jadi merinding,nah merindih itu sebenarnya adalah wujud dari proteksi alamiah anda melalui aura yang mengusir tamu tak di undang tadi,semakin besar keberanian anda,maka semakin kuat aura anda untuk mengusir mereka,dan rasa merinding tadi pun semakin hilang.

3. Pada keadaan tertentu kita merasa ada seseorang/sesuatu yang memperhatikan kita,namun setelah di tengok...tidak ada siapapun.untuk kedua kalinya saya juga yakin bahwa sebenarnya anda memang di perhatikan sesuatu,mungkin sanak keluarga yang telah tiada,tetangga kita dari alam lain,ataupun para pengelana yang sedang singgah di dekat anda.bisa juga sihir jahat yang memang di kirim untuk anda dan lain sebagainya.......

4. Djafu/seolah-olah pernah mengalami suatu moment padahal moment tersebut baru terjadi sekali itu.yang satu ini sebenarnya adalah bakat istimewa yang pantas di banggakan,saya sering mengalami dejafu,pada awalnya saya tidak percaya,namun setelah saya mengalmi hal luar biasa yang maaf,cukuplah saya yang mengetahuinya,akhirnya saya menjadi luluh dan yakin,bahwa dejafu adalah indera keenam,para ahli neurologi,mengatakan bahwa dejafu adalah kelainan otak yang berpotensi sebagai tanda-tanda kangker,namun,ilmu pengetahuan tidak bisa di sejajarkan dengan ilmu jiwa,karena bila iptek mengatakan dejafu adalah kelainan pada otak yang berpotensi sebagai gejala kangker...bla...bla...bla.. dan sebagainya.ilmu jiwa mengatakan dejafu adalah bagian dari visi supranatural yang bocor,yang seharusnya tidak keluar...namun terpaksa keluar oleh kekuatan bawaan seseorang,dan membentuk sebuah perasaan yang tidak asing lagi bagi kita,padahal kita baru mengalami sekali itu,perasaan tersebut berasal dari pandangan kita sendiri,sebenarnya peringatan akan tibanya hari itu(saat dejafu kita rasakan)telah tertangkap oleh indera keenam ,indera tersebut sebenarnya mencoba untuk menginformasikan pada kita,namun gagal,sehingga di saat kita benar-benar mengalami hal tersebut,persaan akan visi tadi meluap-luap hingga kita merasa mengalami satu kejadian dua kali.kesimpulanya,dejafu berarti kehendak bebas sang indera keenam untuk menentukan pilihanya,ia tidak mau di kontrol oleh hukum alam,dan ia menunggu sang pemilik untuk melatih dan membebaskanya dari tabir belenggu.

5. Saat kita memperhatikan sesuatu tanpa berkedip,kita akan menangkap cahaya yang menyelimuti benda tersebut,namun setelah di amati kembali,cahaya tadi pun lenyap.ketahuilah bahwa cahaya yang menyelimuti benda padat dalam pandangan anda tersebut adalah aura/prana yang menyelimuti benda itu,anda bisa bertanya pada ahli aura atau ahli meditasi yang berpengalamnan tentang bagian posting saya ini.

6. Pernah melihat sekelebat bayangan,begitu nyata,namun setelah di sadari,ternyata tidak ada apapun di sekitar kita.bukan ilusi optik atau gangguan mata yang di akibatkan posisi tubuh terhadap letak pandangan,namun sekelebat bayangan tadi memanglah tetangga kita yang sedang numpang lewat,bila anda adalah salah satu dari pemilik indera keenam,anda pasti tau maksud saya,dan anda pun pasti juga tau,terkadang kamar kita adalah jalan pintas atau jalan masuk ke rumah mereka,dan terkadang anda pasti kesal,jika kamar mandi/toilet kita di jadikan dapur oleh mereka.munculnya sekelebat bayangan tadi sebenarnya adalah visi kita yang berasal dari celah yang di miliki oleh tabir penghalang dari indera keenam.karena di saat pikiran kita kosong,keinginan akan nafsu dan keduniawian pun ikut kosong,sehingga tabir yang menyelimuti indera tersebut juga sedikit memiliki celah,contohnya adalah saat kita nonton tv,dan kurang enjoy dengan acaranya,saat melamun,saat sedih,saat bosan dll,sekelebat bayangan itupun tak akan muncul bila pikiran kita tidak dalam keadaan seperti yang saya sebutkan tadi,

7. Ketika pertama kali kita bertemu dengan seseorang kita merasakan ketidak sukaan/kecocokan yang bersahabat,meskipun kita belum mengenal orang itu.hal ini di sebab kan karena adanya alarm tak terlihat dari indera keenam,aura yang kita miliki akan menyatu dengan aura orang yang bertemu dengan kita,di saat penyatuan aura tersebut,bila kita bisa melihat, akan terjadi interaksi,bila kita mengalami kecocokan,maka warna aura tersebut akan berubah dan melebur sehingga muncul kesan yang hangat dan nyaman.......seperti terasa sangat bersahabat,dan bila sebaliknya,maka akan terjadi tolak-menolak selayaknya medan magnet hingga kita merasakan gerah dan kurang nyaman,jadi bila anda merasa tidak suka dengan orang yang bahkan belum kita kenal,maka bisa di pastikan orang tersebut juga merasakan hal yang sama,hal ini bisa menjadi bahan pertimbangan kita untuk mencari rekan bisnis maupun pasangan.

8. Pernah mengalami mati suri.fenomena mati suri sebenarnya adalah aksi gagal jantung sementara,karena kondisi tertentu,jantung yang tadinya berhenti sejenak akhirnya bisa berdetak kembali,lepas dari unsur ilmiah,mati suri adalah anugrah serta keajaiban,mati suri membuat ruh seseorang lepas dari tubuhnya,karena ruh tersebut telah melakukan kontak dengan alam bawah sadar,maka serangkaian keistimewaan akan terbawa oleh ruh sekalipun ia telah kembali ke dalam jasad nya.Orang yang pernah mati suri,pasti memiliki keistimewaan khusus yang unik dan jadi pusat perhatian.

9. Merasakan akan kehadiran seseorang atau sesuatu padahal belum ada tanda fisik akan kedatangan tersebut.

10. Dan banyak lagi.....sebenarnya masih banyak tanda-tanda lainya,seperti pandangan-pandangan kita tentang sebuah peristiwa di sertai rasa pening,keyakinan yang teramat kuat tentang siapa pencuri dari barang yang hilang,keyakinan kuat tentang letak posisi suatu benda yang bahkan kita tidak tau benda apa yang ada di situ.....semuanya akan saya jelaskan via email bagi anda yang menginginkanya,anda bisa bertukar pikiran dengan saya,mengenai hal ini.

Bila anda tidak merasakan satupun dari kriteria di atas,berarti indera keenam anda benar-benar tertutup oleh urusan keduniawian,mungkin masalah keyakinan anda,atau faham idealis yang anda anut.....merugilah anda........karena anda kehilangan salah satu dari hak milik anda itu.


MENGUJI KEMAMPUAN BAKAT INDRA KEENAM ANDA.

Untuk membuktikan secara ilmiah tingkat kemampuan indra keenam anda coba jawab pertanyaan-pertanyaan di bawah ini. Sehingga sejauh mana kemampuan indra ke enam anda:

1. Saat mendengar bunyi telepon.
a. Tidak pernah memikirkannya. b . kadang tahu secara pasti siapa yang menelpon. c . sering tahu siapa yang telpon.

2 . Jika anda tersesat di sebuah kota/daerah apakah anda
a.segera bertanya atau melihat peta, b . mengira-ngira saja sesuai petunjuk umum. c. mengikuti insting anda saja mencari alamat.

3.. Saat anda marah atau kecewa dalam bekerja
a. Secara Sistematis pekerjaan terselesaikan dan tidak ada masalah. b . kadang-kadang pekerjaan berantakan dan anda semakin kesal.
c. selalu menemui keadaan pekerjaan tidak beres atau semua alat elektronik tidak berfungsi.

4. Apakah anda seorang
a. penyimpan rahasia. b. menganggap hidup ini sebagai sebuah pesta. c. suka mengekspresikan diri tetapi tidak berlebihan.

5. Saat sesuatu masalah anda berjalan di jalur yang salah.
a. menjadi kecewa dan depresi. b. Gelisah dan cemas namun masih berharap. c. Hilang semua kesulitan dan tetap oftimis.

6. Saat bermain game/dadu dan anda ada kesempatan menang.
a. Selalu kalah lagi meski sudah hati-hati, b. Selalu menang dan beruntung. c. menerima kekalahan dan anda tetap ingin mengalahkan.

7. Saat anda bertemu dengan seseorang untuk pertama kalianya
a.. Tidak mengeluarkan pendapat. b. Tahu dengan sendiri kepribadiannya. c. coba mengira siapakah dia.

8. Jika anda bermimpi sesuatu dan ingat semua kejadian dalam mimpi.
a. menganggap hanya bunga tidur. b. membiarkan saja meski menganggu pikiran anda. c. memahami makna yang terkandung dalam mimpi.

9. Jika ada seseorang bercerita sedikit aneh dan tidak masuk akal
a. menertawakan dalam hati. c. memperhatikan ceritanya dan berpikir positif. c. Menganggap itu benar dan meyakini.

10.Menganggap indra ke enam sebagai
a. omong kosong belaka. b. cukup terbuka dengan adanya hal itu. c. memang benr adanya

11. Saat anda memperhatikan ada awan mendung.
a. sekedar mengamatinya saja b. melihat sebuah bentuk wajah. c. melihat banyak bentuk gambar.
JAWAB DENGAN JUJUR...!!!!!
Huruf A nilai 1
Huruf B nilai 2
Huruf C nilai 3.
Jika nilai anda minimal 25 Lanjutkan dan asalh kemampuan anda....
Jika nilai anda antara 13- 25 Pikirkan matang matang pilihan anda untuk mengasahnya atau tidak Karena masih ada kemungkinan terasah....
Jika nilai anda kurang dari 13 Lebih baik jangan dilanjutkan atau pilihannya adalah "GILA"

Banyak yang yakin, manusia selain punya “kemampuan fisik, kemampuan memory otak” yang menyebabkan terjadinya skills untuk bertahan hidup, ada lagi kemampuan lain yaitu “Indra keenam”.Benarkah? Saya jawab: YA / BENAR

Bagi mahluk yang belum terevolusi lebih tinggi, maka vibrasi frekwensi disebabkan oleh degup jantung (heart beat) lebih kuat dan vibrasi fikirannya lebih rendah, tetapi bukan berarti tidak punya.

Di mana mahluk yang lebih tinggi evolusinya yang punya pendengaran kuat atau sensor kuat (atau memakai alat canggih) maka bisa mengetahui keberadaannya mahluk yang belum terevolusi tadi.Tetapi bagi mahluk yang sudah terevolusi lebih tinggi, maka “otak dan fikiran”yang dikepalanya akan “memancarkan gelombang” seperti stasiun TV,stasiun Radio, atau lebih tepat disebut sebagai “pemancar” yang lebih kuat.

Nah, bagi mahluk yang sudah mencapai evolusi lebih tinggi inilah, maka pancaran gelombang otak kita “mampu” diterima oleh mahluk lain yang setara evolusinya, ataupun lebih tinggi level (tingkatan) evolusinya.Hingga ada kemungkinan “seseorang yang sudah terevolusi lebih tinggi” ini mampu mengirimkan “informasi/ data” yang ada dikepalanya ke orang lain yang juga “punya kemampuan yang sama” hingga informasi ini bisa diterima dengan baik. Pada jaman sekarang, kemampuan “transfer informasi” ini masih melalui mobile-phone/ cellphone/ handphone, di mana satu orang sebagai pemancar informasi dan orang lainnya sebagai penerima informasi.

Nah dari sinillah istilah Sense muncul, sense sangat berbeda dengan feel.Dan Sense (bahasa Inggris) bukanlah kata “sensasi” yang ada di dalam bahasa Indonesia, tetapi tepatnya kata “indra”.Sense = sensing = identifikasi sesuatu informasi dengan cara mensensor data berupa informasi sinyal, sebab otak kita selain sebagai pemancar juga berfungsi sebagai receiver/ penerima informasi (sensor) yang dipancarkan oleh orang lain sebagai pemancarnya(broadcaster).
«1

Komentar

  • Nomor 4 ama 5 ane sering tuh... :think:

    Ane coba jawab pertanyaannya yak :blah:

    1. C

    2. C

    3. B

    4. A

    5. C

    6. C

    7. C

    8. A

    9. B >> kok ada 2 pilihan C nya yak :confused:

    10. B

    11. A

    Walau cuma iseng tapi ane jujur kok jawabnya :blah:
  • ane yang ke 1 ama 4 nie biasanya. . yang herannya 1 nie yang sering ada dalam mimpi jadi kenyataan. . ane sendiri kadang sampai heran ndan. . kok isa2nya mimpi jadi kenyataan. . waktunya tepat pula seperti yang ada di dalam mimpi. .
  • agunkzz_89 menulis:
    ane yang ke 1 ama 4 nie biasanya. . yang herannya 1 nie yang sering ada dalam mimpi jadi kenyataan. . ane sendiri kadang sampai heran ndan. . kok isa2nya mimpi jadi kenyataan. . waktunya tepat pula seperti yang ada di dalam mimpi. .

    Diasah terus... :top:
  • Mantap juga ulasan momod ganteng ini :top:

    Bahasa yg sederhana dan mudah di pahami

    :good:
  • pinoki0 menulis:
    Yoshua99 menulis:
    weleh weleh, wong solo ikut-ikutan :blah:

    ga bisa di donlot nih......kacau link nya ada yg laen
    c@stro menulis:
    Mantap juga ulasan momod ganteng ini :top:

    Bahasa yg sederhana dan mudah di pahami

    :good:

    C@stro... :love:
  • saya book mark dulu deh ,

    sampai saat ini saya merasa hanya ada sekelebat bayangan hitam dan seringnya sih warna putih :think:
  • coba2
    ini hasil ane

    1.b
    2.c
    3.c
    4.b
    5.b
    6.a
    7.b
    8.a
    9.c
    10.c
    11.a
    diasah gimana kamsud nya itu kang :think: ??
  • wawanz® menulis:
    coba2
    ini hasil ane

    1.b
    2.c
    3.c
    4.b
    5.b
    6.a
    7.b
    8.a
    9.c
    10.c
    11.a
    diasah gimana kamsud nya itu kang :think: ??


    Diasah itu maksudnya dioptimalkan atau dimaksimalkan, karena itu MURNI ANUGRAH dari Tuhan... :top:
  • wong_edhan menulis:
    wawanz® menulis:
    coba2
    ini hasil ane

    1.b
    2.c
    3.c
    4.b
    5.b
    6.a
    7.b
    8.a
    9.c
    10.c
    11.a
    diasah gimana kamsud nya itu kang :think: ??


    Diasah itu maksudnya dioptimalkan atau dimaksimalkan, karena itu MURNI ANUGRAH dari Tuhan... :top:

    diasah nya gimana kang :think:
  • wawanz® menulis:
    wong_edhan menulis:
    wawanz® menulis:
    coba2
    ini hasil ane

    1.b
    2.c
    3.c
    4.b
    5.b
    6.a
    7.b
    8.a
    9.c
    10.c
    11.a
    diasah gimana kamsud nya itu kang :think: ??


    Diasah itu maksudnya dioptimalkan atau dimaksimalkan, karena itu MURNI ANUGRAH dari Tuhan... :top:

    diasah nya gimana kang :think:

    Puasa... dan latihan kepekaan ketempat tempat angker...
  • wong_edhan menulis:
    wawanz® menulis:
    wong_edhan menulis:
    wawanz® menulis:
    coba2
    ini hasil ane

    1.b
    2.c
    3.c
    4.b
    5.b
    6.a
    7.b
    8.a
    9.c
    10.c
    11.a
    diasah gimana kamsud nya itu kang :think: ??


    Diasah itu maksudnya dioptimalkan atau dimaksimalkan, karena itu MURNI ANUGRAH dari Tuhan... :top:

    diasah nya gimana kang :think:

    Puasa... dan latihan kepekaan ketempat tempat angker...

    ngapain latihan? wong yang angker2 itu rumahnya wawan :grin:

    kalu ane, anker stout aja sama mamasan :shy:
  • coba jawab nie yeee

    1:b
    2:a
    3:a
    4:c
    5:b
    6:c
    7:b
    8:c
    9:a
    10:b
    11:a

    punya indra ke enam ga ya :think:
  • wong_edhan menulis:
    agunkzz_89 menulis:
    ane yang ke 1 ama 4 nie biasanya. . yang herannya 1 nie yang sering ada dalam mimpi jadi kenyataan. . ane sendiri kadang sampai heran ndan. . kok isa2nya mimpi jadi kenyataan. . waktunya tepat pula seperti yang ada di dalam mimpi. .

    Diasah terus... :top:

    ndan mohon tanya nie. .. menurut orang yg "bisa" ane sich ada punya kelebihan indra ke 6 gt. . . tp ane kok kayaknya kurang peka ya. . . apa ane terlalu terpaku sama sifat keduniawian??ya maklumlah anak muda jadi lagi seneng2nya ngumpul2 ama temen., . . pokoknya yang happy2. . :)
  • [align=justify][size=medium]om body besar........ kalau saya gimana nich................ :(
    [/size]
    [/align]
  • To all:

    Indera ke 6 ada yang hanya ilusi dan ada yang real... untuk penjelasan dan bagaimana cara mengetahuinya... tunggu the next artikel.... :blah:
  • wong_edhan menulis:
    To all:

    Indera ke 6 ada yang hanya ilusi dan ada yang real... untuk penjelasan dan bagaimana cara mengetahuinya... tunggu the next artikel.... :blah:

    ahk....ane ga sabar neh nunggu yg ke 7 nya nongol.....:grin::grin::peace:
  • Keren jg tuh punya indera ke-6,7 dan 8 :ngakak:
  • asridagaluh menulis:
    wong_edhan menulis:
    To all:

    Indera ke 6 ada yang hanya ilusi dan ada yang real... untuk penjelasan dan bagaimana cara mengetahuinya... tunggu the next artikel.... :blah:

    ahk....ane ga sabar neh nunggu yg ke 7 nya nongol.....:grin::grin::peace:

    sabar yak.. pasti nanti ada yang nongol.. :blah:
  • owobidub menulis:
    [align=justify][size=medium]om body besar........ kalau saya gimana nich................ :(
    [/size]
    [/align]

    [size=small]m173.gif
    klo bidub terus asah yah, puasa mutih, semedi digunung..
    karena,,,,itu murni anugrah Tuhan ,,,(wong_edhan mode*on)
    [/size]

    :ngakak::ngakak:
  • 3, 4, 7, 9, 10 pernah mengalami ....

    :D
  • Galuh_Putri menulis:
    owobidub menulis:
    [align=justify][size=medium]om body besar........ kalau saya gimana nich................ :(
    [/size]
    [/align]

    [size=small]m173.gif
    klo bidub terus asah yah, puasa mutih, semedi digunung..
    karena,,,,itu murni anugrah Tuhan ,,,(wong_edhan mode*on)
    [/size]

    :ngakak::ngakak:

    [align=justify][size=medium]:pusing:

    kok banyak amat syaratnya.......... :confused: :confused:
    [/size]
    [/align]
  • 1. b 2
    2. b 2
    3. b 2
    4. c 3
    5. b 2
    6. a 1
    7. c 3
    8. c 3
    9. b 2
    10. b 2
    11. c 3

    Jumlah 25
  • krisna02 menulis:
    3, 4, 7, 9, 10 pernah mengalami ....

    :D



    Saran saya diasah Om, sekedar buat jaga diri atau alarm bagus.. :top:
  • PENJELASAN Tentang INDERA Ke 6:


    mengenal indra keenam..

    Clairvoyance adalah kemampuan untuk mendapatkan informasi tentang sesuatu secara langsung tanpa melalui indera. Berbeda dengan telepati, clairvoyance, menerima informasi secara langsung dari objek atau kejadian, baik dimasa lalu, saat ini, atau masa depan, tanpa mengetahui adanya pikiran orang tentang hal tersebut. Pendek kata, jika telepati harus mengetahui apa yang dipikirkan orang untuk tahu sesuatu. Clairvoyance tidak perlu tahu pikiran orang untuk tahu sesuatu.

    Terdapat banyak bentuk clairvoyance yang dikenal masyarakat. Misalnya saja, ada orang yang selalu tahu siapa yang menelpon meskipun baru mendengar suara dering telpon.Bisa melihat apa isi rumah seseorang, padahal tidak pernah datang ke rumah orang tersebut. Bisa menemukan benda-benda yang hilang atau orang hilang. Bisa melihat benda-benda yang disembunyikan dibalik pakaian, dan sebagainya.

    Clairvoyance merupakan fenomena psi yang sangat menarik perhatian masyarakat. Salah satu laporan yang paling umum disampaikan orang tentang fenomena tersebut adalah terhindarnya diri dari suatu kecelakaan karena membatalkan diri bepergian. Misalnya kasus yang dialami Momo (bukan nama sebenarnya). Entah kenapa ada dorongan kuat untuk menunda keberangkatan naik pesawat ke tujuan tertentu, padahal tiket pesawat telah dipesan. Betul, ternyata penundaan itu berbuah manis, karena pesawatnya ternyata kemudian kecelakaan. Jika tidak ditunda, bisa dipastikan ia akan ikut menjadi korban.

    Masyarakat umum menilai bahwa para dukun memiliki kemampuan clairvoyance. Buktinya, pada saat kehilangan sesuatu, misalnya motor atau mobil, mereka pergi ke dukun untuk mencari tahu siapa pencurinya, kapan tepatnya dicuri, dan ke arah mana pencurinya lari. Mereka dianggap bisa tahu kejadian dimasa lalu dan saat ini. Mereka juga dianggap tahu kondisi objeknya. Masyarakat yang datang ke dukun bertanya tentang bagaimana kondisi motor atau mobilnya saat itu.

    Saya ingat sebuah kisah menggelikan yang terkait dengan clairvoyance. Saat itu saya masih SD. Ada sebuah keluarga yang waktu itu memiliki beberapa ekor sapi. Suatu pagi, salah satu sapi betina yang bunting tua lepas dari ikatannya. Sapi itu berusaha dicari kemana-mana. Tapi sampai 2 hari, sapi itu tidak ketemu. Nah, hari ketiga, ada orang yang datang mengantarkan sapi tersebut (beberapa orang mengakuinya sebagai dukun). Orang tersebut mengaku bahwa sapi tersebut berhasil ditemukan karena ia melihatnya dalam mimpi atau semacam itu (selayaknya dukun) dan ditemukan jauh dari tempatnya. Terang saat itu saya percaya, karena sapi sudah lepas 3 hari maka tentu saja bisa berjalan jauh.

    Keesokan harinya, ada orang lain lagi memberitahukan bahwa sapi itu ditemukan di dalam semak yang tidak terlalu jauh dari tempatnya. Hanya saja, ia bersembunyi di dalam semak karena melahirkan anak. Tentu saja orang yang mengaku menemukan sapi telah menipu. Hebatnya, orang itu berupaya meyakinkan bahwa hanya karena kemampuannya sapi itu bisa ditemukan. Benar tidaknya karena kemampuan clairvoyance sapi itu ditemukan, itu tidak jelas. Tapi yang jelas, orang itu telah menipu.

    Meskipun tidak persis sama, kisah tersebut mengingatkan saya pada salah satu cerita melayu, yakni kisah tentang Pak Belalang (disebut begitu karena memiliki anak yang bernama belalang). Diceritakan bahwa Pak Belalang menyuruh anaknya mencuri ternak milik warga desa dan disembunyikan di suatu tempat. Lalu Pak Belalang berpura-pura menjadi dukun. Ia menunjukkan dimana tempat ternak itu berada. Sudah tentu, petunjuk itu selalu benar karena anaknya sendiri yang membawa ternak itu kesana. Berkat tipuan itu, Pak Belalang termasyur sebagai dukun.

    Penguasa wilayah juga mendengar kehebatan Pak Belalang dalam menemukan barang hilang. Lalu Pak Belalang di undang ke istana untuk menjadi ahli di istana, yang ditandingkan dengan ahli dari wilayah lain. Jika gagal, Pak Belalang akan dihukum mati. Nah, pada saat pertandingannya, ahli dari wilayah lain membawa tabung bambu, dimana Pak Belalang diminta untuk menebak isinya. Tentu saja Pak Belalang tidak tahu. Ia mulai ketakutan. Lalu mulai memanggil-manggil anaknya karena takut, “belalang, belalang, belalang”, ratapnya. Ternyata isi tabung bambu itu adalah belalang. Jadi, Pak Belalang memenangkan lomba.

    Jika benar pendapat para ilmuwan bahwa sebuah cerita rakyat menggambarkan kondisi sosio-psikologis masyarakat. Maka setidaknya ada dua hal yang bisa disimpulkan dari cerita Pak Belalang. Pertama, masyarakat (khususnya masyarakat melayu) sebenarnya tahu bahwa mungkin saja orang yang mengklaim diri memiliki kemampuan psi, hanya melakukan tipuan. Kedua, banyak kejadian yang seolah-olah merupakan fenomena psi hanyalah karena kebetulan. Pendek kata, harus hati-hati dalam menyimpulkan apakah sesuatu itu karena fenomena psi atau bukan.

    testnya :http://astraltest.com/extrasensory/clairvoyance.php

    jenisnya:
    Precognition( meramal masa depan ),
    Remote Viewing (Terawang),
    Telepathy (Komunikasi jarak jauh),
    Retrocognition(Mengetahui masa lalu) ,
    Clairvoyance ( mata gaib ) ,
    Clairsentience (mampu merasakan hal2 gaib),
    Clairaudience ( Mendengar hal2 gaib),
    Clairalience ( mencium hal2 gaib ) ,
    Claircognizance ( mengetahui scr gaib ),
    Clairgustance ( mampu mengecap scr gaib)
    Psychometry : kemampuan untuk mendapatkan informasi hanya dengan menyentuh
    Astral projection : kemampuan untuk melepaskan sebagian / seluruh energi tubuh sehingga “tubuh halus” kita dapat berpindah tempat kemanapun kita suka. Orang sering pula menyebutnya dengan out of body experience (OOBE). Kita mau ke amerika tapi gak punya uang buat beli tiket pesawat, tinggal ngastral projection aja, beres. Merupakan situasi dimana kita dapat merasakan sensasi di luar tubuh fisik kita. Beberapa psikolog memasukkan hal ini ke dalam kondisi halusinasi. Tapi dari pengalaman beberapa orang, hal tersebut bukanlah merupakan halusinasi, karena apabila dilakukan pembuktian, maka apa yang sedang dilihat atau dirasakan saat OOBE adalah sesuai dengan adanya.

    Setiap orang sbnarnya punya kemampuan ini, namun potensinya berbeda2..ada yg lebih unggul di bidang precognition (meramal) ada yg lebih berpotensi di bidang Clairvoyance..
    Dan spt layaknya kemampuan2 lain, ESP ini bisa dilatih..

    Precognitive Dream adalah sebuah mimpi yang memberikan kepada seseorang informasi mengenai apa yang akan terjadi di masa depan.

    Dengan kata lain, mimpi ini memiliki sifat meramalkan.

    Precognitive Dream dan Manusia
    Kebanyakan mimpi yang bersifat ramalan ini berkaitan dengan bencana, perang, pembunuhan, kecelakaan, bahkan kuda pacu yang akan keluar sebagai pemenang. Namun, kadang hanya berhubungan dengan hal-hal kecil yang terjadi di kemudian hari.

    Oh ya, jika saya berbicara mengenai precognitive dream, saya tidak sedang berbicara mengenai kemampuan khusus yang dimiliki oleh paranormal. Saya berbicara mengenai pengalaman yang dialami oleh sebagian besar manusia di bumi ini, termasuk anda dan saya.

    Pada konferensi Association for the Study of Dreams, Robert Waggoner, seorang psikolog dan peneliti mimpi, mengatakan bahwa precognitive dream mengabaikan status, jabatan, budaya dan agama.

    Karena itu, siapa saja di dunia ini, selama ia adalah manusia dan masih hidup pasti bisa mengalaminya. Yang berbeda hanyalah intensitas pengalaman tersebut.

    Sebuah studi yang dilakukan oleh universitas Baylor menemukan bahwa 52 persen masyarakat percaya dengan precognitive dream. Bahkan sebuah survei pernah menemukan adanya 66 persen responden yang mengalami precognitive dream yang akurat.

    Dalam sejarah, Abaham Lincoln pernah bermimpi melihat tubuhnya terbaring di sebuah peti mati, dua minggu sebelum pembunuhannya. Lalu seorang insinyur dari Inggris bernama John Dunne pernah memimpikan mengenai letusan sebuah gunung api di Perancis yang kemudian menjadi kenyataan.

    Kategori Precognitive Dream
    Menurut para peneliti yang sebagian besar adalah psikolog, tidak semua mimpi yang menjadi kenyataan dapat disebut sebagai precognitive. Untuk memenuhi syarat sebagai precognitive, maka mimpi yang menjadi kenyataan itu TIDAK BOLEH memenuhi empat unsur di bawah ini, yaitu :

    1. Menjadi nyata karena probabilitas
    2. Sang pemimpi sudah mengetahui peristiwa tersebut akan terjadi.
    3. Self fulfilling prophecy
    4. Pengaruh Telepati

    Akan saya jelaskan dibawah ini :

    Menjadi nyata karena probabilitas.
    Contohnya, kita membaca berita bahwa 3 hari lagi akan diadakan demo besar-besaran. Lalu malamnya, kita bermimpi mengenai demo tersebut dan kita melihat terjadinya aksi lempar-lemparan batu antara pendemo dengan polisi.

    3 Hari kemudian, memang ada demo besar-besaran dan terjadi aksi lempar-lemparan batu.

    Mimpi kita menjadi kenyataan, namun tidak bisa disebut precognitive karena probabilitas terjadinya aksi anarki pada demo sangat tinggi.

    Sang pemimpi sudah mengetahui mengenai kejadian tersebut.
    Syarat ini memiliki contoh sama seperti di atas. Kita telah mengetahui akan terjadi demo sebelumnya. Karena itu, ketika kita memimpikannya, kita tidak bisa menyebutnya sebagai precognitive.

    Self fulfilling prophecy
    Self Fulfilling prophecy (Ramalan yang dipenuhi sendiri) adalah sebuah prediksi yang secara langsung ataupun tidak langsung menyebabkannya menjadi kenyataan.

    Misalnya, ada sebuah ramalan palsu yang diberitakan. Namun ketika ia dideklarasikan sebagai ramalan sejati, maka deklarasi ini mungkin akan mempengaruhi orang-orang untuk membuatnya menjadi kenyataan.
  • Ane mah ga ada kmampuan indra ke 6, tp suka aja mbaca'nya
  • wah klo gitu serem ..............................
  • Jawaban dari gw nih :
    1. C.
    2. C.
    3. A.
    4. C.
    5. C.
    6. C.
    7. C.
    8. C.
    9. B.
    10. C.
    11. C.

    Setelah gw hitung2 pake tuh rumus, nilainya 30, Gw masih normal kan ?
  • Ikutan testing Ndan.. :blah:
    ini jawaban sayah :
    1. B
    2. B
    3. A
    4. A
    5. B
    6. A
    7. C
    8. B
    9. C (c ke-1,karena dijawaban ini C-nya ada 2)
    10. B
    11. C

    Kira²nya ada potensi mempunyai indera ke-6 ngga ya? :think:
  • pas prtama2 itung poin jawaban saya = 24 point...
    di liat2 lg trnyata jwbn saya baru 10, pdhl soal ny 11... lol
    total akhir 27 point...
    klo tanda2 itu, eeeeeemmm...
    dr no 2 sampe 7, 10 sring di alami, sring trjadi...
  • pelajari dan yakini diri sendiri
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori

Penawaran Terbatas

Booking.com
Liburan di ratusan ribu destinasi & puluhan ribu akomodasi di 200+ lebih negara seluruh dunia. Tentu saja dengan harga promo khusus dan terjangkau kantong anda. Silahkan coba cari dan temukan impian liburan atau akomodasi untuk bisnis anda!