Contact Us

Biksu 'Ngintip' Cewek Mandi Berujung Bui

[size=medium]'Ngintip' Cewek Mandi Berujung Bui[/size]
Rabu, 30 Juni 2010 | 06:34 WIB

1419357p.JPG
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi

[size=medium][align=justify]KOMPAS.com — Mengintip perempuan mandi telanjang bukan hal lazim. Lebih tak lazim lagi jika "kegiatan" itu dilakukan di tempat pemandian suci di sebuah tempat keagamaan.

Nah, perbuatan tak lazim bin kurang ajar ini ironisnya dilakukan oleh seorang biksu. "Biksu Net Khai juga, diam-diam, merekam melalui video perempuan telanjang yang diintipnya lalu menyebarluaskannya," kata hakim pengadilan di Phnom Penh, Kamboja, sebagaimana warta The Sun pada Rabu (30/6/2010).

Polisi, kata hakim, mencokok pria berusia 37 tahun itu pada Sabtu (26/6/2010). "Net Khai dikenai tuduhan penyebaran gambar-gambar pornografi," kata hakim sembari menambahkan bahwa hukuman bui setahun menanti Net Khai.

Tak cuma itu, Net Khai juga terancam dicopot status biksunya. Risikonya, dia bakal ditendang dari asrama biara tempat dirinya menggali keluhuran kehidupan agamanya selama ini.

Net Khai ketahuan belangnya justru dari tindakan korban yang melaporkan perbuatan tersebut ke polisi. Rupanya, si korban mengetahui gambar-gambarnya melalui telepon genggamnya. Wah, kok kayak kisah sejoli "mirip" di Nusantara yak?[/align][/size]

Komentar

Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori