Contact Us

Bursa Calon Kapolri

Bursa Calon Kapolri
Peluang Besar Dipegang Mantan Kapolda Metro Jaya
wahyono.jpg

Mantan Kapolda Metro Jaya yang sekarang menjabat Kabaintelkam Mabes Polri Irjen Pol Wahyono, diprediksikan berpeluang masuk bursa Kapolri baru pengganti Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri (BHD) yang akan memasuki masa pensiun.berita selanjutnya...klik...di..http://www.nonblok.com/bloknasional/polkam/20100614/18504/peluang.besar.dipegang.mantan.kapolda.metro.jaya

:nicethread:

Komentar

  • :think: berita tolong dilengkapi ndan/ ndin.... ???
  • Untuk diketahui bersama..
    Bahwasanya, tidak ada seseorang pun yg paling berpeluang jadi kapolri..
    Jabatan Kapolri adalah jabatan Politis.. tidak bisa diprediksi.

    Seorang Kapolri harus merupakan orang yg sangat dipercaya President !
    Sekaligus adalah orang yg 100% mendukung President secara absolut !
    Seorang Presiden sudah punya calon sendiri sejak dia hampir terpilih..
    Jadi.. nama-nama calon tsb sudah diperhatikan dan dipertimbangkan..

    Sepintar apapun, secerdas apapun.. setinggi apapun pangkatnya..
    Bila Presiden tidak berkenan, maka tidak bakalan jadi Kapolri..
    Tidak seorangpun yg bisa mendikte Presiden soal Panglima TNI, Kapolri dan jaksa Agung.

    Lihat kebelakang.. siapa yg jadi Pejabat Tinggi tsb sebelumnya?
    MA Rahman (Jaksa Agung) bahkan sudah tereliminir.. hampir pensiun gak jelas statusnya..
    Karena Bu Mega percaya pada dia maka serta merta jadilah beliau Jaksa Agung..
    Padahal ketika itu namanya sudah tenggelam..
    Dai Bachtiar (Kapolri) bahkan namanya tidak tercantum ketika Polri mengajukan calon..
    Ketika itu Bu Mega bertanya: "lho, Pak Bachtiar kok tidak dicalonkan..?"
    Maka daftar pun dirubah.. dan beliau terpilih sebagai Kapolri..
    Sutanto ketika itu masih "yunior" karena pangkatnya baru Bintang 2..
    Tapi SBY ingin menjadikannya Kapolri.. maka dipilihkan jabatan "biasa" yg jatahnya Bintang 3..
    Coba hitung sendiri.. berapa bulan Sutanto menyandang bintang 3 langsung jadi Kapolri?

    Jadi.. prediksi-prediksi Soal siap yg berpeluang seperti ini cuma olok-olok belaka..
    Walau bagaimanapun, jabatan Politis adalah hak Prerogatif Presiden..
    Terutama untuk 3 jabatan strategis tsb..
  • Betul kata ndan the rock ...

    Tolong kalau bikin berita dilengkapi semua, link sumber boleh dimasukan dibawah berita karena ini room berita bukan gado2
    Makasih ........ :)
  • Seorang Kapolri harus merupakan orang yg sangat dipercaya President !
    Sekaligus adalah orang yg 100% mendukung President secara absolut !
    Seorang Presiden sudah punya calon sendiri sejak dia hampir terpilih..
    Jadi.. nama-nama calon tsb sudah diperhatikan dan dipertimbangkan..

    Sepintar apapun, secerdas apapun.. setinggi apapun pangkatnya..
    Bila Presiden tidak berkenan, maka tidak bakalan jadi Kapolri..
    Tidak seorangpun yg bisa mendikte Presiden soal Panglima TNI, Kapolri dan jaksa Agung.


    wah tegang nih, siapa yg bakal bisa "mengamankan" Presiden :grin:
    artinya, maksudnya adalah..
    begini maksudnya...

    Tujuannya dipilih Kapolri adalah bukannya mengamankan rakyat, tapi "mengamankan presiden"? :peace:
    Ah gak tahulah, maklum aja toh hak prerogatif presiden ini :grin:
  • yang pasti calonnya harus bisa "bekerjasama" dengan presiden.. :blah:
  • Kapolri "harus" tunduk sama Presiden.. :blah:
  • "...mencari SUTANTO sekali lagi"
  • indonesia negeri ecek-ecek jadi apapun yg ada di sini ecek2 semua, dari presidennya, pejabat2 nya, sampai ketingkat bawahnya semua ecek2, mumpung punya kesempatan, sambil memperkaya diri........
  • yg dipilih adalah yg paling setia pada presiden dan yg paling tega menyengsarakan rakyat
  • THE ROCK menulis:
    Untuk diketahui bersama..
    Bahwasanya, tidak ada seseorang pun yg paling berpeluang jadi kapolri..
    Jabatan Kapolri adalah jabatan Politis.. tidak bisa diprediksi.

    Seorang Kapolri harus merupakan orang yg sangat dipercaya President !
    Sekaligus adalah orang yg 100% mendukung President secara absolut !
    Seorang Presiden sudah punya calon sendiri sejak dia hampir terpilih..
    Jadi.. nama-nama calon tsb sudah diperhatikan dan dipertimbangkan..

    Sepintar apapun, secerdas apapun.. setinggi apapun pangkatnya..
    Bila Presiden tidak berkenan, maka tidak bakalan jadi Kapolri..
    Tidak seorangpun yg bisa mendikte Presiden soal Panglima TNI, Kapolri dan jaksa Agung.

    Lihat kebelakang.. siapa yg jadi Pejabat Tinggi tsb sebelumnya?
    MA Rahman (Jaksa Agung) bahkan sudah tereliminir.. hampir pensiun gak jelas statusnya..
    Karena Bu Mega percaya pada dia maka serta merta jadilah beliau Jaksa Agung..
    Padahal ketika itu namanya sudah tenggelam..
    Dai Bachtiar (Kapolri) bahkan namanya tidak tercantum ketika Polri mengajukan calon..
    Ketika itu Bu Mega bertanya: "lho, Pak Bachtiar kok tidak dicalonkan..?"
    Maka daftar pun dirubah.. dan beliau terpilih sebagai Kapolri..
    Sutanto ketika itu masih "yunior" karena pangkatnya baru Bintang 2..
    Tapi SBY ingin menjadikannya Kapolri.. maka dipilihkan jabatan "biasa" yg jatahnya Bintang 3..
    Coba hitung sendiri.. berapa bulan Sutanto menyandang bintang 3 langsung jadi Kapolri?

    Jadi.. prediksi-prediksi Soal siap yg berpeluang seperti ini cuma olok-olok belaka..
    Walau bagaimanapun, jabatan Politis adalah hak Prerogatif Presiden..
    Terutama untuk 3 jabatan strategis tsb..

    itu artinya kita para Jendral di FBI ini tertutup peluangnya
  • Dulu ada Kapolri di jaman Orba namanya Pak HOEGENG, beliau tidak tunduk pada Presiden tapi pada hukum dan kebenaran,
    konon pada masa pak HOEGENG, Polri benar-benar menjadi aparat penegak hukum yang paling dipercaya rakyat.
    Tapi kemudian Pak HOEGENG diturunkan dan bahkan dicekal tidak keluar negeri.
    Kehidupannya pun sangat sederhana. Beliaulah Kapolri yang tidak mampu membeli mobil. Dijaman sekarang, apakah ada orang
    seperti beliau ?????
  • F47R4T5Y4H menulis:
    Dulu ada Kapolri di jaman Orba namanya Pak HOEGENG, beliau tidak tunduk pada Presiden tapi pada hukum dan kebenaran,

    Kehidupannya pun sangat sederhana. Beliaulah Kapolri yang tidak mampu membeli mobil. Dijaman sekarang, apakah ada orang
    seperti beliau ?????


    berat rasanya :(

    seperti mencari jarum dalam lautan jerami :blah:

    tapi berharap saja semoga kita bisa mendapatkan seperti itu :top:
  • Kalau yg paling senior para jendral polisi ya pak yusuf ...
    Lebih tua lulusan akademi polisi nya, kalau pak yusuf punya gagasan akan membentuk divisi khusus penyidik utk menyelediki para polisi yg terlibat mafis hukum dan korupsi.

    ;)
  • Krisna99 menulis:
    Kalau yg paling senior para jendral polisi ya pak yusuf ...
    Lebih tua lulusan akademi polisi nya, kalau pak yusuf punya gagasan akan membentuk divisi khusus penyidik utk menyelediki para polisi yg terlibat mafis hukum dan korupsi.

    ;)



    Berarti pak yusuf layak jadi kapolri... :top:
  • kalo KAPOLSEXXXX aja gimana... :think:
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori