Contact Us
News
Follow TELEGRAM Channel ForumBebas.com di alamat T.ME/FORUMBEBAS atau Facebook Fan Page dan Twitter Forumbebas .

Forum Bebas Indonesia

Mesin Jahit punya USB & LCD ??????

JAKARTA - Memasuki pasar Indonesia, Brother International Sales Indonesia (Brother Indonesia) mulai melakukan inovasi dalam produk-produk yang dipasarkannya. Brother membenamkan LCD dan USB port pada mesin jahit produksinya, lewat Innov-is 1.

"Brother terus mengejar teknologi masa depan dalam hal jahit-menjahit dan menyulam dengan meluncurkan Innov-is 1 . Mesin ini bertujuan untuk mewujudkan pemikiran inovatif dan menyalurkan kreativitas dari orang-orang yang ingin membuat karya seni di luar imajinasi mereka," kata Yuichi Suzuki, Direktur PT. Brother International Sales Indonesia dalam keterangannya, Rabu (19/5/2010).

Innov-is 1 memiliki teknologi cetak dan rajutan yang unik untuk menciptakan karya seni tiga-dimensi (3D) yang indah. Dengan bordir yang dapat disesuaikan oleh Innov-is 1 serta latar belakang bahan yang dicetak dengan Brother inkjet All-in- One printer yang juga dikenal sebagai Multi-Function Centre (MFC), seseorang dapat mengubah seni 3D ini menjadi potret dekoratif, sebuah pola T-shirt atau berbagai macam jenis kreativitas lainnya.

Mereka yang tidak memiliki pengetahuan dalam hal jahit-menjahit dan bordir, akan merasakan bahwa jahit-menjahit serta membordir adalah sesuatu yang mudah untuk dikerjakan dengan Innov-is 1 ini. Yuichi menambahkan, mesin ini memungkinkan pengguna untuk memilih desain kreatif pada LCD layar sentuh warna yang lebar. Dan merupakan mesin pertama di industri ini yang memiliki built-in kamera di atas jarum untuk memposisikan jarum tepat di lokasi yang diinginkan dan memperbesar pandangan di wilayah jarum. Mesin ini memiliki tiga USB port termasuk port USB 2.0 berkecepatan tinggi untuk memasukkan karya kreatif yang dapat disesuaikan untuk memperluas koleksi desain bordir anda. Sistem benang yang secara otomatis dapat dimasukkan ke dalam jarum hanya dengan sekali 'klik' juga merupakan fitur yang menyenangkan bagi para pengguna.

Mesin jahit Innov-is I dibanderol dengan harga Rp 100 juta

Selain itu, Brother juga meluncurkan mesin Bordir berteknologi canggih yang juga dipersenjatai dengan dua port USB ini akan memudahkan konektivitas langsung ke komputer, memory stick. Selain itu terdapat pula slot khusus untuk kartu memori bordir Brother yang bisa menyimpan banyak file-file rancangan bordir.

"Khusus PR-620 merupakan mesin bordir tercanggih untuk saat ini karena menggunakan enam jarum dengan kecepatan bordir 1.000 jahitan per menit," jelas Yuichi.

Suzuki mengungkapkan target pasar dari mesin jahit dan bordeir berteknologi canggih ini adalah para pengrajin, penghobi dan calon pengusaha. "Brother kian serius masuki pasar Indonesia. Sejumlah produk baru berupa mesin jahit dan bordir diluncurkan guna mencapai target 25 persen market share di tahun 2011. Hingga pertengahan 2010, 10 persen market share mesin jahit telah dicapai,"kata Suzuki.

"Pasar Indonesia sangat potensial. Meski sudah banyak produsen mesin jahit di Indonesia, kami hadir dengan hardware dengan teknologi terbaru yang belum dimiliki pesaing," tandas Suzuki. (ugo)


:think::top:

sumber:

http://okezone.com

Komentar

Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori