Contact Us

MotoGP Season 2010

[size=medium][align=justify]
motogp.jpg

seperti kita ketahui musim 2010 moto GP telah di mulai... :top:
meskipun seri perdana telah di mulai, gaada salahnya kita bahas seri² selanjutnya... :good:
baik berita², siapa jagoan ente, smp debat mengenai Moto GP bisa di sini... ;)

4310904016_42174de142_o.jpg
11860222.jpg
gp2jw.jpg

[/align][/size]
«134

Komentar

  • aduy menulis:
    :top: izin save cok....

    [size=medium][align=justify]
    oke silahkan duy... :top:

    [/align]
    [/size]
  • Rossi juara lagi ngga yah liat M1 sekarang kalah kenceng ditrek lurus sama ducati dan honda
  • biru_langit menulis:
    Rossi juara lagi ngga yah liat M1 sekarang kalah kenceng ditrek lurus sama ducati dan honda

    [size=medium][align=justify]
    bukannya tiap taun jg kalah yaa... :think:
    mungkin Honda ada perbaikan, tp gw tetep yakin ma Vale... :top:

    mudah2an di Jerez ini cedera Vale gak ganggu Racenya... :good:

    [/align]
    [/size]
  • kalo taun kemaren cuma sama ducati kalahnya tapi taun ini liat perkembangan honda pesat juga neh ngga akan keganggu cedera katanya udah diurut ke panti pijat spanyol tuh :)
  • 03circuit-jerez_500.jpg

    Hasil kualifikasi MotoGP Jerez Spanyol 2010 :
    1. Dani Pedrosa - SPA - Repsol Honda Team 1m 39.202 detik
    2. Jorge Lorenzo - SPA - Fiat Yamaha Team 1m 39.487 detik
    3. Casey Stoner - AUS - Ducati Marlboro Team 1m 39.511 detik
    4. Valentino Rossi - ITA - Fiat Yamaha Team 1m 39.558 detik
    5. Nicky Hayden - USA - Ducati Marlboro Team 1m 39.560 detik
    6. Randy de Puniet - - FRA LCR Honda MotoGP 1m 39.591 detik
    7. Colin Edwards - USA - Monster Yamaha Tech 3 1m 39.970 detik
    8. Ben Spies - USA - Monster Yamaha Tech 3 1m 39.989 detik
    9. Andrea Dovizioso - ITA - Repsol Honda Team 1m 40.021 detik
    10. Marco Melandri - ITA - San Carlo Honda Gresini 1m 40.027 detik
    11. Loris Capirossi - ITA - Rizla Suzuki MotoGP 1m 40.206 detik
    12. Hiroshi Aoyama - JPN - Interwetten Honda MotoGP 1m 40.322 detik
    13. Alvaro Bautista - SPA - Rizla Suzuki MotoGP 1m 40.416 detik
    14. Hector Barbera - SPA - Paginas Amarillas Aspar 1m 40.482 detik
    15. Aleix Espargaro - SPA - Pramac Racing 1m 40.555 detik
    16. Marco Simoncelli - ITA - San Carlo Honda Gresini 1m 40.586 detik
    17. Mika Kallio - FIN - Pramac Racing 1m 40.803 detik
  • Hasil MotoGP Spanyol Jerez:
    1. Jorge Lorenzo Yamaha 45 menit 17.538 detik
    2. Dani Pedrosa Honda + 0.543
    3. Valentino Rossi Yamaha + 0.890
    4. Nicky Hayden Ducati + 9.015
    5. Casey Stoner Ducati + 10.034
    6. Andrea Dovizioso Honda + 23.144
    7. Mika Kallio Pramac Ducati + 34.489
    8. Marco Melandri Gresini Honda + 34.687
    9. Randy de Puniet LCR Honda + 36.160
    10. Alvaro Bautista Suzuki + 36.791
    11. Marco Simoncelli Gresini Honda + 37.155
    12. Colin Edwards Tech 3 Yamaha + 38.260
    13. Hector Barbera Aspar Ducati + 38.371
    14. Hiroshi Aoyama Interwetten Honda + 1m02.052
    15. Aleix Espargaro Pramac Ducati + 3 lap
  • [align=justify][size=medium]Lorenzo peringkat 1..... :Top:

    Rossi peringkat 3..... lumayan lah.......

    update terus ndan Ucok.... :top: :top:
    [/size]
    [/align]
  • tolong di update hasil tiap seri cok

    :top:
  • tiap taon..per seri dulu udah pernah gw buat rutin yang kayak ginian...(MotoGP Season)
    sengaja taon ini gw gak buat trit...biar yang laennya aza yang ber-inisiatif...
    finally, UF ambil inisiatifnya...its nice :top:

    gw Sticky yah...en ijin juga bwat ngubah judulnya...biar berurutan ama taon2 kmaren ;)
  • [size=medium][align=justify]
    tenang, sering2 mampir ksini aja bro...:top:
    update trus... :cool:

    [/align]
    [/size]
  • [align=justify][size=medium]wah... moderatornya turun tangan.....

    mantabz nich di sticky...... :top:

    kalo TS lupa update ntar dikasih rep- berbonus warning...... :mad:
    [/size]
    [/align]
  • [size=medium][align=justify]
    ok mas Mod silahkan di sticky... :top:
    maaf telat 1 seri... :d


    [/align]
    [/size]
  • [size=medium][align=justify]
    pic Moto GP Jerez 2010... :cool:

    n509262_MOTOGP01_23.preview_big.jpg

    n509306_lorenzo.pedrosa_2.preview_big.jpg

    n509295_lorenzo.pedrosa_1.preview_big.jpg

    n509292_lorenzo.pedrosa02.preview_big.jpg

    n509312_lorenzo_28.preview_big.jpg

    n509263_LORENZO02_4.preview_big.jpg


    bagi yg memperhatikan : dilengan kedua Duo Fiat Yamaha terdapat tulisan :Semakin di Depan.... :top:
    itu mungkin yg membuat Rossi dan Lorenzo finis di depan terus... :blah:

    [/align][/size]
  • Tahun ni gue pegan Lorenzo.. :top:
  • semoga gag rossi lg juaranya biar gag bosan yang juara rossi trus,...hehehe
  • viesunha menulis:
    semoga gag rossi lg juaranya biar gag bosan yang juara rossi trus,...hehehe

    [size=medium][align=justify]
    gw tetep jagoin rossi, tp semoga lawan² rossi bisa ngasi perlawanan yg berarti... :top:
    lebih dari taun lalu... :good:

    [/align]
    [/size]
  • pertandingan yg kemaren kurang seru,...
    cuman di 3 lap terakhir baru terasa...
    lebih seru yg moto2..
  • z-moxs menulis:
    pertandingan yg kemaren kurang seru,...
    cuman di 3 lap terakhir baru terasa...
    lebih seru yg moto2..

    [size=medium][align=justify]
    keren tuh moto 2, si elias ma noyes,,, :top:
    kl mesin noyes bagus gw rasa bisa juara dunia tuh... :good:


    [/align]
    [/size]
  • [align=justify]
    Masih Tetep Dukung Chasey........ :love: :love:


    Kmaren Kurang Bruntung... :(
    Ke Pleset...!! :pusing:


    Ada yang Naro OLI di jalan... :mad:


    :confused:
    [/align]
  • Rossi belum sembuh total :cry:

    Cepat sembuh donk rossi, supaya bisa juara lagi :love:
  • bLankz menulis:
    [align=justify]
    Masih Tetep Dukung Chasey........ :love: :love:


    Kmaren Kurang Bruntung... :(
    Ke Pleset...!! :pusing:


    Ada yang Naro OLI di jalan... :mad:


    :confused:
    [/align]

    [size=medium][align=justify]
    alasan... :blah:
    emang kl kalah alasan trus... :grin:

    [/align]
    [/size]
  • [size=medium][align=justify]
    maaf gak update,,, :sorry:

    next ride in Mugelo Italy... :top:

    Circuit_Mugello_(test).png

    [/align]
    [/size]
  • Patah Tulang, Rossi Absen di Mugello

    Valentino Rossi dipastikan absen dalam balapan di kandangnya sendiri, MotoGP Italia. Kecelakaan yang dia alami di free practice II mematahkan tulang di kakinya.

    Kecelakaan cukup serius dialami Rossi saat sesi latihan bebas kedua MotoGP Italia tinggal menyisakan 15 menit. Sang juara bertahan, yang sebelumnya sudah diganggu cedera bahu, terjatuh akibat kehilangan kendali terhadap bagian belakang kendaraannya.

    Dikutip dari Autosport, Rossi sempat terlempar dari motornya dan terjatuh menghantam bumi. Rider berjuluk The Doctor itu jatuh dalam posisi yang tak sempurna, yang kemudian diindikasi membuat salah satu tulang di kaki kanannya patah.

    "Valentino Rossi menderita salah lokasi dan patah tulang pada tibia kanannya setelah mengalami kecelakaan dalam sesi latihan GP Italia pagi ini di Mugello."

    "Sang juara dunia terjatuh dari Yamaha M1 miliknya di Tikungan 13, chicane bertipe cepat yang berada di atas bukit, dan dia secepatnya dibawa pusat medis sirkuit untuk menjalani pemeriksaan sinar x."

    "Informasi lebih jauh akan dipublikasikan pada publik secepatnya, beserta hasil pemeriksaan yang lebih lengkap. Rossi tak akan berpartisipasi lebih jauh di GP Italia akhir pekan ini," demikian pernyataan resmi pihak Yamaha.

    Mengalami patah tulang, Rossi dipastikan tak akan cuma absen di MotoGP Italia, meski belum bisa diprediksi berapa lama dia butuh waktu untuk pulih ke kondisi semula. Kondisi tersebut jelas membuat berat peluang dia mempertahankan gelar juara dunia.
  • [align=justify][size=medium]Rossi absen ya......... :(

    sepertinya Lorenzo nich yang Juara............. :)
    [/size]
    [/align]
  • Rossi Absen Lima Bulan

    Pupus sudah impian Valentino Rossi mempertahankan gelar juara dunia MotoGP-nya. Pembalap Fiat Yamaha itu harus beristirahat setidaknya selama lima bulan untuk memulihkan cedera patah kaki kanannya.

    Rossi yang mengalami kecelakaan saat mengikuti free practice sesi II GP MotoGP Italia, Sabtu (5/6/2010) malam WIB, harus dioperasi pada bagian tulang fibianya yang patah. Awalnya diprediksi Rossi hanya absen sekitar 2-3 bulan.

    Namun dalam perkembangannya keadaan Rossi lebih buruk dan usai melakukan pembedahan dinyatakan secara resmi pria asal Italia berusia 31 tahun itu harus menepi dari sirkuit balap selam lima bulan.

    "Operasi berjalan sangat sukses. Waktu pemulihannya sekitar empat sampai lima bulan," tegas dokter yang mengoperasinya, Roberto Buzzi, seperti dilansir Reuters.

    Dengan demikian bisa diartikan peluang Rossi untuk menjadi juara musim ini sangat tipis atau boleh dikatakan sudah habis. Dasarnya adalah MotoGP 2010 menyelesaikan musimnya pada 7 November pada seri Valencia.

    Jika Rossi sembuh dalam waktu empat bulan atau lebih cepat, ia baru bisa turun membalap pada bulan Oktober di mana balapan sudah memasuki seri ke-14 atau tinggal tersisa empat. Hanya keajaiban yang bisa membuat Rossi ada di puncak klasemen saat musim berakhir.

    Dari tiga seri yang sudah dijalaninya, Rossi berada di urutan ke-2 dengan 61 poin. So, Rossi sudah bisa bilang Arivederci alias selamat tinggal pada musim 2010 bukan?
  • [size=medium][align=justify]
    ini merupakan klasemen sementara sebelum seri Mugello... :top:

    klasemenx.jpg


    [/align]
    [/size]
  • Chasey urutan 14... :(



    Rossi....
    Pensiun aja....!!!
  • [size=medium][align=justify]
    ini merupakan hasil n serba serbi GP Mugello 2010... :top:

    Hasil Balapan

    1. Dani Pedrosa (Honda) 42:28,066
    2. Jorge Lorenzo (Yamaha) 42:32,080
    3. Andrea Dovizioso (Honda) 42:34,262
    4. Casey Stoner (Ducati) 42:53,769
    5. Marco Melandri (Honda) 42:53,801
    6. Randy de Puniet (Honda) 42:54,031
    7. Ben Spies (Yamaha) 42:56,872
    8. Aleix Espargaro (Ducati) 43:08,238
    9. Marco Simoncelli (Honda) 43:09,460
    10. Loris Capirossi (Suzuki) 43:10,173
    11. Hiroshi Aoyama (Honda) 43:11,161
    12. Hector Barbera (Ducati) 43:11,429
    13. Colin Edwards (Yamaha) 43:42,459
    14. Alvaro Bautista (Suzuki) 43:52,455



    Klasemen

    klasemen.jpg



    sedikit pic dsana
    ita0.jpg ita3.jpg

    ita4.jpg ita8.jpg

    ita9.jpg ita10.jpg

    [/align][/size]
  • [align=justify][size=medium]Lorenzo peringkat 2....

    Lumayan lah...... masih podium.... :top:

    sayang sekali Rossi ga' ikut tanding......... :(
    [/size]
    [/align]
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Iklan & Promosi Anda


Order ads here. Click me to get price quotation! Monthly & Unlimited click!

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori