Contact Us
News
Follow TELEGRAM Channel ForumBebas.com di alamat T.ME/FORUMBEBAS atau Facebook Fan Page dan Twitter Forumbebas .

Forum Bebas Indonesia

Yoga Bantu Anak Kendalikan Amarah

[align=justify][size=medium]Yoga Bantu Anak Kendalikan Amarah[/size][/align]


jiscan1z6ajpgpv6ea8df9c.jpg


[align=justify]ANAK-ANAK menemukan cara meminta sesuatu agar dikabulkan orangtua dengan mengamuk. Setahun ataupun dua tahun usia sang anak, orangtua akan mengabaikan amukan mereka. Tapi selanjutnya, apakah sikap orangtua bisa tetap sama?

Pola asuh Anda semakin terbaca pada tingkah polah si kecil saat ia menginjak usia lima atau enam tahun. Sikap cuek Anda saat ia mengamuk akan ditanggapi berbeda hingga Anda menyadari ada penerapan yang salah pada pola asuhnya.

Kepribadian seorang anak secara substansial dibentuk pada saat mereka mencapai usia tujuh tahun. Kegiatan konstruktif yang membantu membangun tubuh anak, tanpa menanamkan nilai sportifitas dari persaingan akan berdampak negatif. Itulah saat yang tepat untuk yoga khusus anak-anak menjadi solusinya. Demikian seperti okezone kutip dari Magazine Ayurvediccure.

Anak-anak peserta kelas yoga tidak ditekankan untuk menjadi anak yang “terbaik” atau untuk bersaing secara agresif. Sebaliknya, latihan yoga membangun fisik yang kuat dan fleksibel. Pada saat bersamaan, mereka juga belajar teknik menenangkan diri, ketahanan, dan bagaimana menikmati persahabatan dengan anak lain.

Yoga anak juga mengajarkan cara mengendalikan emosi. Mempelajari disiplin diri dari tubuh dan pikiran merupakan bagian penting dari yoga, sama seperti yoga untuk orang dewasa.

Manfaat yoga bisa dirasakan baik oleh anak laki-laki maupun perempuan. Ayah yang menganggap yoga terlalu feminin untuk anak laki-laki mereka harus tahu bahwa beberapa pemain tim National Football League USA, tetap berlatih yoga. Yoga mengajarkan fleksibilitas, kekuatan dan koordinasi untuk anak Anda yang aktif.

Latihan kedisiplinan yoga dapat memperkuat tubuh dan pikiran, serta menenangkan semangat agresivitas. Dalam masyarakat kita, teknik ini memberikan anak-anak cara untuk melepaskan stres dan mengelola kemarahan. Itulah keterampilan yang akan bermanfaat bagi anak-anak dan masyarakat kita secara keseluruhan.[/align]



sumber

;):thanks:

Komentar

Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori