Contact Us

Trik & Cara Mewaspadai Paranormal Gadungan...

Diolah dari berbagai sumber..


Ada banyak trik dan cara paranormal gadungan untuk mengelabui mangsanya, diantaranya:

1. Menggandakan Uang

Kalau ini benar-benar nggak masuk akal. Jelas jika si dukun ini mampu menggandakan uang, dia harus mencuri dari orang lain atau bekerja sama dengan BI. Karena Satu-satunya lembaga di indonesia yang bisa membuat uang adalah bank indonesia (walaupun dibuatnya di australia).

Biasanya yang dilakukannya paranormal indonesia palsu adalah menyuruh korban menyetor uang untuk dilipatgandakan. Lalu disuruhlah korban melakukan hal yang aneh aneh dan amat sulit. Perjanjiannya jika berhasil melakukan maka uang otomatis dilipatgandakan, jika tidak ya itu salah korban karena tidak mau berusaha.

Padahal rintangan memang dibuat teramat sulit hingga korban tidak sanggup menjalankan.

2. Cari Jodoh

Biasanya paranormal akan menyuruh untuk memakai gelang ajaib yang harus dipakai. Dan wajib dipakai selamanya sampai menemukan pasangan yang tepat (Lho lalu apa bedanya jika nggak pakai gelang). Ini biasanya salah satu ilmu paranormal palsu yang paling sukses, karena korban menganggap jodoh didapatkan dari gelang itu.

3. Hipnoptis

Saya sendiri termasuk orang yang percaya hipnoptis. Karena memang ini memang bukan sekedar ilmu panormal. Ini adalah ilmu yang berdasarkan logika.Saya juga pernah mempelajarinya.walau sampai detik ini masih belum juga ngerti.

Tapi untuk paranormal indonesia yang palsu biasanya cara yang meraka pakai adalah dengan menggunakan bantuan orang lain supaya hipnoptis mereka berhasil.


4. Ilmu menyembuhkan penyakit

Biasanya orang yang pegi ke paranormal indonesia untuk berobat ada dua macam. Yang pertama karena sudah gagal di dokter. Kalau yang ini paranormal gadungan cukup memberikan resep seadanya saja. Sambil berharap obat/terapi dari dokter memang menyembuhkan namun bekerja sangat lambat.

Yang kedua agak susah yaitu orang yang datang ke paranormal, memang karena nggak punya duit buat ke dokter. Kalau ini tetap aja diberi resep seadanya, sambil diberikan sugesti positif pasti sembuh. Dengan begitu si pasien akan kembali bersemangat..dan berharap penyakit si pasien sembuh karena semangat hidupnya yang tinggi.

Tapi bagaimana jika mati. Ya itu sudah takdir Tuhan.

5. Makan beling atau kaca

Jika paranormal indonesia palsu makan kaca biasa sudah pasti mulut berdarah-darah. Maka dari itu untuk mempesona penonton biasanya digunakan kaca yang terbuat dari stum.

6. Orang kebal dari senjata tajam
Paling-paling, senjata yang digunakan itu sudah direkayasa sedemikian rupa sehingga ketajamannya hilang. Bentuk/warna senjata tajam yang putih mengkilat bukan jaminan senjata itu tajam.
Dalam uji coba kekebalan, seorang penipu bisa membuat senjata khusus, diantaranya ada bagian yang ditajamkan, ada yang ditumpulkan atau membuat dua senjata yang sama. Yang satu tumpul, yang lain benar-benar tajam.

7. Gagang pompa (besi) dragon mudah dipatahkan

Penipuan ini sering dimanfaatkan orang yang mengaku mampu mentransfer tenaga secara kilat. Jangan percaya, pasti besi dragon itu sudah dipesan secara khusus, yaitu dari jenis rapuh, kadar besinya sedikit dan dominan unsur bajanya.

8. Telor pecah, di dalamnya ada jarumnya
Kulit telor itu apabila direndam pada cuka menjadi lembek. Ketika lembek, mudah dimasuki benda kecil. Penipuan ini sering dimanfaatkan dukun palsu untuk menyembuhkan orang yang (katanya) terkena santet.

9. Ada orang kebal, rambutnya tidak mempan digores dengan silet
Jangan heran. Silet itu sudah ditumpulkan dengan cara digosok-gosokkan pada besi/batu. Setelah itu dimasukkan bungkusnya lagi dan dilem. Ini agar memberikan kesan bahwa silet itu benar-benar silet baru. Penipuan ini sering dimanfaatkan para penjual azimat/ilmu kebal.
Waspadai juga. Terkadang satu silet bisa diatur, satu sisi dibiarkan tajam dan sisi lain sengaja ditumpulkan.

10. Pusaka bisa terbang atau meloncat dari dalam tanah
Rahasianya, ada sejenis alat (semacam remot yang apabila dipencet, pusaka yang sudah ditanam dalam tanah itu bisa bergerak secara otomatis).

11. Pusaka mengeluarkan getaran listrik ketika disentuh
Rahasianya, ada alat teknologi yang apabila dipencet mengeluarkan getaran listrik. Alat itu kecil bentuknya sehingga mudah diletakkan pada tempat yang rahasia.

12. Pusaka terbang di udara mengeluarkan cahaya biru
Terbangnya pusaka karena tenaga lempar (dilempar orang) dan cahaya biru berasal dari zat kimia yang dioleskannya. Ketika pusaka itu dikeluarkan dari bungkus kedap udara akan keluar cahaya yang disebabkan zat kimia itu. Penipuan ini biasanya dilakukan pada malam hari dan dalam keadaan sangat gelap.

13. Seseorang mengaku mengetahui letak-letak pusaka

Jangan mudah percaya. Paling pusaka itu sudah ditanam jauh-jauh hari dan setelah bekas galian tanahnya hilang, dia ingin beraksi menipu.

14. Seseorang mampu mengeluarkan benda (santet) melalui mulut/sedotan
Rahasianya, sebelumnya benda itu sudah dimasukkan dalam mulut. Karena itu, bendanya biasanya kecil (paku, besi kecil, dll). Jenis penipuan ini sering dilakukan para dukun palsu.

15. Orang mampu menebak hal-hal pribadi
Rahasianya, ada orang yang sebelumnya sudah melaporkan data pribadi anda. Orang ini disebut anak buah (sabet). Mereka itu bisa jadi orang yang mengajak anda datang ke orang itu, atau bisa jadi orang itu memang menguasai “bahasa umum” yang terjadi pada manusia sesuai profesi dan usianya.

16. Orang mengaku bisa/pernah menolong orang dengan judi dengan jimat atau ilmu gaibnya.
Jangan mudah percaya. Paling jika anda tertarik dengan bujukannya, dia akan minta uang modal yang harus disetorkan terlebih dahulu. Dalihnya, uang itu akan diasmak (dimantrai). Setelah itu hanya sebagian kecil dari jumlah uang yang digunakan judi. Jika judinya kalah, dia akan berdalih bahwa ini adalah kekalahan pertamanya setelah sekian kali menang.

17. Orang mengaku sebagai juru kunci harta karun (bank jin/dana revolusi) dll.
Buntut dari penipuan jenis ini mudah ditebak. Paling peminat harta karun dimintai sejumlah uang untuk memberi syarat ini itu. Dan sepanjang pengamatan saya, orang yang memburu harta karun 100 persen habis-habisan harta bendanya dan selalu kena tipu oleh orang yang mengaku sebagai tokoh spiritualnya.

18. Orang mengaku mengetahui informasi tentang adanya jimat yang diburu orang yang siap membeli dengan harga jutaan atau milyaran rupiah.
Jangan percaya. Paling orang itu hanya butuh uang anda. Ini yang disebut proyek transport. Orang itu berdalih hendak menemui orang yang punya barang berharga dengan tiket pesawat dan sebagainya.

19. Orang mengaku keturunan dari orang terkenal
Banyak orang mengaku keturunan tokoh terkenal, semisal ada yang mengaku keturunan Bung Karno – dari istri yang tidak dikenal publik – bahkan mengaku sebagai pemegang mandat harta Bung Karno/dana revolusi di luar negeri. Waspadai penipu jenis ini, dia tampil amat profesional. Penipu itu dimana saja sama. Suka menyatut nama orang besar orang lain untuk meninggikan gengsinya.

20. Orang mengaku kesurupan roh wali atau tokoh sakti
Jangan mudah percaya. Paling dia hanya pura-pura kesurupan. Atau jika kesurupan pun dia kesurupan jin atau setan yang mengaku sebagai wali atau tokoh sakti. Untuk membuktikan kebohongannya, cobalah datangi dia dan bawalah pertanyaan yang semestinya tidak ada. Semisal anda tidak kehilangan tetapi mengaku kehilangan.

21. Orang akan memberi suatu ilmu atau mengobati suatu penyakit tetapi minta minyak jenis tertentu yang harganya amat mahal.

Apa yang dimaksud dengan harga minyak wangi itu hanyalah cara untuk meminta upah dengan halus. Modus penipuan berkedok syarat ilmu ini yang paling dijadikan dalih adalah biaya membeli minyak wangi dari jenis tertentu.

22. Orang mengaku mampu memberikan berkah pada suatu lokasi atau mudah rezeki tetapi minta syarat logam emas murni yang akan dimantrai.

Hati-hati! Banyak penipuan jenis ini. Emas yang murni itu setelah di tangan “guru” spiritual akan diganti menjadi emas yang palsu yang bentuknya menyerupai yang anda bawa.
Penipuan ini sering dilakukan jika ada orang yang hendak menjual tanah/rumah. Guru palsu itu minta syarat logam emas yang akan ditanam di lokasi itu agar menyebabkan tanah atau rumah itu “bercahaya” penuh daya tarik. Ingat! Yang ditanam itu yang palsu. Emas yang asli ada di kamar sang guru.

23. Orang mengaku bisa mempertemukan dengan jin dalam kamar gelapnya
Hati-hati! Ada kamar yang dirancang khusus sehingga ada pintu rahasia yang dimanfaatkan para anak buah yang keluar masuk. Pasti, yang nampak itu adalah manusia yang mengaku sebagai jin.
Cara lain, orang yang ingin ketemu jin itu dibuat tidak sadar karena pengaruh makanan tertentu yang mengandung racun yang memabukkan.

24. Foto orang ditusuk hingga tembus dan darahnya mengucur

Jangan percaya! Itu hanya trik fotografi. Caranya, senjata dirancang secara khusus dengan plat lentur. Ingin tahu rahasianya? Silakan baca buku berjudul DEBUS karya Masruri.

25. Syarat ilmu yang rumit-rumit
Jika anda mendatangi paranormal (dukun) dan ketika anda meminta sesuatu lalu ditunjukkan syarat yang rumit-rumit dan setelah itu anda diminta untuk terima bersih (membayar sejumlah uang) maka ini adalah tipuan.
Semisal, disebutkan syarat itu ada burung platuk bawang, ayam cemani, candu atau minyak wangi yang secara khusus didatangkand ari luar negeri maka itu adalah bohong. Orang itu pasti sudah mempersiapkan syarat-syarat yang diminta. Burung platuk bawang, ayam cemani akan disuguhkan dalam kondisi masak, sehingga keasliannya tidak terdeteksi.


Bagi yang ingin menambahkan dipersilahkan.... :top:
«1

Komentar

  • [size=medium][align=justify]
    walah banyak bgt bro, gak takut nanti paranormal2 banyak yg protes... :think:
    kl bantu cari kerjaan ada gak yaa, masii pengangguran nii... :cry: :cry:

    [/align]
    [/size]
  • thanks infonya mbah . . . :blah: . . . . :top:
  • padahal pengen jadi paranormal, banyak untungnya:
    1. Bisa menggandakan uang biar cepet kaya,
    2. cariin jodoh buat sendiri, yg ada ngak pernah cukup!
    3. kebal senjata biar keren :cool:
    4. bisa nyantet jadi ngak perlu TIKI buat ngirim barang
    5. bisa makan beling/kaca kan lumayan... sembako mahal sekarang...
    6. bisa matahin ganggang pompa dragon :wow: ngak perlu sampe patah, cukup ngompa sekali airnya bisa keluar terus juga syukur. PLN kan sering byar pret, pompa air listrik ngak fungsi, ganti pompa dragon aja :blah:
    7. jualan telor ada bonus jarumnya, yg lain lewat...
    8. rambut kebal silet... ngak bisa ganti model rambut nih :think: Males ah...
    9. punya pusaka yg bisa terbang dan bercahaya dalam gelap... bisa di sewa in ke PH sinetron laga nih...
    10. Hipnotis, males... udah banyak di TV yg bisa :blah:
    11. setau ana, Indonesia... Pusaka Abadi nan Jayaaaaa... ana tau letaknya di mana :think:
    12. keturunan orang terkenal, memang sih. Di kenal sesama keluarga gitu :blah:
    13. berteman dengan jin, temen ana yg manusia banyak tapi kelakuannya macam jin...
    14. sering kesambet :grin:
    15.sering mengobati... mengobati hati yg luka :blah:

    banyak amir A'... ngak usah jadi paranormal, mending PM ente saja kalau perlu sesuatu :blah:
  • Bagaimana dengan PPI sebagai salah badan? Apakah ada semacam wadah khusus agar paranormal tersebut memang dikenal "asli" atau gadungan?

    Adakah ciri khusus "buat orang awam" yg bukan member FBI, agar tahu bahwa paranormal tersebut memang benar-benar asli dan bekerja sesuai job-desc?
  • DoD menulis:
    Bagaimana dengan PPI sebagai salah badan? Apakah ada semacam wadah khusus agar paranormal tersebut memang dikenal "asli" atau gadungan?

    Adakah ciri khusus "buat orang awam" yg bukan member FBI, agar tahu bahwa paranormal tersebut memang benar-benar asli dan bekerja sesuai job-desc?

    PPI, FKKPI, PSMI dan PPKI yang resmi hingga saat ini tidak atau belum maksimal dalam menyalurkan aspirasi para anggotanya, bahkan banyak dari anggota tersebut yang sudah masuk dan kemudian keluar lagi, bahkan pindah dan bergabung dengan organisasi lainnya, akan tetapi tetap saja tidak ada follow up dan atau perbaikkan diantara organisasi tersebut....

    Dilema yg dirasakan oleh para supranaturalist adalah jika bergabung disuatu organisasi mereka just mendapatkan prlindungan secara legalitas dan itu memang dibutuhkan..., akan tetapi jika bergabung ada 2 hal yang membuat spiritualis harus angkat kaki, karena ketika bergabung para spiritualis tersebut kebanyakkan yg menjadi "sapi perah" secara halus dari organisasinya, yg ke dua dan yg paling utama adalah aspirasi dari para spiritualis banyak yg tidak didengarkan, bahkan dari sekian banyak organisasi tersebut ada yang namannya DEWAN 5 yg intinya hanya keputusan merakalah yg mutlak dan harus dijalankan dan dilaksanakn oleh para anggotanya....


    Dari oleh sebab itu banyak spiritualis asli yg akhirnya memilih mandiri dan membuka praktek tanpa legalitas... dan hal inilah yg akhirnya menjadi peluang bagi para spiritualis gadungan untuk mencoreng profesi dunia spiritualis....
  • I see... ;)
    Susah juga kalau wadah legalitas spt itu hanya jadi pemerah sapi.
    Jadi sekarang tinggal moral sang spiritualist aja yg dipertaruhkan kejujurannya?

    another question:
    bagaimana pendapat atau pandangan paranormal existing (yg sudah ada/established) terhadap paranormal baru yg bermunculan? baik muncul dadakan akibat dapet semacam "batu jatuh"?
    Nah, apakah ada bedanya paranormal dadakan ini dgn paranormal yg memang belajar dari nol, baik turunan atau memang serius belajar?
  • DoD menulis:
    I see... ;)
    Susah juga kalau wadah legalitas spt itu hanya jadi pemerah sapi.
    Jadi sekarang tinggal moral sang spiritualist aja yg dipertaruhkan kejujurannya?

    another question:
    bagaimana pendapat atau pandangan paranormal existing (yg sudah ada/established) terhadap paranormal baru yg bermunculan? baik muncul dadakan akibat dapet semacam "batu jatuh"?
    Nah, apakah ada bedanya paranormal dadakan ini dgn paranormal yg memang belajar dari nol, baik turunan atau memang serius belajar?

    Yups... saat ini yang asli hanya mengandalkan kemampuan aslinya dan kejujurannya dalam bekerja...

    Kalau paranormal baru yang bermunculan itu pada umumnya dianggap sebagai paranormal musiman.... dan akan redup dengan yang namannya "seleksi alam" yang benar dan sunggung sunggu pasti akan terus berdenyut dan begitupun sebaliknya.... ;)

    Contoh paling gampang adalah cerita ponari dari kota jombang, yang pada akhirnya karena "musiman" maka hilang juga ditelan waktu. Sekarang muncul yang ada di malang insyaallah akan sama saja... "musiman juga"


    Yang jadi masalh masyarakat pada umumnya terkesan dengan yang namannya LATAH karena dengar ini bagus, maka lari kesitu (baru), walau bagaimanapun juga yg namnnya alternatif pun juga membutuhkan waktu...


    Untuk ciri ciri atau tanda tanda paranormal yang asli bagaimana, terus terang saya masih berdiskusi dengan para sesepuh, hal ini dikarenakan menyangkut kode etik dunia spiritual...
  • TRIK2 INI SERING DIPAKE DUKUN2 PALSU INDONESIA,JANGAN DILAKUKAN UNTUK PENIPUAN....!!!


    tipe2 orang yg bisa kena tipu dukun................ (kata dukun palsu)


    1. pemalas dan cepat frustasi:
    banyak dari pasien kami adalah orang-orang berpendidikan tapi mempunyai mental pemalas yang mengandalkan harapan kerja minimal tapi mengharapkan hasil yang maksimal. Mereka pada umumnya meminta barang bertuah kepada kami agar selalu berhasil dalam segalam masalah karir dan usaha, padahal kalau kami dan paranormal lain benar-benar mempunyai ilmu atau kesaktian, kami tidak akan menjalani praktek-praktek sihir tersebut.

    2. Bodoh:
    Walaupun mereka terlihat rapih dan intelektual, tapi saya berani mengatakan bahwa mereka adalah BODOH dan kurang kuat ajaran Agamanya. Kenapa? Saya dan teman-teman saya bekas guru-guru dipadepokan sebenarnya tidak yakin dengan keampuhan ilmu yang kami miliki. para pasien terutama lulusan sarjana dapat begitu saja percaya dengan cerita-cerita kami dan tak jarang kamipun mentertawakan mereka.

    3. tidak percaya diri:
    kebanyakan kawula muda yang mengunjungi kami mempunyai tujuan yang sama yaitu ingin dilihat BERWIBAWA di masyarakat. Padahal dulu kami sendiri tidak mempunyai percaya diri karena hati kecil kami ingin berontak terhadap kegiatan-kegiatan di bidang supranatural yang penuh tipu-daya kepada publik. Kami sebenarnya merasa kecil dan hina dimuka para tamu dan pasien kami karena kegiatan yang kami lakukan sebenarnya tidak akan bermanfaat sama sekali untuk generasi muda dan umat beragama serta bertentangan dengan ajaran agama.
    Setelah kami mendapat pekerjaan yang mapan, rasa percaya diri tersebut tumbuh dengan sendirinya dan kami merasa dihormati oleh masyarakat karena kerja keras kami dan BUKAN KARENA MEREKA MENGANGGAP KAMI SEBAGAI ORANG SAKTI.

    4. rajin sembahyang demi ilmu:
    rasa dosa saya untuk menipu para pasien masih terasa sampai hari ini. Sudah ribuan pasien saya suruh sembahyang hanya untuk mendapatkan ilmu-ilmu

    5. orang terkenal (artis, olah ragawan, pejabat atau politisi)
    Orang-orang terkenal yang tidak perlu saya sebutkan disini adalah sama seperti orang biasa lainnya. Mereka pada umumnya datang pada kami karena diajak oleh relasi mereka. Jadi jangan heran bila ada pejabat yang membungkukkan badan kepada kami padahal kami sebenarnya mentertawakan mereka karena kebodohan mereka sendiri. Hal ini disebabkan oleh tipisnya iman mereka sehingga menggantungkan diri terhadap kami.

    ingat: "KEBODOHAN ANDA ADALAH KEUNTUNGAN MEREKA"
  • .." coba klo sempeT iseng maen kesini neh,..

    ' http://sites.google.com/site/cekdukun/Home/gadungan '

    :think::think::think:
  • :nicethread: Paranormal membongkar kedok paranormal :D
  • TerOrezeR menulis:
    .." coba klo sempeT iseng maen kesini neh,..

    ' http://sites.google.com/site/cekdukun/Home/gadungan '

    :think::think::think:

    :think:

    Itu situs mempromosikan salah satu website paranormal yach...., kok ada yang aslinya segala... :confused:
    Aneh, menjatuhkan dan mengangkat yang lainnya... :ngakak:


    Apapun alasannya, yang penting adalah pembuktiannya... :top:
  • nice Thread nDan...
    lanjutkan untuk kecerdasan mental bangsa... khususnya warga FBI.. :top:
  • a_a_widodo menulis:
    TerOrezeR menulis:
    .." coba klo sempeT iseng maen kesini neh,..

    ' http://sites.google.com/site/cekdukun/Home/gadungan '

    :think::think::think:

    :think:

    Itu situs mempromosikan salah satu website paranormal yach...., kok ada yang aslinya segala... :confused:
    Aneh, menjatuhkan dan mengangkat yang lainnya... :ngakak:


    Apapun alasannya, yang penting adalah pembuktiannya... :top:


    ...Nah nTu die yg gw binun,..kenape ada yg asLinye ye,...:blah: nDan ada yg nmanye mirip http://bayuaji.vnno1.com/ nmanye doank loh,..:blah:,.

    diTunggu pembuktianya malem rabu,... :blah::peace:
  • Maaf Ndan, saya mau bertanya :
    Apakah paranormal yang sekarang ini banyak mengiklankan dirinya di berbagai surat kabar daerah, yang katanya sanggup memperpanjang, memperbesar dan mempertahankan menjadi lama maaf alat milik pria adalah benar atau gadungan ???
    Terimakasih.
  • ivan menulis:
    Maaf Ndan, saya mau bertanya :
    Apakah paranormal yang sekarang ini banyak mengiklankan dirinya di berbagai surat kabar daerah, yang katanya sanggup memperpanjang, memperbesar dan mempertahankan menjadi lama maaf alat milik pria adalah benar atau gadungan ???
    Terimakasih.

    Ijin menjawab ndan, mumpung belum ada yang jawab... :blah:

    Kalau menurut saya semua iklan yang ada di media apapun itu adalah bisa dipercaya dan bisa juga tidak dipercaya, yang jadi masalah adalah pembuktiannya secara real atau nyata bisa dirasakan atau tidak.
    Terkadang ada yang prosesnya lambat tapi pasti dan ada pula yg tidak pernah terjadi.

    Untuk masalah yg memperbesar dan memperkuat alat vital (penis) ada yang bisa dan ada juga yang tidak bisa, hal ini dikarenakan tergantung dari metode yang digunakan oleh tabib tersebut bisa diterima atau tidak oleh tubuh kita, karena tidak jarang bahan yg digunakan sang tabib ditolak oleh badan kita melalui (antibody) tubuh kita.

    Untuk gadungan atau tidaknya mungkin saya hanya bisa berkomentar jangan lihat dari iklannya tapi lihat dari pengalaman orang lain secara real.. ;)
  • tapi sekarang ini susah membedakan yang mana kyai , ustadz ,dengan paranormal atau dukun karena banyak paranormal berpakaian seperti kyai,,,,,,
  • novalnd menulis:
    padahal pengen jadi paranormal, banyak untungnya:
    1. Bisa menggandakan uang biar cepet kaya,
    2. cariin jodoh buat sendiri, yg ada ngak pernah cukup!
    3. kebal senjata biar keren :cool:
    4. bisa nyantet jadi ngak perlu TIKI buat ngirim barang
    5. bisa makan beling/kaca kan lumayan... sembako mahal sekarang...
    6. bisa matahin ganggang pompa dragon :wow: ngak perlu sampe patah, cukup ngompa sekali airnya bisa keluar terus juga syukur. PLN kan sering byar pret, pompa air listrik ngak fungsi, ganti pompa dragon aja :blah:
    7. jualan telor ada bonus jarumnya, yg lain lewat...
    8. rambut kebal silet... ngak bisa ganti model rambut nih :think: Males ah...
    9. punya pusaka yg bisa terbang dan bercahaya dalam gelap... bisa di sewa in ke PH sinetron laga nih...
    10. Hipnotis, males... udah banyak di TV yg bisa :blah:
    11. setau ana, Indonesia... Pusaka Abadi nan Jayaaaaa... ana tau letaknya di mana :think:
    12. keturunan orang terkenal, memang sih. Di kenal sesama keluarga gitu :blah:
    13. berteman dengan jin, temen ana yg manusia banyak tapi kelakuannya macam jin...
    14. sering kesambet :grin:
    15.sering mengobati... mengobati hati yg luka :blah:

    banyak amir A'... ngak usah jadi paranormal, mending PM ente saja kalau perlu sesuatu :blah:

    [size=x-large]He - he - he . . . [/size] :grin::grin::grin:
  • izin nambah ndan ....

    pas mau kerumahnya untuk bertanya-tanya atau membeli produknya , didalem rumahnya bau menyan gitu pura-pura megangin jidat padahal mah gak bisa ngapa-ngapain seperti membaca pikiran... dsb...
  • feared menulis:
    izin nambah ndan ....

    pas mau kerumahnya untuk bertanya-tanya atau membeli produknya , didalem rumahnya bau menyan gitu pura-pura megangin jidat padahal mah gak bisa ngapa-ngapain seperti membaca pikiran... dsb...

    :grin:
    Ya yg ini juga banyak masuk ke PM saya... :ngakak:
    :top:
  • [size=small]Maka Waspadailah terhadap TS...
    Karena beberapa Modus hampir mendekati cocok dengan perilaku TS

    Waspadalah...waspadalah...waspadalah....!!!!!!!
    [/size]
  • mumpung ada yang sundul...

    baca ah...

    cofeex.gif
  • Mas Bagoes menulis:
    [size=small]Maka Waspadailah terhadap TS...
    Karena beberapa Modus hampir mendekati cocok dengan perilaku TS

    Waspadalah...waspadalah...waspadalah....!!!!!!!
    [/size]

    :grin:
  • jiaaaahhh... TS ini gimana sih.. :ngakak: :ngakak:
  • Makasih atas saran anda saya jadi selamat dari paranormal gadungan ........ :grin:
  • Mas Bagoes menulis:
    [size=small]Maka Waspadailah terhadap TS...
    Karena beberapa Modus hampir mendekati cocok dengan perilaku TS

    Waspadalah...waspadalah...waspadalah....!!!!!!!
    [/size]

    [size=medium]:ngakak: :ngakak:

    saya malah baru baca...... :grin:
    [/size]
  • owobidub menulis:
    [size=medium]:ngakak: :ngakak:

    saya malah baru baca...... :grin:
    [/size]
    Sama :grin:

    BTW :nicethread:
  • Ini cerita tentang TS pribadi..
    Padahal udah ada trit beginian yak, kenapa gue masih ketipu :stress:
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Iklan & Promosi Anda


Order ads here. Click me to get price quotation! Monthly & Unlimited click!

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori