Best Lucu Content

  • Lakukan Hal Ini Saat Muda Agar Tidak Menyesal Seumur Hidup

    4 Cara Menghilangkan Kebiasaan Menunda



    Halo teman-teman, kembali lagi dengan Pahlawan Bertopeng. Seperti biasa, di channel ini kamu bisa mendapatkan tips pengembangan diri dan motivasi hidup sukses, sehingga kamu bisa menjadi pribadi yang lebih baik.

    Kali ini gue ingin share tips bagaimana caranya mengurangi penyesalan dalam hidup ketika sudah tua nanti. Jadi bagi kamu yang masih muda, pastikan kamu menghindari 3 hal ini agar kamu tidak menyesal ketika tua nanti.

    Bagi teman-teman yang belum nonton episode sebelumnya, klik link ini karena topik yang akan dibahas kali ini adalah kelanjutan dari dari episode sebelumnya.

    Kalo yang di episode sebelumnya kita membahas 5 penyesalan besar dalam hidup dan di episode ini kita akan membahas solusinya yaitu 5 kesalahan di masa muda yang disesali dan perlu dihindari apabila tidak mau menyesal di kemudian hari.

    Nah, bagi kamu yang masih muda, pastikan untuk lakukan 3 hal berikut ini agar tidak menyesal ketika sudah tua. Berikut tips supaya kamu tidak menyesal di kemudian hari.

    Yang pertama adalah hindari kebiasaan menunda. Kata kuncinya adalah menunda. Menunda dalam hal apa? Ya banyak hal. Namun bagi gue ada 3 hal yang sangat penting dalam hidup dan akan merugi apabila gue menunda.

    1. Menunda berhenti merokok sedini mungkin.

    Gue menyesal karena menunda berhenti merokok 10 tahun yang lalu. Kalo gue udah berhenti merokok, berapa banyak uang yang bisa gue tabung atau investasikan dan seberapa sehatnya gue saat ini.

    2. Menunda berhenti berinvestasi sedini mungkin.

    Tujuh tahun yang lalu, kalo ingin investasi atau menabung saham, gue selalu berpikiran harus memiliki uang yang banyak terlebih dahulu. Namun gue sangat menyesal karena berinvestasi ternyata tidak perlu uang yang besar. Faktor penguat dari investasi yang menguntungkan adalah waktu, karena semakin lama uang kita di-investasikan, pengembaliannya juga semakin berlipat ganda. Dengan disipilin berinvestasi sejak dini, kita bisa menikmati masa tua dengan simpanan yang lebih aman karena uang yang bekerja buat kita. Seperti quote dari Warren Buffet yang menyesal karena dia tidak investasi sejak umurnya 11 mengetahui bahwa ada compund interest effect.

    3. Menunda untuk travel.

    Selagi kamu punya energi dan sehat, kenapa tidak travel sesering mungkin. Selain melepas kejenuhan, dengan traveling, kamu bisa menambah wawasan dan pengalaman melalui interaksi kamu dengan penduduk yang memiliki budaya berbeda. Dunia itu terlalu besar dan sangat mubazir kalo kamu gak jelajahi.

    Dan life is about collecting experience. Dan experience itu akan mejadi kisah kamu yang akan kamu certakan ke anak cucu kamu.

    Masih mau menunda? Gak ada duit untuk travel. Sekarang sudah ada AirBnB untuk penginapan murah. Sudah ada promo Air Asia dan airline lainnya yang murah. Tinggal kamu jadikan traveling sebagai rencana dan tujuan tahunan kamu, sehingga kamu ada tabungan khusus untuk traveling. Kalo menurut kamu traveling ke luar negri masih memakan biaya, ya coba keliling nusantara dulu. Intinya traveling untuk pengalaman dalam hidup!

    Tentunya menunda hal apapun akan menyebabkan penyesalan dikemudian hari. Perlu diketahui teman-teman agar tidak suka menunda. Dalam kehidupan, tidak akan ada waktu yang sempura atau perfect timing untuk memulai sesuatu daripada memulainya saat ini sesegera mungkin. So, the perfect time is now! Mulai apapun sekarang juga!

    Nah, untuk mengatasi penundaan agar tidak menyesal seumur hidup gunakan tips dibawah ini

    1, Gunakan hitungan mundur (5 Second Rule) by Mel Robbins.
    Bagi yang belum tahu siapa Mel Robbins, bisa cek di video ini



    2. Gunakan teknik chunking

    3. Cari tempat yang minim gangguan dan minim internet

    4. Bertaruh dengan teman

    Lihat detil tipsnya di video. Jangan lupa like dan subscribe apabila videonya bermanfaat. Saya pahlawan bertopeng. Sampai jumpa! di episode berikutnya.
  • Pelempar Rokok ke Orang Utan Bunbin Bandung Terungkap

    c72358u59k37.jpeg

    Majalah Dunia- Pelempar rokok kepada Ozon, orang utan di Kebun Binatang (Bunbin) Bandung terungkap. Pria bernama Deni Junaedi (27) menyerahkan diri ke polisi.

    Deni menyerahkan diri ke polisi pada Kamis (8/3) kemarin usai beritanya viral di media sosial (medsos).

    "Kita mendapatkan informasi dan langsung berkoordinasi dengan pihak kebun binatang. Ternyata peristiwa benar," ujar Kapolda Jabar Irjen Agung Budi Maryoto di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Jumat (9/3/2018).

    Tim Satreskrim Polrestabes Bandung kemudian bergerak melalui cyber dengan dasar video yang diunggah di medsos. Namun saat penyelidikan berlangsung, tiba-tiba Deni mendatangi Polrestabes Bandung guna menyerahkan diri.

    "Dia menyerahkan diri dan meminta maaf," kata Agung.

    Kapolrestabes Bandung Kombes Hendro Pandowo mengatakan proses hukum terhadap Deni masih akan berlanjut. Deni dijerat Pasal 302 KUHPidana tentang penganiayaan binatang dengan ancaman tiga bulan bui.

    "Tapi untuk yang bersangkutan tidak akan ditahan," katanya.

    Video orang utan mengisap rokok beredar di media sosial. Video itu pertama kali diunggah oleh pemerhati satwa Marison Garcio melalui laman facebook pribadinya. Dari keterangannya video berdurasi lima puluh sembilan detik itu terjadi di Kebun Binatang Bandung.

    Awalnya, dalam video memperlihatkan suasana pengunjung yang tengah melihat tingkah laku orang utan. Tiba-tiba seorang pengunjung melemparkan rokok yang tengah diisap ke dalam kandang orang utan. Kemudian orang utan itu mengambil rokok tersebut dan mengisapnya layaknya manusia.
  • Dialog Lucu di Parodi Tilang: Saya Makan Tiga Butir Nasi Tambah Mecin

    l7ii75vpe7ry.jpg

    Majalah Dunia- Dialog dalam video parodi tilang yang digarap Polantas Polres Aceh Besar tergolong kocak meski serius. Pada satu adegan, pelanggar curhat tentang kehidupannya. Dia mengaku hanya makan tiga butir nasi tambah satu sachet mecin saban hari.

    adegan pertama dalam video tersebut menceritakan tentang seorang pelanggar yang menangis tidak mau ditilang. Sang pelanggar yang diperankan Muhammad Insya (29) ini duduk bersandar di tembok. Dia ngambek karena terjaring Operasi Zebra Rencong.

    "Apa tengok-tengok, Pak. Bapak tidak tahu susah kehidupan saya, Pak. Saya makan nasi tiga butir tiap hari, tambah mecin satu sachet, Pak. Belum lagi mamak saya sudah tua, Pak. Keras kehidupan saya, Pak," kata Insya dalam video yang kini viral di berbagai media sosial tersebut.

    Insya curhat sambil nangis. Seorang anggota Polantas Bripka Heri Mulyadi mendekat dan mencoba menenangkan. Tapi di sana, Heri malah balik mencurahkan isi hatinya. Meski sama-sama nangis, tapi dialognya tetap diselip dengan kata-kata candaan.

    "Kamu dek tidak tahu kehidupan saya di rumah. Kadang saya pulang sore, nasi sudah habis dek dikasih ke ayam peliharaan istri dek. Pagi, siang, malam, saya dinas untuk mengingatkan masyarakat pakai helm. Tapi apa?" tanya Heri sambil memegang Insya.

    "Kadang saya sendiri lupa pakai body lotion. Terpanggil dari hati nurani dek, saya ingin masyarakat selamat dari kecelakaan," lanjut Heri.

    Beberapa warga bertepuk tangan melihat semangat Heri. Mereka kemudian menaruh rangkaian bunga di kaki Heri. Sedangkan Insya tergerak hatinya untuk minta maaf dan bersedia ditilang.

    "Maafin saya, Pak, tilang saya, Pak," ungkap Insya.
  • Uji Kekuatan, Helm Buatan Indonesia Dibanting Pembalap MotoGP

    uji-kekuatan-helm.jpg?w=1280

    Berita Unik - Helm menjadi salah satu perlengkapan yang paling penting bagi pengendara bermotor, terlebih lagi bagi seorang pembalap MotoGP yang melesat dengan kecepatan yang sangat tinggi tentunya sangat bermanfaat untuk melindungi bagian kepala dari benturan saat terjatuh dari kecelakaan.

    Apalagi jika berbicara mengenai MotoGP, ajang balap motor paling bergengsi di dunia. Tak heran jika banyak pabrikan helm yang ingin produk mereka bisa digunakan oleh para pembalap.

    Untuk bisa menjadi helm resmi balap MotoGP, tentu syaratnya tidak mudah. Helm harus memenuhi spesifikasi yang telah ditentukan penyelenggara. Helm yang bakal mereka gunakan tentunya kualitasnya tidak main-main sob.

    Selain kekuatan, helm juga harus bisa dikenakan dengan nyaman. Hal ini terbilang wajar, karena sepeda motor yang digunakan bisa melesat hingga kecepatan lebih dari 300 kilometer per jam. Terutama pada bagian batok yang harus sangat kuat dan tidak mudah pecah.

    Baca Juga : Unik Dan Keren, Helm Ini Bisa Bikin Fokus Kerja

    Helm NHK asal Indonesia resmi digunakan pembalap MotoGP tim Angel Nieto, Karel Abraham untuk MotoGP 2018. NHK jadi salah satu helm produksi Indonesia yang dipakai di ajang MotoGP yang menjadikan kebanggaan bagi bangsa Indonesia.

    Tidak hanya sendiri, Karel Abraham akan menggunakan helm NHK di ajang MotoGP 2018 bersama pembalap Moto2, Jules Danilo dari tim Nashi Argan SAG.

    Saat berkunjung langsung di pabrik NHK, kedua pembalap berkesempatan menguji langsung kekuatan helm yang bakal mereka gunakan.

    Di video unggahan akun resmi HNK Helmet, kedua pembalap menguji kekuatan batok helm dengan cara yang terbilang ekstrem, langsung dibanting dengan kekuatan penuh.

    Helm asal Indonesia memang tidak dipandang remeh, dibanting berkali-kali dengan kekuatan penuh, batok helmnya masih bagus.



    Sumber : Ayoenjoy.com
  • Kini Heboh Driver Online Ngamar dengan Wanita Diduga Istri Orang

    swr1uu4hdhpc.jpg
    Majalah mata indonesia - "Saya gak ngapa-ngapain," teriak wanita ketika ditanya saat ketahuan sedang berdua di kamar hotel.

    Dari keterangan yang ditulis, wanita tersebut merupakan seorang istri.

    Sedangkan lelaki yang bersama di kamar merupakan selingkuhannya.

    "Kamu berzinah ?" lelaki bertopi kembali bertanya.

    Sementara itu tampak di video unggahan akun @dramayuuk lelaki selingkuhan wanita itu sedang digeledah oleh dua pria lainnya.

    "Kamu diam saja, ini itu istri orang kamu tau ga," kata lelaki gempal dengan nada tinggi.

    Ada banyak sekali lelaki berbaju bebas di kamar tersebut.

    Satu orang lelaki bertopi kemudian mengajak wanita untuk keluar.

    "Saya gak mau, ya saya gak ngapa-ngapain," tegas wanita.

    "Saya divisum divisum deh mas," lanjut wanita.

    Namun para pria ini terus berupaya untuk menggiring wanita dan lelaki diduga selingkuhannya itu untuk keluar kamar.

    "Jangan saya pakai baju kerja kaya gini yah, saya gak ngapa-ngapain, ngapain sih ke Polres ke Polres ini urusan rumah tangga," kata wanita.

    Ketika lelaki yang diduga selingkuhan itu sudah keluar kamar, wanita masih tetap menolak.

    Ia kembali masuk ke kamar hotel.

    Belum jelas memang lokasi kejadian ini pun dengan identitas dari kedua orang di video.

    Dalam keterangan ditulis bahwa wanita itu merupakan istri dari anggota polisi.

    Baca Juga : Sedangkan lelaki diduga selingkuhannya merupakan driver transportasi online.

    Sedangkan si wanita menurut keterangan merupakan pegawai BPJS.

    Suami menggerebek istri yang tengah berduaan dengan laki laki lain di sebuah kamar hotel.

    Sang suami adalah anggota Polisi, sang istri pegawai BPJS dan selingkuhan nya driver Grab. ——

    * PEBINOR : Penggoda/Perebut Bini Orang

    Namun demikian, belum dapat dipastikan soal data yang ditulis dalam keterangan.

    _wapaoo88 : Lah iya belom sempet ngapa2in udah keciduk gimana ga meledak meledak tu si ibu nahan pusing,,

    sarvitasirait : Yaa ampuun buu .. pegawaii bpjs yg lain pada lembur ngerjaiin data peserta di kantor .. si ibu asik asik dikamar hotel .. tercydukk pulaa

    desi.yusela : Belum ngapa2in tapi keciduk berduaan sama laki bukan suaminya, udah gitu udah punya suami. Nyebut2 segala, (maaf) pake krudungan pula. Tetep aja udah salah lah dimata orang, berduaan di hotel. Belum sempet ngapa2in tapi “niat” mau ngapa2in. Masa mudanya kurang seneng2. Wkwk zonk bgt

    mimihaul : Belom ngapa2in udh keciduk wkwkwk kena tanggung tuh si ibu makanya kesel
  • Anissa Bahar Basuh Kaki Sang Ibunda, Unutk Lepas Nama Bahar Dari Juwita

    wp14rxtsbf6z.jpeg

    Berita Akurat - Anissa Bahar yang melepaskan nama keluarga besar mereka " Bahar " dari Juwita, harus sampai membasuh kaki sang ibunda. Mulai sekarang Juwita sudah tidak lagi menggunakan nama Bahar dan sudah tidak menjadi tanggung jawab dari Anissa Bahar jika terjadi sesuatu pada dirinya.

    "Saya cuci kaki mama saya. Saya minta doa restu dari mama saya. Minta keikhlasan hati mama saya. Dan minta maaf sama mama saya supaya saya mendapat restu, ridho, maaf dari mama saya, melepaskan darah daging saya," tutur Annisa Bahar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/2/2018).

    Baca juga : Inilah Alasan Mengapa Anissa Bahar Sangat Menentang Hubungan Juwita Dengan Deddy !

    Melepaskan nama Bahar, dikatakan Annisa, bukan satu hal yang mudah. Tapi dengan hal tersebut, Annisa merasa sudah merasa lega setelah melakukannya.

    Annisa juga menjelaskan Juwita bukan lagi tanggung jawabnya setelah tidak lagi memakai nama Bahar.

    "Sebenarnya ada kelegaan juga, soalnya apabila nanti terjadi sesuatu dengan Juwita itu bukan lagi menjadi tanggung jawab saya," jelas Annisa.

    Sumber : Majalahindo24.com

    ENJOYQQ%2BBANNER.gif
  • Pasang Kamera Rahasia Buat Awasi Suami dan Anak Ceweknya di Rumah, Ibu Ini Langsung Ngakak

    16it1f91xfsd.png
    Majalah mata indonesia - Saking sayangnya, banyak cara yang dilakukan orangtua untuk melindungi anak-anaknya, termasuk memasang kamera rahasia untuk memantau aktivitas mereka saat sedang di rumah, meskipun saat itu dia dititipkan pada ayahnya sendiri, atau orang kepercayaan lainnya.

    Hal ini pun dilakukan oleh Rujeana, seorang Ibu asal Amerika yang harus meninggalkan anak-anaknya karena dia harus pergi mengunjungi ibunya. Bukan sama siapa-siapa, saat itu dia menitipkan anak-anaknya pada suaminya sendiri.
    47x8r71tu4nr.jpg
    Anak yang pertama sudah berusia kurang lebih 5 tahun, sementara yang kedua masih bayi. Khawatir dengan kondisi anak-anaknya, Rujeana pun memutuskan untuk mengawasi anaknya dari kejauhan dengan cara memasang kamera tersembunyi. Tentu saja ini dia lakukan secara diam-diam.

    Saat sampai di rumah orangtuanya, Rujeana pun segera mengakses kamera tersembunyi tersebut untuk melihat kegiatan apa saja yang dilakukan anak-anaknya bersama ayahnya.
    opwdy8iyfc8b.jpg
    Awalnya sih biasa saja, dimana ketika itu terlihat anak pertamanya yang berusia 5 tahun sedang menari dan bernyanyi mengikuti lagu di televisi, sementara si adik bayi terlihat asyik duduk dan ayahnya terlihat sedang menyiapkan makanan di dapur.

    Baca Juga : Setelah beberapa lama, tiba-tiba hal mengejutkan itu pun terjadi. Sang ayah terlihat mendekati anak perempuannya, kemudian ikut asyik menari. Dia terlihat begitu menghayati dan berjoget dengan gaya yang absurd banget, yang membuat si kakak tampak makin semangat.
    Melihat kejadian langka ini, Rujeana mengaku langsung tertawa terbahak-bahak. Dia nggak percaya bagaimana mungkin suaminya yang diketahui sangat pemalu, bisa melakukan hal yang sangat konyol bersama anak-anaknya.

    Video langka ini pun dia bagikan ke dunia maya, dan mendapat tanggangan positif dari netizen. Mereka memuju kekompakan ayah dan anak, dan memuji si ayah karena mampu membuat suasana rumah jadi hangat, meskipun sedang ditinggalkan ibunya. Gimana Gaes menurut kamu, keren kan si ayah?
  • Niatnya mau nabung di bank malah nemu celengan

    Niatnya mau nabung di bank malah nemu celengan model begini gan haha
    Mayan.....dpt bahan....candid camera dadakan........ :wow:

    [align=center]c463c8158125228.jpg[/align]

    Gimana jadi bingung ane mo nabung dimana negh hehehe?? :ngakak: