Best Keren Content

  • Malaysia Terancam Bangkrut, PM Mahathir Buka Sumbangan

    di1v7kgzokdw.jpg

    Berita Terkini ~ Periode tahun 2000 an sampai 2006 boleh dibilang Malaysia sebagai macan Asia Tenggara, Namun berbeda dengan sekarang, Malaysia seperti Macan Ompong tanpa kuku, Perdana Menteri Malaysia tertua di dunia, PM Mahathir Mohamad membuat pernyataan dirinya sebagai kepala negara akan membuka rekening donasi Tabungan Harapan Malaysia atau Hope Fund.

    Rekening donasi itu sengaja dibuka untuk melunasi utang negara Malaysia sebesar 1 triliun Ringgit (Rp 3.500 triliun), Pernyataan itu disampaikan oleh PM Mahathir saat konferensi pers sesudah rapat kabinet mingguan (30/5).

    PM Mahathir membuka rekening donasi tersebut karena terinspirasi dari salah satu warga Malaysia yang berbuat serupa, Nik Shazarina Bakti dengan nama donasi Please Help Malaysia.

    Please Help Malaysia bentukan Nik Shazarina di situs GoGetFunding sejak pekan lalu telah mengumpulkan dana Rp 48,8 juta, Diharapkan pengumpulan dana di Please Help Malaysia dapat mencapai Rp 1,4 miliar saat ditutup pada 21 juli mendatang.

    "Banyak warga Malaysia yang setelah mendengar kondisi utang negara berniat membuka donasi. Kami menyambut langkah patriotik mereka," kata PM Mahathir, Perdana Menteri berusia 92 tahun tersebut akan segera mengumumkan nomor rekening donasi itu.

    Serta hasil donasi akan diserahkan ke Kementerian Keuangan Malaysia.

    BACA JUGA : Warga Malaysia Patungan Bantu Mahathir Kurangi Utang Negara

    Akibat dari hutang Malaysia yang mencapai Rp 3.500 triliun itu membuat meningkatnya biaya hidup rakyat Malaysia.

    Hal ini membuat pemerintah Malaysia pusing bukan kepalang lantaran hutang negara itu sangat mencekik perekonomian negeri Jiran.

    BACA JUGA : Pengacara Najib Mundur Jelang Pemeriksaan 1MDB

    Kita belum pernah menghadapi masalah seperti ini sebelumnya. Dulu kita tak pernah memiliki utang lebih dari 300 miliar ringgit, tetapi kini mencapai 1 triliun ringgit," ujar Mahathir.

    Langkah pertama Mahathir untuk menyelamatkan Malaysia dari kebangkrutan adalah dengan memberlakukan kembali pajak penjualan dan servis (SST).

    Namun ia juga memberlakukan lagi subsidi bahan bakar untuk menekan meningkatnya biaya hidup rakyat Malaysia.

    Tapi langkah Mahathir ini dinilai berbahaya lantaran bakal memperbesar defisit anggaran di berbagai sektor.

    Di masa kampanye bahkan mantan PM Najib Razak yang kini jadi pesakitan sudah memperingatkan langkah-langkah ekonomi yang disarankan oleh Mahathir bisa memperburuk utang Malaysia lebih dari 1 triliun Ringgit.

    Namun hal itu terpaksa harus dilakukan karena jumlah temuan terbaru utang negara Malaysia mencapai 65 persen dari GDP sehingga terancam tak bisa membayar.

    Jauh dengan utang Indonesia yang berkisar 27 persen dari GDP dan masih dibatas 'sangat aman.'(*)
    dclp4fibnu0e.gif

    o8qkh2sctk2z.gif
  • bedanya processor ini apaan yak ?

    xeon peruntukannya lebih ke piranti server, backbone, dll
    core i7 peruntukan nya biasanya lebih ke end user (PC pengguna perorangan)

    jadi kalau mana yang lebih baik ... ya tergantung peruntukannya ...
    kurang lebih bedanya seperti itu
  • Cowok pake g string aneh gak ?

    Sebenernya pake g string karena alasan kesehatan sih, gara2 selangkangan gw sering lecet & iritasi kalo pake celana dalam superman (model brief). Kalo pake model boxer ngga lecet2 tapi karena ketutup rapet masih suka lembab kalo banyak gerak.
    Sepertinya anda mengalami gangguan daya tahan tubuh. Perlu lebih sering mengkonsumsi garam.
    salam santun.....
  • makanya jadi orang itu jangan sombong

    Kesombongan hanya membuat orang lain iri hati.
    Jadi hidup kitapun semakin rumit sebab terus berada dalam lingkaran persaingan, entah itu sehat atau tidak.
  • Bahaya Laten Paham Radikalisme

    Serangakain aksi teror telah terjadi di beberapa wilayah Indonesia dalam beberapa minggu terakhir, baik yang tejadi di Mako Brimob, bom bunuh diri di Gereja Surabaya, satu keluarga meledakkan bom di pos penjagaan Mapolrestabes Surabaya, seragan di depan Polda Riau dan lainnya yang mengakibatkan puluhan orang meninggal dunia dan terluka. Beberapa aksi ini menjadi sorotan utama dibawah kepemimpinan Presiden Jokowi dengan melakukan tindakan tegas, bahkan ia memerintahkan kepada Kapolri untuk mengusut tuntas jaringan-jaringan pelaku teror dan membongkar jaringan itu sampai keakar-akarnya. Kejadian maraton yang terjadi ini harus terkuak, karena dengan demikian dapat mengembalikan kekokohan
    Proses radikalisasi terjadi paling rentan adalah karena "alumi", ia melakukan pendekaatan, perekrutan, pembelajaran, pembinaan, dan amaliah jihad.Terlepas dari lemahnya undang-undang terorisme yang berlaku saat ini, masyarakat Indonesia patut bersyukur dengan adanya Densus 88 Anti Teror, sehingga penanganan aksi-aksi teror di Indonesia relatif tertangani dengan baik, karena densus 88 memiliki unit-unit khusus yang di dalamnya ditempati personil terlatih. Seperti unit deteksi dengan kemampuan analisis menggunakan teknologi mutakhir, tim intelegen teknik, sejumlah tim surveillance dan informant handling.Kemampuan penyidikan secara ilmiah juga cukup memadai karena adanya tim introgator yang memahami budaya jaringan terorisme. Tim penyidik yang kaya pengalaman ini, tentunya tanpa mengabaikan adanya dukungan teknis dari Pusat Laboratorium Forensick Polri, Disaster Victim Identification (DVI) dan juga dibantu oleh Bimob dan Satuan Tugas (Satgas) Bom Polri yang telah dibentuk pasca bom Bali 2002.Peran besar Densus 88 Anti Teror dalam keberhasilan pencegahan tentu perlu diapresiasi, sejak Maret 2018 Densus berhasil mencegah 23 serangan teror yang sudah direncanakan dengan rapi oleh kelompok berideologi keras dengan menangkap 368 tersangka. Kita tidak bisa membayangkan apa yang akan terjadi jika Densus 88 Anti Teror tidak dapat mengendusnya. Wallahua'lam
    Bahkan dalam konteks ini Polri selalu mengedepankan penegakan hukum yang bersifat akuntabel, artinya negara-negara lain yang juga menangani terorisme seperti singapur, Malaysia, dan negara lain selalu bersifat tertutup. Sedangkan Indonesia dinyatakan berhasil karena terbuka dan sebagai satu unit polisi anti-teroris yang paling efektif di dunia, karena adanya sidang terbuka bisa diikuti, bisa mengundang lawyer, dan bisa diuji. sementara negara lain belum tentu demikian. Berbagai upaya lain pastinya telah dilakukan secara sinergi antar instansi/lembaga, antara kementerian dan dikordinasikan melalui wadah Badan Nasional Penanggulangan Teroris (BNPT) terlepas dari kekurangan yang ada, namun jika dioptimalkan negara akan sukses dalam menanggulagi masalah teroris.Sebagai konklusi dari tulisan ini, saya ingin menyampaikan bahwa teloransi beragama di Indonesia telah menjadi sala satu intrumen penting untuk tetap menjaga stabiltas nasional dengan jumlah penduduk kurang lebih 262 juta (tribunnews.com), sehingga yang dikedepankan bukan egoisme kelompok, melainkan bagaimana kita merawat pluralisme kewargaan ini tetap terjaga pada trayek yang seharunya.Selain itu, semangat literasi harus selalu ditanamkan dalam diri, sehingga dapat melatih keterampilan berfikir kritis agar tidak mudah dicekoki oleh pemahaman intoleran dan radikal.
  • Takut Lihat Organ Intim Suami, Istri Hajar Suami di Malam Pertama

    seu1u60ibyfp.jpg

    Berita Terkini ~ Ketika seseorang telah memutuskan untuk menikah, setelah menikah keduanya tentu akan saling mengisi hari-hari yang ada secara bersama. Keduanya juga akan melewati malam pertama yang tak akan dilupakan sampai kapanpun. Untuk malam pertama ini, harapannya setiap pasangan akan mendapatkan malam pertama yang menyenangkan, mengesankan dan membuat keduanya semakin sayang satu sama lain.

    Memang, untuk melakukan malam pertama ini setiap pasangan yang baru menikah akan merasa canggung, was-was juga malu-malu. Tapi, selama hal itu dilakukan dengan tenang dan percaya diri, malam pertama akan menjadi malam yang begitu indah dan tak terlupakan. Kalau berbicara mengenai malam pertama, tak semua pasangan mendapatkan malam pertama yang indah dan menyenangkan Ladies. Seperti yang dialami oleh pasangan asal Afrika Selatan ini. Dikutip dari laman dailymail.co.uk, di malam pertama mereka, pasangan ini harus mengalami perasaan kecewa satu sama lain. Kenapa mereka kecewa?

    Jadi begini, saat malam pertama, pengantin wanita memukul kepala pengantin pria dengan botol minuman sampai terluka dan berdarah. Pengantin wanita yang tidak disebutkan namanya tersebut memukul dan menghajar suami karena ia terkejut dengan organ intim suami yang terlalu besar. Tak hanya terkejut, pengantin wanita itu pun juga sangat ketakutan dengan suami yang bernama Mnombo Madyibi (32).

    q676d12l52za.jpg

    Madyibi dengan kepala yang terluka karena dipukul oleh sang istrI.

    Sang istri mengatakan, "Dia memiliki ukuran organ intim yang sangat besar. Itu sangat panjang dan besar serta berbulu. Itu seperti timun berbulu. Itu sangat menakutkan. Itu mengerikan seperti semak berduri." Sementara itu, saat beberapa rekan melihat organ intim Madyibi, mereka mengatakan bahwa itu memang sangat besar. Rekannya menyebutnya sebagai anaconda.ujarnya , Agen Sbobet

    Sebelum adanya pemukulan ini, Madyibi mengungkapkan bahwa keduanya sangat menikmati malam pertama mereka. Keduanya yang sedang bulan madu di kota eksotis, Cofe Bay menikmati kebersamaan mereka dengan bahagia dan mesra serta romantis. Tapi, setelah kebersamaan mereka semakin panas dan Madyibi membuka celananya, sang istri terkejut dengan ukuran organ intimnya. Sang istri langsung brutal menggigit telinganya dan meremas organ intimnya hingga akhirnya ia mengambil botol minuman di dekatnya dan memukulkan ke kepala Madyibi.

    BACA JUGA : Gali Lubang Toilet Agar Bisa Kabur Dari Penjara & Hampir Berhasil

    Atas pemukulan inilah, kepala Madyibi terluka cukup parah dan harus mendapatkan perawatan intensif. Ia dilarikan ke rumah sakit karena darah di kepalanya terus mengucur. Beruntung, kondisinya bisa pulih dengan baik. Mengenai insiden ini, sang istri menolak jika dituduh menghajar suami. Ia mengaku bahwa ia hanya ketakutan dan menampar pipi suami.

    BACA JUGA : Penjara Paling Brutal Sepanjang Sejarah Kehidupan Manusia

    Sementara itu, agar hubungan keduanya tetap baik-baik saja, keduanya berencana mengonsultasikan hal ini dengan ahlinya. Meski begitu, nampaknya Madyibi masih merasa bingung dan khawatir. Menurutnya, selama ini terapi untuk memperbesar organ intim memang ada. Sedangkan terapi untuk mengecilkan organ intim sangat jarang atau bahkan tidak pernah ada. Mengenai kisah pasangan ini, semoga keduanya bisa segera menemukan solusi terbaik buat hubungan mereka dan mereka pun bisa saling bahagia satu sama lain.
    bnoiw5di2qva.gif

    qpgeaembl3r3.gif
  • Kota Aceh Disebut Kota Paling Religus, Namun Ada juga Sisi Kelam Mengenai Bisnis Prostitusi

    Jngankn sermbi mekah.. Bisnis bwhituan mah di negara yg paling relegiuspun banyak
  • Yuk Di Baca!! Ciri-Ciri Wanita Yang Libidonya Tinggi Dan Berikut Tandanya

    Banyak pria tidak peka kalau pasangannya memiliki libido yang lebih besar dari dirinya. Wanita yang Punya Ciri-Ciri Seperti Ini, Menandakan Libidonya Tinggi!

    Sumber >> https://goo.gl/4eMQq4

    Berbicara tentang wanita yang memiliki libido tinggi, biasanya tidak terlepas dari faktor si prianya. Tetapi, bukan berarti libido wanita itu tidak lebih besar dari para pria.

    2CZQ7wx.jpg

    Cuma, biasanya banyak pria tidak peka kalau pasangannya memiliki libido yang lebih besar dari pria. Setidaknya ada 7 karakteristik dimana perempuan memiliki libido yang sangat tinggi, mungkin mengalahkan prianya. Berikut karakteristik wanita yang memiliki libido yang tinggi:

    Pendiam

    Biasanya wanita pendiam memiliki libido yang tersembunyi, jadi hanya butuh kesempatan untuk mengeluarkan sisi tersembunyi tersebut. Untuk dapat membangkitkan libido tersembunyi tersebut, para pria harus penuh gairah dan menerima sikap dari pasangannya tersebut.

    Berbulu (Biasanya di bagian tangan dan leher)

    Biasanya yang mempunyai bulu di bagian tangan itu pria, tetapi ada beberapa wanita juga yang memiliki bulu di tangannya. Dan dengan bulu di tangan tersebut juga ada libido yang tinggi tersembunyi di tubuh wanita tersebut.

    ObPegs6.jpg

    Berkumis Tipis

    Kumis biasanya hanya dimiliki oleh pria. Tetapi, terkadang seorang wanita memiliki kumis yang tipis. Hal tersebut merupakan tanda bahwa perempuan tersebut memiliki libido yang tinggi.



    Punggung Meliuk

    Punggung wanita yang meliuk merupakan satu dari sekian banyak karakteristik bahwa perempuan memiliki libido tinggi.

    Bokong Proposional

    Memiliki bokong yang proporsional bukan berarti harus besar. Ukurannya adalah tubuh dari wanita itu sendiri. Jadi punya bokong besar, bukan berarti memiliki gairah yang tinggi juga ya.

    p2RkVKh.jpg

    Payudara Besar

    Biasanya, wanita yang memiliki payudara yang besar memiliki libido yang tinggi. Tapi, payudara disini bukan yang sudah menurun, tapi harus terlihat kencang.

    Agresif

    Berbeda dengan nomer satu yang pendiam, yang mungkin para pria baru bertemu dengannya. Ketika gairah tersebut sudah diaktifkan, maka sang perempuan akan sangat agresif. Ia tidak lagi malu dengan pasangannya dan akan menginisiasi gairah tersebut.
  • Wow, Ke 5 Artis Indonesia Ini Suka Banget Koleksi Sepatu Bermerek Sneakers!

    750xauto-5-seleb-ganteng-indonesia-ini-hobi-koleksi-sneakers-sampai-200-pasang-180329o.jpg

    Berita Akurat – Sudah menjadi hal yang lumrah jika gerak-gerik dan penampilan seorang artis kerap menjadi sorotan publik. Maka tidak mengherankan, penampilan bagi para publik figur merupakan salah satu bagian terpenting.

    Untuk mendapat tampilan flawless, perawatan wajah dan tubuh menjadi hal rutin yang dilakukan para seleb baik pria maupun wanita. Tidak hanya melakukan perawatan saja, mereka juga memperhatikan dan selalu mengikuti perkembangan fashion agar penampilannya tetap hits.

    Salah satu fashion item yang menunjang penampilan para seleb ini adalah sneakers. Jenis sepatu yang identik dengan bagian sol yang fleksibel karena terbuat dari karet atau bahan sintetis ini banyak digemari para seleb, terutama seleb pria di Indonesia. Saking cintanya terhadap sneakers mereka tidak ragu merogoh kocek yang dalam untuk mendapatkan sepasang sneakers yang mereka inginkan. Bahkan hingga pergi ke luar negeri demi barang idamannya tersebut. Berikut ini kelima seleb ganteng Tanah Air yang mempunyai hobi mengoleksi sepatu sneakers.

    1. Rayi Ran

    29414750_558928727811418_6460434229766389760_n.jpg

    Pria yang identik dengan gaya rambut botak ini sejak kecil sudah mengidolakan sosok Michael Jordan. Hal itu membuatnya menjadi penggemar dari sneakers Air Jordan. Kini pria berusia 30 tahun ini sudah mengoleksi Air Jordan sekitar 150 pasang.

    2. Augie Fantinus

    25022354_142681319769081_8025389526379659264_n.jpg

    Aktor dan presenter ini sudah lama dikenal sebagai seleb yang menyukai basket. Namun selain basket, ternyata pria kelahiaran Bandung 38 tahun yang lalu ini juga merupakan pencinta sneakers. Sama seperti Rayi, Augie juga merupakan penggemar berat dari Air Jordan.

    3. Gading Marten

    28155507_597507433930397_1365798307342843904_n.jpg

    Ayah dari Gempi ini juga merupakan salah satu seleb Indonesia yang hobi mengoleksi sneakers. Gading sudah mempunyai koleksi sneakers sebanyak 200 pasang dari berbagai merek. Mulai dari Air Jordan, Adidas Yeezy, Asics, Vans, Nike dan New Balance.

    4. Ricky Harun

    23417011_488168341568851_4360470855843577856_n.jpg

    Anak dari seleb kenamaan Donna Harun ini sangat menyukai jenis sepatu sneakers. Ricky Harun mempunyai sejumlah sneakers dalam bentuk dan motif yang beragam. Bahkan kegemarannya pada sneakers sudah ia tularkan pada sang buah hati dengan membelikannya sneakers khusus untuk anak kecil.

    5. Fandy Christian

    26155916_1049773395163178_122948794672218112_n.jpg

    Aktor tampan Fandy Christian juga ikut terkena demam koleksi sneakers. Suami dari Dahlia Poland ini mengaku sangat menyukai sneakers dan sudah memiliki jumlah koleksi sneakers yang cukup banyak. Salah satu koleksi Fandy adalah sepatu retro yang sudah tidak lagi diporuksi yaitu Kobe Bryant.


    Sumber : BeritaOnline24.com
  • Kota Aceh Disebut Kota Paling Religus, Namun Ada juga Sisi Kelam Mengenai Bisnis Prostitusi

    prostitusi-aceh_20180327_080657.jpg

    Berita Akurat – Dikenal sebagai kota paling religius hingga mendapat julukan ‘Serambi Makkah’, tanpa disangka Aceh juga menyimpan sisi kelam mengenai bisnis prostitusi.

    Ya, baru-baru ini pihak kepolisian berhasil mengungkap bisnis esek-esek yang dijalani seorang germo berinisial MRS alias Andre (28). Andre ditangkap personel Polresta Banda Aceh bersama tujuh ‘anak ayamnya’ di sebuah hotel di Jalan Soekarno-Hatta, Aceh Besar.

    Terungkapnya sindikat prostitusi daring ini bermula dari laporan warga yang kemudian diselidiki oleh pihak kepolisian.
    “Awalnya polisi mendapat laporan dari warga dan kemudian petugas kami mencoba menghubungi nomor ponsel yang memang menyediakan jasa prostitusi,” terang Kapolresta Banda Aceh AKBP Trisno Riyanto.

    “Gayung bersambut, petugas kami pun dijanjikan mendapat layanan prostitusi di sebuah hotel di kawasan Aceh Besar.”
    “Benar saja, setiba di sana, petugas dipertemukan dengan dua perempuan belia,” ujarnya.

    Selain dua perempuan belia, polisi juga menahan sang mucikari, Andre.
    “AN berhasil kami tangkap saat ia akan meninggalkan hotel dan langsung disergap petugas saat berada di tempat parkir hotel,” kata Kapolresta.
    Tertangkapnya sang germo pun lantas menimbulkan beragam fakta mengejutkan. Satu diantaranya mengenai tarif yang dipasang oleh Andre.

    Untuk sekali kencan, Andre memasang tarif mencapai 4 juta Rupiah. Tarif tersebut mahal karena wanita yang disewakannya dinilai high class.
    “Mereka (pejabat) milih yang putih dan yang bersih,” tutur Andre.

    Adapun inisial masing-masing ‘wanita sewaan’ tersebut, yakni Ay (28) asal Simeule, MJ (23) Aceh Tengah, Rm (23) asal Bireuen serta CA (24), DS (24) IZ (23), dan RR (21) yang merupakan warga Kota Banda Aceh.


    Sumber : BeritaOnline24.com