Contact Us

Best Recent Content

  • Tempat request crack, serial dan keygen

    bos aku minta serial atau patch dari avast 5.0.418
    sebelumnya saya haturkan terima kasih
    Abah_Dida
  • Viral! Kesederhanaan Menteri Basuki Saat Sarapan Di Hotel Murah

    gaya-menteri-basuki.jpg?w=960

    Berita Terkini - Seperti yang kita ketahui bahwa para pejabat dan menteri di Indonesia identik dengan gaya hidup mewah dan glamor. Mungkin karena penghasilan yang besar serta gengsi yang tinggi membuat mereka hidup dalam kemewahan.

    Namun, memang ada beberapa menteri Indonesia yang tidak memikirkan gengsi dan patut diacungi jempol karena kesederhanaannya, seperti salah contoh yang diperlihatkan dalam foto yang diunggah oleh akun Facebook Tomi Lembang ini, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimuljono tampak duduk sendirian di sebuah area makan hotel bintang dua di kawasan Sirimau, Kota Ambon.

    Pria 63 tahun tersebut terlihat mengenakan kemeja putih. Di depannya tersaji mangkuk sajian sarapan dan sebuah topi berlambang Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia.

    Saya menemukan Bapak yang sedang sarapan di seberang meja saya ini di restoran hotel sekelas bintang dua di kawasan Sirimau di Kota Ambon, Maluku pagi ini. Topi berlambang instansi diletakkannya di meja, di samping semangkuk kecil bubur ayam.

    pak-basuki-main-drum.jpg

    Padanya tak terlihat tanda sebagai orang nomor satu di kementerian yang mengelola anggaran proyek lebih dari 400 triliun rupiah tahun 2018 ini. Menteri PU Basuki Hadimuljono, yang oleh Presiden Jokowi diberi julukan sebagai 'panglima infrastruktur Indonesia'," tulis Tomi Lebang, seperti dikutip brilio.net, Sabtu (17/2).

    Tak butuh waktu lama, unggahan Tomi Lebang itu pun langsung viral di media sosial. Hingga berita ini diturunkan, foto Menteri Basuki tersebut telah dibagikan sebanyak 2.349 kali. Komentar pujian pun menghiasi unggahan itu.

    "Salah satu Menteri idola saya, very humble, gak banyak bicara tapi infrastruktur tiba-tiba sudah jadi. Trans papua dan kantor imigrasi perbatasan salah satunya, eh salah duanya, hehe," komentar akun Bagus Subekti.

    "Ini yang namanya pemimpin tak banyak bicara tapi banyak berbuat untuk bangsa. Salut buat RI 1, yang cerdas memilih bapak ini. Sehat ya pak. Bravo Indonesia," pungkas akun Kerin Hana.

    Sumber : BeritaOnline24
    aaseppw
  • Pasang Kamera Rahasia Buat Awasi Suami dan Anak Ceweknya di Rumah, Ibu Ini Langsung Ngakak

    16it1f91xfsd.png
    Majalah mata indonesia - Saking sayangnya, banyak cara yang dilakukan orangtua untuk melindungi anak-anaknya, termasuk memasang kamera rahasia untuk memantau aktivitas mereka saat sedang di rumah, meskipun saat itu dia dititipkan pada ayahnya sendiri, atau orang kepercayaan lainnya.

    Hal ini pun dilakukan oleh Rujeana, seorang Ibu asal Amerika yang harus meninggalkan anak-anaknya karena dia harus pergi mengunjungi ibunya. Bukan sama siapa-siapa, saat itu dia menitipkan anak-anaknya pada suaminya sendiri.
    47x8r71tu4nr.jpg
    Anak yang pertama sudah berusia kurang lebih 5 tahun, sementara yang kedua masih bayi. Khawatir dengan kondisi anak-anaknya, Rujeana pun memutuskan untuk mengawasi anaknya dari kejauhan dengan cara memasang kamera tersembunyi. Tentu saja ini dia lakukan secara diam-diam.

    Saat sampai di rumah orangtuanya, Rujeana pun segera mengakses kamera tersembunyi tersebut untuk melihat kegiatan apa saja yang dilakukan anak-anaknya bersama ayahnya.
    opwdy8iyfc8b.jpg
    Awalnya sih biasa saja, dimana ketika itu terlihat anak pertamanya yang berusia 5 tahun sedang menari dan bernyanyi mengikuti lagu di televisi, sementara si adik bayi terlihat asyik duduk dan ayahnya terlihat sedang menyiapkan makanan di dapur.

    Baca Juga : Setelah beberapa lama, tiba-tiba hal mengejutkan itu pun terjadi. Sang ayah terlihat mendekati anak perempuannya, kemudian ikut asyik menari. Dia terlihat begitu menghayati dan berjoget dengan gaya yang absurd banget, yang membuat si kakak tampak makin semangat.
    Melihat kejadian langka ini, Rujeana mengaku langsung tertawa terbahak-bahak. Dia nggak percaya bagaimana mungkin suaminya yang diketahui sangat pemalu, bisa melakukan hal yang sangat konyol bersama anak-anaknya.

    Video langka ini pun dia bagikan ke dunia maya, dan mendapat tanggangan positif dari netizen. Mereka memuju kekompakan ayah dan anak, dan memuji si ayah karena mampu membuat suasana rumah jadi hangat, meskipun sedang ditinggalkan ibunya. Gimana Gaes menurut kamu, keren kan si ayah?
    lasealwin
  • Cara Cepat Nabung Modal Nikah Bareng Pacar dalam Setahun

    Masa anda telah menggalang afiliasi lumayan bahari berdasarkan pacar, sesekali mahal orang bingung kapan nih anda akan bersenggama umpama memang sudah sebati masih mendakwa apa lagi sih kok mendapat ditunda-tunda?

    Kunjungi juga : menghitung umur excel

    dinukil berusul Swara Tunaiku, bagus orang tua ataupun zuriat hobinya mengayunkan masalah ragam ini. biarpun misal mau balas dengan cara realistis nih, bakal memaksa uang terhimpun menurut biaya berjimak Walau pada kesimpulannya memilih bagi tersenyum saat ditanya tentang perkara finansial yang satu ini.1. Siapkan raga dan kalbu menurut berhemat
    1vy3lzvk8gh4.jpg


    tetapkan andaikan kalian telah membetulkan uang namalain agenda garisdasar pengeluaran untuk pesta pernikahanmu ya. seolah-olah bujet bagi katering menyewa bangsal hingga tekat gaun dan jas mempelai Siapkan doang dana bagi membeli bilyet sebaran apabila tentukan bawah berasingan landasan finansial ini memiliki biaya yang jelas.

    laksana gambaran bagi pesta merger anda menjagokan uang sebanyak Rp 50 juta. Uang sebanyak ini cukup menurut kegiatan resepsi jajaran juvenil menurut tamu undangan sebanyak 250 undangan.

    Bersiaplah berbantah untuk mengurangi selama satutahun ke muka tegak no pain no gain ya! kamu wajib abadi untuk tak upah beban sugih saat merancangkanmengagendakan anggaran pengacauan kuasa jua nih mencukur bujet bagi traveling selama satutahun melimpah alias mengenyahkan pesta pacaran royal berlandaskan pacar.

    Apapun serba dihemat deh!Kalau ingin merakit cara hemat yang romantis nih, bisa menyisakan bekal makan sasap menurut berdua Jadi, tak perlu kudapan bagi makan siang dan uangnya becus anda tabung lebih mahal simpanan bisa bagi modal terang-teranglaras masa bidang deh.

    Klik juga : menghitung zakat mal

    Apakah kalian sudah tertata yuk kita berlayar terbit sekarang!Namun, anda jangan memperoleh menyimpan tanpa memiliki mangsa ya. Cari tahu, kira-kira seberapa banyak uang yang kalian butuhkan menurut bersetubuh
    lasealwin
  • Tradisi Honour Killing Dimana Wanita Pakistan Harus Dibunuh Ayah Mereka Sendiri

    fgW7JMW.jpg

    Tradisi Honour Killing dilakukan ketika seorang wanita dalam keluarga Pakistan dianggap telah membawa aib dan mencoreng nama baik keluarga. Dalam honour killing, keluarga dari pihak wanita biasanya akan membunuh wanita tersebut berdasarkan rencana yang sudah disusun, Bisa berdasarkan hanya karena Aib atau lain – lain.

    Sumber >> https://goo.gl/GJZzhb

    Beberapa perbuatan yang dianggap aib dan pantas dibayar dengan nyawa yaitu :

    – perzinahan atau berkencan dengan pria yang tidak direstui keluarga
    – perselingkuhan dalam pernikahan
    – diperkosa oleh pria lain
    – menggoda dan genit terhadap para pria
    – menolak dijodohkan dengan calon suami pilihan ayah ibunya (salah satu yang paling sering menjadi penyebab pembunuhan)

    Dalam bahasa Pakistan lokal, istilah kora-kari dipakai untuk menyebut perbuatan kejam ini. Pakistan masih menganut paham patriarki yang kental, sehingga seluruh keputusan kehidupan dalam sebuah keluarga hanya boleh diputuskan oleh lelaki. Kaum hawa harus tunduk taat dan mematuhi semua perintah suami, ayah, atau saudara laki-laki mereka.

    u1bshhp.jpg

    Sudah menjadi tradisi di Pakistan bahwa untuk melangsungkan pernikahan, seorang anak perempuan akan dijodohkan dengan kerabat mereka sendiri. Ini bertujuan untuk menjaga harta keluarga supaya tetap menjadi milik keluarga.

    Perempuan yang menentang perjodohan itu dan berusaha melarikan diri dari rumah harus membayar tindakannya dengan nyawa.

    Kasus Honour Killing yang Cukup Terkenal di Dunia

    Kasus Farzana Parveen (2014)
    Fazana sedang hamil saat dia dibunuh kehamilan disebabkan dengan pria pilihannya sendiri yang dia cintai dan menolak menikah dengan pria yang telah dijodohkan oleh ayahnya. Farzana dibunuh dengan cara dilemapri batu oleh ayah, adik lelaki, sepupu, dan pria yang dijodohkan dengannya di depan gedung Pengadilan Tinggi Pakistan.

    dmAbFGj.jpg

    Adik Fazana dihukum penjara selama 10 tahun, sementara sisanya dibebaskan. Sang ayah bahkan tidak merasa bersalah dan justru bangga karena berhasil melenyapkan Fazana dari dunia ini.

    Kasus Qandeel Baloch (2016)
    Qandeel Baloch adalah selebriti di sosial media yang dibunuh oleh kakaknya sendiri. Qandeel dicekik hingga kehabisan nafas setelah ia sering mengunggah foto dan video tentang kehidupannya di media sosial.

    1FbzZJo.jpg

    Perbuatan Qandeel dianggap memberi aib dan menjatuhkan harga diri keluarga. Di Pakistan, hukum mengenai honour killing belum bisa ditegakkan karena ini adalah budaya yang masih sangat kental. Saat ini banyak aktivis wanita dan lembaga sosial yang terus melakukan aksi penolakan honour killing.
    lasealwin
  • Wanita Ini Dijuluki Atlet Futsal Paling Cantik Dan Seksi Di-Indonesia

    11246764_645488505553154_653844519_n.jpg?w=640&ssl=1

    Tim futsal tidak hanya terdiri dari laki-laki, banyak juga kaum perempuan yang membentuk tim futsal. Nah, dari sekian banyak atlet futsal cewek yang ada di Indonesia, kira-kira siapa sih salah satu di antara mereka yang memiliki wajah paling cantik?

    Salah satunya adalah Nadie Tanadie, gadis cantik yang cukup terkenal di Instagram ini tergabung dalam tim futsal Jakarta 69 FC. Meski punya wajah super rupawan, tapi jangan anggap remeh kemampuan futsal Nadie. Dia diketahui menempati posisi sebagai striker.

    Di mata para penggemarnya, Nadie dianggap sebagai atlet futsal paling cantik dan seksi se-Indonesia. Selain jadi pemain futsal, ia juga jadi seorang model dan kadang suka mendapat tawaran jadi presenter acara.

    Penasaran seperti apa kecantikan Nadie? Lihat foto-fotonya berikut ini yang kami ambil dari akun Instagram-nya, @nadietanadie.

    1. Meski Sudah Cape-Capean Saat Futsal, Nadie Tetap Cantik Dan Mempesona

    13117964_1283005938396096_465587450_n.jpg

    2. Kemampuan Mengocek Bolanya Juga Tidak Boleh Dianggap Remeh Lho!

    12934892_1684425711832198_1487864139_n.jpg

    3. Team Futsal Nadie Juga Tidak Kalah Cantik Dan seksi

    12479471_1548613412115358_2110744895_n.jpg

    4. Keseksian Tubuh Nadie Bikin Pria Klepek-Klepek

    22500187_384402951992547_5235645127589888000_n.jpg

    5. Bukan Hanya Menjadi Pemain Futsal, Nadie Juga Seorang Model Seksi

    16583974_1748833042099156_2400673361668603904_n.jpg

    6. Tidak Heran Jika Akun Instagram Nya Sudah Memiliki Banyak Sekali Followers Hingga Mencapai 17ribu

    21576449_146802072584726_8285179599759867904_n.jpg

    Sumber : BeritaOnline24.com
    lasealwin
  • Trik Cerdas Perangi Kampanye Hitam di Sosial Media

    Awal tahun politik Indonesia akan mulai disibukan dengan kegiatan yang dinanti nanti masyarakat untuk menentukan kepala daerah mereka masing masing dalam 5 tahun kedepan. Banyak partai berlomba untuk memenangkan pilkada di setiap daerah. Mereka umumnya mengusungkan calon-calon terbaik untuk menarik perhatian masyarakatbaik dari parpol sendiri maupun tidak. Selain mengusungkan calon terbaik, Partai politik juga melakukan koalisi dalam beberapa partai untuk memenangkan calon kepala daerah mereka. Dengan koalisi tersebut membuat peluang menang calon kepala daerah yang diajukan menjadi besar. Walaupun saat ini masih dalam masa pendaftaran calon kepala, Ada yang menjadi kekhawatiran tersendiri mengenai pilkada ini yaitu politik yang menggunakan isu SARA dan kampanye hitam ( black Campaing). Politik isu SARA adalah politik yang memainkan pandangan atau tindakan sentiment yang berdasarkan pada suku, agama, ras dan antar golongan untuk mencapai tujuan dalam memenangkan pemilihan umum. Sedangkan kampanye hitam (black campaign) adalah suatu upaya di bidang politik untuk merusak atau mempertanyakan lawan politik dengan cara memainkan propaganda propaganda negatif menjelang pilkada serentak ini digelar .

    Kampanye Hitam dan Kampanye Negatif
    Pernah kah anda mendengar presepsi kampanye hitam dan kampanye negatif? . Ada perbedaan antara kampanye hitam dengan kampanye negative. Kampanye hitam yaitu suatu tuduhan atau presepsi yang tidak berdasarkan fakta atau fitnah menyangkut kekurang suatu calon kepala daerah atau partai untuk menarik suara untuk memenangkan pemilu, sedangkan kampanye negatif adalah kampanye tuduhan presepsi yang berdasarkan fakta yang disampaikan secara jujur dan relevan yang menyangkut kekurang suatu calon kepala daerah atau partai. Kampanye negatif memang dianggap sah-sah saja terjadi di Indonesia mengingat masyarakat Indonesia mencari pemimpin yang sangat berkualitas dalam sebuah pemilu.Tujuan kampanye hitam dan kampanye negatif memang sama yaitu menarik suara untuk memenangkan pemilihan yang berlangsung tetapi ada sedikit perbedaan antara yaitu bahan atau isi tuduhannya. Selain menggunakan kampanye hitam dan Kampanye Negatif untuk menarik suara, banyak oknum oknum yang tidak bertanggung jawab menggunakan kampanye hitam dan kampanye Negatif sebagai alat shock teraphy untuk lawan politiknya agar mengurungkan diri untuk menjadi kepala daerah. Tindakan ini merupakan sebuah pembunuhan karakter terhadap tokoh tokoh calon kepala daerah. Lebih lucunya isu ini beredar pada saat masa kampanye atau saat masa pilkada di gelar walaupun isu tersebut masih dalam kategori Kampanye Negatif.

    Berkaca di Pilpres 2014
    Dikalangan politik kampanye hitam merupakan sebuah tabu yang sangat sulit dihindari dari demokrasi negara ini. Hal ini sudah menjadi pengalaman tersendiri di pesta demokrasi ini. Selain Pilkada DKI 2017 yang banyak mengandung kampanye hitam, di pilpres 2014 kampanye hitam juga banyak menerpa dua calon presiden Indonesia Jokowi dan Prabowo. Ada beberapa kampanye hitam yang melanda Jokowi salah satunya adalah Jokowi merupakan putra dari seorang pengusaha asal cina bahkan ada beredar foto bahwa singkatan H dalam Ir. H. Joko Widodo merupakan singkatan dari Herbertus padahal merupakan gelar Haji. Sempat gerah dengan tudingan ini, PDIP yang merupakan Partai pendukung Jokowi akhir nya mengeluarkan fotokopi buku nikah Jokowi untuk mengklarifikasi bahwa Jokowi mempunyai ayah kandung warga Negara Indonesia yang beragama muslim dan tundingan Jokowi merupakan putra dari pengusaha Cina salah satu hoax yang di sebarkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.
    Bukan hanya Jokowi yang terkena efek dari kampanye hitam negeri ini, Prabowo juga merasakan hal itu salah satunya mulai soal pelenggaran HAM dan penculikan, negara Indonesia tidak memliki ibu negara jika ia terpilih, parabowo memiliki kekasih warga negara Thailand hingga sampai prabowo merupakan keturunan Yordania.Tidak hanya isu hoax di kampanye hitam melanda dua calon presiden ini, banyak tersebar karikatur karikatur dan meme yang saling menyindir dua calon ini di media sosial.Namun seiring dengan kampanye hitam beredar, dua calon presiden RI tidak menanggapi serius isu tersebut karena dianggap tidak benar.

    Media sosial sebagai sarana penyebaran kampanye hitam
    Banyak cara untuk melakukan kampanye hitam di media sosial yaitu menyebarkan alat isu berupa foto, video , dan banyak lainnya dalam bentuk hoax untuk menjatuhkan lawan politik. Kampanye ini bisa dibilang kampanye irit. Tidak perlu mengeluarkan banyak dana dalam melakukan kampanye tetapi efeknya sangat efektif terhadap masyarakat. Facebook dan twitter dianggap senjata paling ampuh dalam berkampanye untuk mengenalkan visi masi calon kepala daerah bahkan ada diantaranya menggunakan media ini untuk melakukan kampanye hitam ataupun kampanye negatif. Efektifitas media sosial dalam berkampanye sangat terlihat dapat Dilihat dari pola hidup masyarakat kita yang sebagian besar mempunyai media sosial. Bahkan media ini merupakan ladang suburuntuk menyebarkan kampanye hitam ataupun negatif oleh oknum politik yang haus kekuasaan. Di tambah lagi sebagian masyarakat kita masih menelan mentah-mentah informasi yang mereka terima di media sosial walaupun mereka mengetahui bahwa berita itu belum pasti sumbernya.Perang argumen politikus juga dilakukan di media sosial ini. Tindakan ini dilakukan agar masyarakat menerima argumenya dan mendukung calon kepala daerah politikus tersebut. Semakin banyak pengikut (followers) politikus tersebut akan membuat semakin besar peluang argumennya diterima masayarakat. Apalagi argumennya dapat dikatagorikan sebagai kampanye hitam ini dapat merugikan lawan politiknya. Namun, di media sosial masih banyak masyarakat kita yang berfikir rasional sehingga penyebaran kampanye hitam dapat diminimalisir.

    Demokrasi memang membebaskan semua masyarakat berpendapat termasuk di media sosial yang berujung pada tindakan saling sindir dan saling serang seolah menjadi bumbu pedas di politik Indonesia. Untuk mencegah politik kampanye hitam sangat diperlukan peran institusi penegak hukum dan badan pengawas pemilu. Disamping peran penegak hukum dan bawaslu, perlu juga peran masyarakat sebagai peran pendukung untuk mencegah politik kampanye hitam. Bahkan akan lebih efektif jika masyarakat kita pro aktif. Dengan adanya pelaporan penyimpangan kampanye oleh politikus nakal kepada pihak penegak hukum ataupun bawaslu agar si politikus nakal ini mendapat efek jera. Kita sebagai masyarakat di era modern ini seharusnya mengubah pola pikir yang mudah percaya terhadap informasi yang tersebar di media sosial dengan cara mengecek kebenaran informasi baik di dapat dari media sosial ataupun dari masyarakat sekitar. Dengan pengecekan kebenaran informasi yang didapat, kita akan mengetahui kualitas calon kepala daerah tersebut.
    lasealwin
  • Geger Aksi No Hijab Day di Twitter, Ajak Lepaskan dan Bakar Jilbab

    04wmk7hqrud8.gif

    Majalah mata indonesia - Sebuah gerakan muncul di media sosial membuat geger publik. Gerakan tersebut dinamakan No Hijab Day. Tagar #NoHijabDay pun viral di Twitter sejak Jumat (1/2). Padahal 1 Februari diperingati sebagai World Hijab Day (WHD) atau hari jilbab sedunia.

    Tentunya aksi #NoHijabDay amat berlawanan dengan WHD. Sejak pertama kali dirayakan pada tahun 2013, WHD bertujuan untuk menolak diskriminasi yang dialami oleh para wanita berjilbab sekaligus ajakan untuk mengenakan jilbab bagi wanita muslim.

    Sementara itu #NoHijabDay muncul sebagai bentuk perlawanan terhadap aturan-aturan yang memaksa perempuan untuk mengenakan jilbab. Salah satu sosok sentral dalam gerakan ini adalah Yasmine Mohammed. Yasmine Mohamed adalah aktivis sekaligus penulis buku berjudul 'From Al-Qaeda to Atheism'.

    97al99w60u5s.jpg

    Yasmine mengunggah video dirinya saat mengkampanyekan #NoHijabDay di akun Twitter @ConfessionsExMu pada Jumat (1/2). Dalam video tersebut, ia tampak mengenakan jilbab. Beberapa saat kemudian, ia melepaskan jilbab di kepalanya. Sambil berucap happy no hijab day ia lalu membakar jilab tersebut.

    Hingga Selasa (5/2), video yang ia unggah sudah di-retweet lebih dari 7000 kali dan ditonton sebanyak 750 ribu kali. Dalam cuitannya, Yasmine juga menulis,"Solidaritas dengan wanita yang terpaksa memakai jilbab,"

    Aksi #NoHijabDay merupakan buntut dari penangkapan demonstran Iran yang menentang undang-undang yang mewajibkan wanita untuk berjilbab pada Kamis (31/1), sebanyak 29 wanita di Iran ditangkap saat melakukan demonstrasi tersebut. Mereka melakukan demonstrasi dengan cara melepaskan jilbab dan kemudian membuangnya.

    ep67b3gmjg1q.jpg

    Yasmine merupakan sosok yang mengecam penangkapan tersebut. Melalui Twitternya, Yasmine mengajak khalayak untuk mendukung gerakan #NoHijabDay bersamaan dengan berlangsungnya peraayaan WHD. Ia mengimbau baik pria ataupun wanita turun ke jalan dan melakukan aksi #NohijabDay yang diklaim sebagai gerakan feminisme ini.

    "Untuk pria, wanita dan bergender di antaranya : 1 Februari adalah Hari Jilbab Sedunia, mohon rekam dirimu saat mengenakan jilbab, lalu lepaskan dan bakar itu! Gunakan tagar #MyStealthyFreedoom dan #NoHijabDay.

    Mari berdiri dalam solidaritas bersama wanita-wanita pemberani di Iran," ujar Yasmine di akun Twitternya.

    Aksi kontroversial Yasmine ini pun langsung menuai pro kontra. Kecaman sekaligus pujian datang bersamaan kepadanya. Banyak yang menganggap Yasmine telah bertindak terlau jauh dan berlebihan, namun tidak sedikit juga yang menilainya sebagai wanita pemberani.

    Seperti akun @batoooolahhhhh yang berkomentar,"#NoHijabDay adalah omong kosong, ini bukan feminisme. Kaum feminis seharusnya mendukung semua wanita, bukan hanya orang-orang yang menangis dan melepaskan hijab mereka sebagai bentuk protes. Anda seharusnya mendukung wanita Palestina, Irak, Suriah, dan lainnya,"

    lalu akun @mwayumax berkomentar,"Jika Anda tidak ingin memakai jilbab, silahkan. Tapi itu tanggung jawab Anda di hari kiamat nanti. Mengapa Anda malah membuat gerakan seperti ini? Kamu tersesat. Jilbab hadir dengan banyak manfaat yang tidak dapat dilihat wanita,"

    Sementara dukungan untuk Yasmine juga mengalir di media sosial. Akun @NermeenMowsa berkomentar,"Anda telah membuatku terharu, menerangi hatiku. Ini adalah feminisme. Ini memperjuangkan kebebasan! Kamu sungguh luar biasa,"

    "Inilah wujud aktivisme sejati. Jika saya sedikit lebih lembut saya akan meneteskan air mata! Tidak ada hal yang lebih baik daripada kebebasan atas penindasan!," netizen lain berkomentar.

    Gerakan #NoHijabDay bukan kali ini saja menggema. Sebelumnya pada bulan Oktober tahun 2014, lini masa Twitter juga ramai diperbincangkan aksi No Hijab Day. Aksi tersebut mengajak untuk melepaskan jilbab selama sehari.
    lasealwin
  • Anjir! Pedagang ini Menggoreng Makanannya Langsung dengan Kertas Minyak, Biar Crispy!

    Majalah mata indonesia - Semua orang pasti doyan sama gorengan, makanan sejuta umat ini memang melekat banget bagi masyarakat khususnya di perkotaan.

    Nah ngomongin soal gorengan, kabarnya banyak pedagang yang berbuat nakal agar gorengan mereka laku, salah satunya dengan mencampur plastik pada minyak goreng panas. Namun tak hanya ini saja, baru-baru ini sebuah video hebohkan warganet karena merekam seorang juru masak malah menggunakan kertas minyak untuk membuat gurih gorengannya.
    ylh36tq5cgm4.png

    zcg9qrc7ex54.png

    Video yang dibagikan oleh akun Pieter Ucok Chai itu pun ramai-ramai dikomentari oleh waganet, lewat unggahannya itu pula Pieter tak lupa menuliskan caption,

    "Kalau mau goreng renyah. Harus pakai kertas pelapis plastik yg banyak di jual

    Awalnya video itu merekam seorang juru masak yang awalnya membuat adonan gorengan, kemudian beberapa saat, tiba-tiba juru masak itu meletakkan adogan gorengan itu di atas kertas minyak dan melemparkannya ke wajan penggorengan.
    pw1x14hfinsc.png

    1tpv7q2cqci2.png

    Tindakan ini tentu sangat dilarang, mengingat mencampur makanan dengan bahan lain seperti kertas minyak tentu sangat berbahaya, bahkan dapat menyebabkan sakit pencernaan dan kanker.

    Tapi hal ini masih sah-sah saja dilakukan oleh para pedagang gorengan nakal yang hanya ingin mengejar kuntungan semata.

    Untuk buat yang mau lihat video silahkan [ TEKAN DISINI ]
    lasealwin
  • Tempat Yang Tidak Dapat Dikunjungi Dan Hanya Bisa Di Lihat Melalui Foto

    Sumber ; https://goo.gl/oRitw8

    Manusia telah menjelajahi hampir setiap sudut planet kita yang menakjubkan, namun Anda dapat menemukan Tempat Yang Tidak Dapat Dikunjungi Dan Hanya Di lihat Dalam Foto.

    LpZe44Z.jpg

    Pulau Ular, Brasil

    Tidak ada yang bisa tinggal di pulau di Samudera Atlantik ini, dan hanya ada mercusuar otomatis. Alasannya sederhana: ada banyak ular berbisa di sini, termasuk ular tombak keemasan, salah satu reptil berbisa paling berbahaya di dunia. Tempat unik ini menjadi tempat perlindungan satwa liar, dan otoritas Brazil melarang siapapun untuk pergi ke sana.

    14fgG92.jpg

    Ka'bah di Mekkah

    Hanya orang-orang yang beriman kepada Allah yang diijinkan untuk menikmati keindahan fantastis masjid dan istana serta relik dan artefak yang menakjubkan. Non-Muslim dilarang keras untuk datang ke kota-kota suci. Penodaan terhadap tempat-tempat suci tersebut dapat dihukum mati karena hukum syariah.

    TKwBfyQ.png

    Bohemian Grove, USA

    Dengan luas 11 kilometer persegi, seluruh wilayah Grove ini dimiliki klub pria swasta di San Francisco. Hal ini dikenal sebagai The Bohemian Club. Sejak tahun 1899, orang-orang yang paling dihormati di dunia datang ke sini setiap bulan Juli.

    Mulai tahun 1923, semua presiden dari partai Republik (dan beberapa dari partai Demokrat), tokoh politik, pengusaha, pengusaha, seniman, dan ilmuwan menjadi anggota klub ini.

    Selama lebih dari 100 tahun, aktivitas klub dirahasiakan. Ada banyak rumor dan dugaan: beberapa orang bahkan mengira bahwa Bohemian Club adalah pemerintahan dunia baru dan bahwa hutan adalah tempat iblis. Wartawan tidak diijinkan memasuki hutan.

    yvn9P3c.jpg

    Mezhgorye, Rusia

    Kota ini adalah salah satu yang paling tertutup di Rusia. Sumber resmi mengatakan bahwa itu terletak di Republik Bashkortostan. Ini juga mengatakan bahwa sebuah modal bawah tanah sedang dibangun di sana. Berbeda dengan banyak kota Rusia lainnya yang tertutup, tidak ada lembaga penelitian, fasilitas militer, senjata nuklir dan industri bahan bakar nuklir, dan sebagainya. Masih belum diketahui apa yang sebenarnya sedang dilakukan di Mezhgorye.

    4fWT0GB.jpg

    Kronstad, Rusia

    Kota ini dibangun untuk mempertahankan Saint Petersburg, dan menarik banyak wisatawan dengan benteng lamanya yang berfungsi sebagai konstruksi pertahanan.
    Setiap benteng memiliki sejarahnya yang gagah berani dan nama yang dimuliakan: Kronshlot, Citadel, Prince Menshikov, dan sebagainya. Saat ini pelabuhan bisa dikunjungi, tapi sebagian besar benteng ditutup karena tidak aman.
    lasealwin